Koyo
Kategori UtamaKesehatanObat ObatanKoyo
6.075 Produk
Plester/Koyo Obat Mata Ikan & Kutil(Shuiyangsuan Benfen Tiegao)
Plester/Koyo Obat Mata Ikan & Kutil(Shuiyangsuan Benfen Tiegao)Rp 20.000
Jakarta
(123)
koyo kaki bamboo gold
koyo kaki bamboo goldRp 4.500
Jakarta
(372)
KOYO KAKI BAMBOO GOLD
KOYO KAKI BAMBOO GOLDRp 2.800
Kab. Bekasi
(93)

Koyo Kaki Detox Serap Racun Secara Praktis

Disadari atau tidak, manusia mengonsumsi zat-zat beracun yang berdampak negatif bagi tubuh melalui makanan dan minuman dan udara perkotaan padat kendaraan yang tercemar. Ada zat-zat beracun yang mengendap dalam tubuh untuk jangka waktu panjang dan akan menimbulkan penurunan kondisi kesehatan. Lantas, bagaimana cara mengeluarkan racun-racun berbahaya dalam tubuh tersebut? Detoksifikasi dapat dilakukan dengan menjalankan pola hidup sehat seperti mengonsumsi sayuran hijau dan buah-buahan serta berolahraga. Inovasi dari dunia medis membantu dan mempermudah umat manusia untuk melakukan detoksifikasi. Dengan memanfaatkan koyo kaki detox, racun-racun di dalam tubuh akan terserap oleh koyo. Koyo kaki detox mudah ditemukan saat ini bahkan banyak tersedia di Tokopedia. Harga koyo kaki detox beragam tergantung pada merk dan rata-rata dibanderol dengan harga terjangkau. Hidup sehat semakin mudah dengan bantuan koyo kaki detox.

Menurunkan Berat Badan Dengan Bantuan Koyo Pelangsing

Memiliki berat badan ideal dan bentuk tubuh langsing adalah impian semua orang, tidak terbatas pada jenis kelamin baik pria maupun perempuan. Mengontrol pola makan, mem-filter jenis makanan yang dikonsumsi, jogging, berlatih di gym, dan sebagainya sudah dilakukan. Tetapi progres penurunan berat badan terasa sangat lambat. Jika Anda mengalami permasalahan tersebut, saat ini telah hadir inovasi praktis untuk membantu menurunkan berat badan dalam bentuk koyo pelangsing. Koyo pelangsing memiliki kegunaan untuk memacu metabolisme dan memaksimalkan proses pembakaran karbohidrat. Koyo pelangsing diyakini tidak memiliki efek samping dan penggunaannya juga tidak dikonsumsi ke dalam tubuh melainkan hanya ditempelkan pada bagian kulit. Koyo pelangsing merupakan suplementari atau pelengkap untuk penurunan berat badan, jadi olahraga, mengontrol pola makan, dan gaya hidup sehat lainnya tetap perlu dilakukan untuk memastikan efektivitas program penurunan berat badan.

Koyo Akupuntur: Pengobatan Tradisional Ampuh dan Berkhasiat

Akupuntur adalah teknik pengobatan yang berasal dari negeri bambu, Tiongkok, dengan cara menusukkan jarum tipis dan tajam pada titik tertentu di area tubuh manusia. Teknik pengobatan alternatif tradisional ini masih populer hingga sekarang tidak hanya di Tiongkok tapi di seluruh belahan dunia karena dipercaya memiliki khasiat untuk menyegarkan sirkulasi darah, menstabilkan tekanan darah, melonggarkan saluran pernapasan, dan sebagai terapi berbagai jenis penyakit lainnya. Mungkin tidak semua daerah memiliki ahli akupuntur atau takut dengan rasa sakit yang ditimbulkan oleh tusukan jarum ke dalam tubuh. Tidak perlu khawatir, khasiat dari teknik pengobatan akupuntur dapat dinikmati tanpa harus menusukkan jarum ke sekujur tubuh dan bisa dilakukan sendiri tanpa bantuan ahli akupuntur karena saat ini telah ditemukan inovasi koyo akupuntur yang dapat digunakan hanya dengan menempelkan koyo akupuntur tersebut pada titik area akupuntur dan pada area tubuh yang sakit.

Koyo Atlet Untuk Yang Aktif Berolahraga

Olahraga merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Disamping lelahnya menjalankan aktivitas ini, olahraga memberikan kepuasan tersendiri bagi peminatnya. Beragam jenis olahraga ada saat ini, mulai dari yang ringan sampai yang paling ekstrem. Baik ringan maupun ekstrem, risiko mengalami cedera selalu ada. Olahraga paling umum yang menyebabkan cedera antara lain bulu tangkis, futsal, sepak bola, voli, basket, lari, dan tenis meja. Mengatasi cedera ringan seperti keseleo, keram, dan terkilir, tidaklah menyulitkan. Untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri yang diakibatkan oleh cedera ringan, anda dapat menggunakan koyo atlet. Koyo atlet memiliki fungsi untuk mengembalikan sistem neuromuscular menjadi normal. Koyo atlet juga dapat digunakan saat berolahraga untuk mengurangi risiko terjadi cedera ringan dan menjaga kondisi otot tetap prima selama beraktivitas olahraga. Koyo atlet beredar di pasar dan tidaklah sulit ditemukan, bahkan di Tokopedia banyak yang menjualnya.