Suplemen Fitnes
Kategori UtamaKesehatanDiet VitaminSuplemen Fitnes
69.609 Produk
L-Men Gain Mass Chocolate 225gr
L-Men Gain Mass Chocolate 225grRp 55.000
Jakarta
(57)
Serious mass optimum nutrition
Serious mass optimum nutritionRp 800.000
Jakarta
(683)
THE CURSE 50 SERVING
THE CURSE 50 SERVINGRp 350.000
Jakarta
(423)

Wujudkan Tubuh Atletis dengan Suplemen Fitnes Untuk Pemula

Tubuh atletis dan lengan besar serta otot-otot perut yang kencang merupakan body goals dari para pria sejak zaman dahulu kala. Memiliki tubuh atletis dan kekar memang telah menjadi standar kejantanan pria dari masa ke masa. Para pemula sering kali merasa kesulitan dan menyerah di tengah jalan karena tidak melihat progres dari kerja keras yang signifikan. Oleh karena itu, saat ini ada produk suplemen fitnes untuk pemula yang bisa dimanfaatkan untuk membantu para pria mendapatkan bentuk tubuh yang mereka inginkan. Suplemen fitnes sendiri ada berbagai macam jenisnya. Salah satunya adalah whey protein yang berfungsi untuk menambah berat badan dan pembangun massa otot. Suplemen fitnes untuk pemula ini cocok sekali bagi yang mengalami permasalahan kekurangan berat badan. Kreatin juga merupakan salah satu suplemen fitnes untuk pemula karena dipercaya sanggup mempercepat peningkatan massa otot. Mencari suplemen fitnes untuk pemula? Tidak perlu bingung, di Tokopedia saja!

Whey Protein Terbaik Untuk Mempercepat Pertumbuhan Massa Otot

Salah satu zat gizi yang dibutuhkan oleh manusia dalam proses pembentukan tubuh dan massa otot adalah zat protein. Suplemen protein untuk fitnes adalah salah satu yang wajib dimiliki dan dikonsumsi selama proses pembentukan badan. Whey protein adalah salah satunya. Suplemen whey protein merupakan zat yang diperoleh dari hasil pengolahan susu sapi murni. Susu sapi memiliki kandungan kasein yang merupakan komposisi protein tertinggi dari susu sebanyak 80%, sedangkan whey hanya sekitar 20% dari komposisi protein susu. Whey lebih kaya nutrisi dan lebih mudah larut ketika diolah tubuh. Ada tiga jenis whey protein yang bisa Anda temukan, pertama adalah whey protein concentrate yang merupakan suplemen paling terjangkau dengan kandungan whey protein setinggi 70%. Whey protein isolate memiliki kandungan protein setinggi 90% dari keseluruhan dan sangat sedikit mengandung lemak serta karbohidrat. Whey protein terbaik adalah Hydrolyzed, dimana paling mudah untuk diserap tubuh.

Berbagai Jenis Suplemen Fitnes dan Fungsinya yang Harus Kamu Ketahui

Ada berbagai suplemen fitnes yang wajib dikonsumsi untuk pembentukan massa otot. Sebelum mengonsumsi, ada baiknya Anda mengetahui berbagai suplemen fitnes dan fungsinya terlebih dulu. Whey protein adalah salah satu suplemen fitnes yang utama karena memiliki fungsi sebagai supplier zat protein yang rendah lemak dan karbohidrat. Berbeda dengannya, kasein mengandung asam amino glutamin, berfungsi menjaga massa otot, memulihkan sel-sel otot yang rusak, dan meningkatkan daya tahan tubuh. Hal yang membedakan kedua suplemen protein ini adalah waktu penyerapan protein kasein lebih lama dibandingkan dengan whey sehingga cocok dikonsumsi ketika beristirahat atau berpuasa untuk memperbaiki dan membentuk massa otot. Bagi Anda yang bertubuh kurus, kreatin adalah solusinya. Tak hanya dipercaya mampu meningkatkan berat badan dengan cepat, kreatin juga berfungsi sebagai peningkat peforma latihan dan kekuatan. Anda harus konsisten dalam mengonsumsi suplemen fitnes diiringi dengan peningkatan latihan.

Apa Saja Perbedaan Casein dan Whey Protein untuk Massa Otot?

Sebuah pertanyaan yang sangat umum dan seringkali membuat bingung para pemula. Apa yang menjadi perbedaan dari casein dan whey protein? Bukankah mereka sama-sama protein? Yang membedakan casein dengan whey protein adalah kemampuan tubuh untuk menguraikan dan menyerap kandungan protein yang mereka miliki. Whey protein cenderung lebih cepat diserap oleh tubuh, sehingga sangat cocok digunakan ketika sedang berolahraga. Sedangkan casein merupakan protein yang mengandung asam amino glutamin, memiliki fungsi untuk menjaga massa otot, membentuk dan memperbaiki sel-sel otot yang rusak, dan menjaga daya tahan tubuh. Casein sangat cocok digunakan seusai berolahraga, pada saat sedang istirahat tidur dan berpuasa. Mengapa? Karena selama beristirahat sekalipun, tubuh tetap memperoleh asupan nutrisi protein terus menerus dan saat tidur merupakan waktu dimana tubuh memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.