Maternity
Kategori UtamaKesehatanMaternity
19.980 Produk
Eury-X Madu Ginseng Pasak-Bumi Penyubur / Subur Pria Al Mabruroh
Eury-X Madu Ginseng Pasak-Bumi Penyubur / Subur Pria Al MabrurohRp 36.000
Kota Depok
(413)
Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh
Madu Penyubur Kandungan Al MabrurohRp 40.000
Kota Depok
(281)
Madu Penyubur Kandungan
Madu Penyubur KandunganRp 38.000
Kota Bogor
(217)
ASI BOOSTER TEA - Teh Pelancar ASI Mama
ASI BOOSTER TEA - Teh Pelancar ASI MamaRp 81.500
Jakarta
(503)

Produk Kesehatan Ibu Hamil Pengganti Nutrisi yang Kurang

Menunggu kehadiran buah hati adalah suatu proses yang mendebarkan sekaligus menggembirakan. Anda pasti ingin yang terbaik buat si calon buah hati. Namun, tahukah Anda bahwa hal yang terbaik bukan hanya peru diberikan sejak si kecil lahir. Melainkan sejak si kecil berada di dalam kandungan. Ada banyak nutrisi yang diperlukan saat mengandung. Nutrisi tersebut dibagi atas dua klasifikasi, yakni makro dan mikro. Nutrisi makro mencakup zat-zat utama yang diperlukan untuk pertumbuhan serta proses metabolisme tubuh, seperti karbohidrat, protein, lemak, dan serat. Sedangkan mikro merupakan zat-zat pendukung perkembangan serta pemeliharaan tubuh manusia, seperti vitamin dan mineral. Anda tentu tidak mungkin dapat mengonsumsi semua nutrisi yang dibutuhkan dalam satu waktu. Oleh karena itu, Anda memerlukan berbagai produk kesehatan ibu hamil. Produk kesehatan ibu hamil tersebut meliputi suplemen, ekstrak sayuran dan buah khusus, susu khusus ibu hamil, dan berbagai produk kesehatan lainnya.

Produk untuk Ibu Mengandung Aman Dikonsumsi Sesuai Aturan

Selama kehamilan, semuanya tidak lagi sama, termasuk soal produk yang biasa digunakan. Anda memerlukan berbagai produk khusus atau yang dikenal dengan produk untuk ibu mengandung. Produk-produk ini mengandung zat-zat khusus yang dibutuhkan untuk merangsang si kecil agar tumbuh dan berkembang secara optimal. Selain untuk si kecil, produk untuk ibu mengandung ini juga bermanfaat untuk para ibu selama kehamilan juga pasca kehamilan, baik dalam melahirkan ataupun menyusui. Anda tidak perlu ragu dalam memilih produk yang tepat untuk Anda dan calon buah hati. Sebab, produk untuk ibu mengandung yang telah memiliki izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) terbukti aman dikonsumsi ibu hamil selama sesuai dengan dosis atau tarakaran yang dianjurkan. Jika Anda masih ragu, saat berkonsultasi ke dokter kandungan, Anda bisa membawa produk yang Anda gunakan dan berkonsultasi lebih lanjut mengenai produk tersebut.

Produk Maternity yang Aman dan Nyaman Khusus Ibu Hamil

Bukan hanya sekadar makanan atau nutrisi. Ibu hamil juga memerlukan barang-barang khusus yang digunakan selama kehamilan dan setelah melahirkan. Produk khusus ini dikenal dengan produk maternity yang aman dan nyaman. Tujuan digunakannya produk ini adalah untuk memudahkan ibu di masa kehamilannya dan setelah melahirkan. Produk maternity yang aman dan nyaman ini terdiri dari berbagai jenis barang, mulai dari penyangga perut untuk mengurangi nyeri pinggang karena tekanan perut semakin besar, bantal khusus untuk membuat ibu hamil merasa nyaman selama tidur, bantal khusus menyusui untuk memudahkan proses menyusui dan membuat bayi nyaman, korset setelah melahirkan untuk mengembalikan bentuk tubuh, hingga nursing pad yang bertujuan untuk membuat baju tetap kering tanpa ada sedikitpun bekas asi. Semua produk ini dirancang khusus ibu hamil sehingga aman digunakan saat kehamilan ataupun pasca kehamilan. Anda bisa memilih barang yang sekiranya nyaman dan bermanfaat untuk kehamilan Anda.

Perawatan Setelah Melahirkan yang Harus Anda Perhatikan

Masa setelah melahirkan merupakan masa yang memerlukan perhatian khusus. Di waktu tersebut, Anda perlu merawat diri agar stamina kembali pulih seperti sedia kala. Dalam merawat diri tersebut, Anda terntu memerlukan perawatan setelah melahirkan yang khusus. Pada umumnya, perawatan setelah melahirkan ini dimulai dengan pemberian jamu-jamu khusus yang dipercaya dapat membantu mempercepat penutupan luka pasca melahirkan. Jamu-jamu ini juga membantu pengembalian kekuatan Anda. Bukan hanya jamu, berbagai produk sejenis menawarkannya dalam bentuk yang berbeda, seperti resep obat, kapsul, hingga ramuan khusus. Kedua, selain jamu atau minuman herbal lainnya, Anda juga memerlukan korset khusus untuk memulihkan bentuk tubuh Anda dan mencegah terjadinya penurunan bentuk perut. Ketiga, Anda juga memerlukan nursing pad yang dipasang di balik pakaian Anda agar menghindari resapan asi yang keluar dan membasai pakaian Anda.