Hair Extension
Kategori UtamaKecantikanStyling Rambut WanitaHair Extension
11.537 Produk
Hairclip Big Layer 60cm (1 Layer/FullHead) / Hair Clip Korea
Hairclip Big Layer 60cm (1 Layer/FullHead) / Hair Clip KoreaRp 47.000
Jakarta
(2506)
Hairclip Biglayer / Hair Clip
Hairclip Biglayer / Hair ClipRp 46.000
Jakarta
(1545)
Hairclip Wavy 40cm & 50cm
Hairclip Wavy 40cm & 50cmRp 55.000
Jakarta
(326)
Ponytail ikat ayumi Curly
Ponytail ikat ayumi CurlyRp 50.000
Kota Surabaya
(66)
hair clip/clip 75cm curly
hair clip/clip 75cm curlyRp 60.000
Jakarta
(126)

Hair Extension Rambut Asli Seperti Apa yang Anda Butuhkan?

Sebagai mahkota setiap manusia, rambut merupakan penentu tidak hanya keindahan tampilan setiap manusia, namun juga kepercayaan diri seseorang. Terlebih lagi untuk para wanita, rambut merupakan bagian tubuh yang sangat berharga. Image diri pun tak lepas dari rambut yang sudah ditata selama berjam-jam ketika sedang mengalami bad hair day. Sayangnya hanya warna dan bentuk saja yang bisa diubah dari rambut, sedangkan panjang dan ukuran tidak semudah itu. Sarannya, untuk para wanita yang mengalami bad hair day, potong kependekan, atau pun ingin tampilan rambut baru, bisa gunakan hair extension rambut asli! Tidak hanya tampak natural, hair extension rambut asli mampu menambah keindahan, volume, dan pesona rambut, membuat penggunanya semakin percaya diri dan cintai tampilannya. Girls, rambutmu butuh hair extension rambut asli nggak, hari ini?

Mengenal Tipe-Tipe Hair Extention Clip dan Perbedaannya

Menghias mahkota untuk perempuan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Selain dari diwarnai, rebonding, dan dipotong dengan berbagai rupa dan bentuk, para perempuan juga bisa mengandalkan hair extension untuk menambahkan sentuhan kelebatan dan volume yang indah. Tentu, penting untuk memperhatikan jenis hair extension yang digunakan di sini. Akan tetapi, yang tidak kalah penting dan terkadang terabaikan adalah hair extension clip yang memasangkan rambut asli dengan perpanjangan rambut idaman para perempuan. Ada beberapa kriteria klip yang baik. Pertama, klip yang baik tidak merusak rambut asli. Klip yang baik perlu dengan lembut, namun sekaligus kuat terpasang pada mahkota agar rambut ekstension tidak mudah jatuh. Kedua, tentu saja hair extension clip yang baik tidak boleh mencolok dan membuat orang mudah membedakan rambut asli dan tidak. Hair extension clip yang baik harus membantu rambut perpanjangan untuk bersatu dengan rambut asli, menambah pesona dan kepercayaan diri pemakainya.

Hair Extension Warna, Sumber Keindahan Mahkota Di Kepala

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, salah satu metode perempuan mempercantik penampilannya adalah mengecat warna rambut. Di sini, memang tidak ada warna dan kriteria absolut tentang bagaimana para perempuan harus melakukan pengecatan. Ingin warna gelap, pirang, atau warna-warni? Tidak masalah. Namun, tidak semua orang akan siap dengan hasil akhir yang mungkin berbeda dengan pandangan dan visual mereka ketika membayangkannya di awal. Bila dipotong terlalu sayang, dicat kembali juga tidak memakan biaya yang sedikit, ditunggu hingga hitam kembali juga terlalu lama. Di sini, hair extension warna akan sangat membantu. Hair extension warna bisa memberikan opsi untuk melakukan percobaan warna rambut untuk para perempuan. Bila tidak suka, maka bisa diganti sesuka hati. Bila disukai, mungkin bisa diputuskan untuk mengecat rambut apa. Jelasnya, banyak sekali pilihan dan eksperimen yang dilakukan, dan tidak perlu lagi takut akan hasil yang tidak memuaskan.

Sudah Familiarkah Anda dengan Jenis Jenis Hair Extension Berikut?

Jenis hair extension tidak hanya dibedakan menjadi dua yang dikenal kebanyakan orang, yaitu hair extension rambut palsu atau sintetik dan hair extension rambut asli. Bergantung pada tipe tampilan yang ditunjukkan dan cara pemasangannya, jenis hair extension terbagi menjadi beberapa macam. Misalnya, ada tape hair extension, jenis hair extension yang ditempel pada rambut, dan bukan di clip, membuat lebih banyak rambut sekaligus yang bisa dipasangkan dalam sekali tempel. Ada juga hair extension yang dijahit ke dalam rambut. Metode ini mengikat rambut asli dengan perpanjangan. Tidak kalah seringnya adalah jenis hair extension yang ditempel dengan zat adesif, sehingga melekat lebih kencang dan tampak bersatu sempurna dengan rambut asli. Namun, mungkin yang paling sering digunakan adalah tipe hair piece, dimana hair extension datang dengan sebuah aksesoris rambut. Ketika dipasangkan bukan hanya tambah panjang, tapi juga rambut semakin indah dengan adanya hair piece yang indah.