Kategori UtamaKesehatanObat Obatan

Obat Batuk Pilek

Sidomuncul Tolak Linu Cool Roll On isi 6 Botol
8%
Rp 66.000
Rp 60.720
Kota Tangerang SelatanSido Muncul Store
starstarstarstarstar (32)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Obat Batuk & Pilek Terbaru November 2020

Harga Komix Sachet isi 30Rp39.000
Harga KE ONG - KE WANG - KEONG / Obat batuk kronis dan paru-paruRp38.000
Harga Kapsul Gurah Naturafit 50 Kapsul Obat Herbal Pernafasan Flu BatukRp35.000
Harga Tolak Angin Flu Mengatasi Gejala Pilek, Batuk, Dan Demam 12 SachetRp37.050
Harga Anticol throat Lozenges 3 packs x 10 medicated lozengesRp69.000
Harga Obat batuk cap ibu dan anak 100% asli 300mlRp65.000
Harga Panadol hijau flu dan batukRp12.000
Harga Ryukakusan Obat Batuk Jepang Peach & MintRp125.000
Harga CHILDLIFE CHILD LIFE LIQUID VITAMIN C ANAK BATUK DEMAM FLU 118.5ML 4OZRp235.000
Harga Takabb Anti - Cough Pill (Herbal Med) - Obat Batuk ThailandRp10.000
Data diperbaharui pada 27/11/2020

Penyakit yang Datang Kala Musim Hujan Melanda

Saat musim hujan terjadi memang tidak dapat ditampik jika sistem imunitas kita juga akan menurun akibat udara yang terlalu dingin atau bahkan terkena air kotor saat berada di luar. Menjaga kebersihan badan dan lingkungan adalah faktor terpenting yang harus Anda lakukan untuk menangkal gejala penyakit datang menjangkiti tubuh Anda. Sebab saat musim hujan dengan curah hujan tinggi melanda, dikhawatirkan beberapa penyakit berbahaya muncul apabila kita tidak mengantisipasi dan selalu waspada dengan kebersihan. Beberapa penyakit yang datang kala musim hujan tersebut seperti penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang disebabkan oleh gigitan nyamuk aedes aegypti dan Aedes Albopictus. Kemudian sakit perut atau diare yang disebabkan oleh bakteri e.coli, cryptosporidium, shigella yang mudah berkembang saat musim hujan. Bahkan penyakit tipes akan sangat mudah bermunculan saat musim hujan terutama apabila Anda memakan makanan yang sudah terkontaminasi oleh bakteri Salmonella Typhi atau Salmonella Paratyphi. Terakhir, penyakit yang paling sering dijumpai dan paling banyak ditemukan oleh masyarakat Indonesia adalah penyakit Flu. Untuk itu perlu persiapan yang baik untuk menghadapi musim hujan dengan mengkonsumsi obat secara teratur.


Beda Penyebab Batuk Kering dan Batuk Berdahak

Terkadang saat Anda terserang batuk suatu ketika Anda akan merasakan batuk berdahak, di beberapa waktu lainnya Anda akan merasakan batuk kering yang terasa gatal. Pada umumnya batuk berdahak disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri yang menyebabkan tenggorokan menghasilkan lendir. Saat Anda menderita batuk berdahak, biasanya Anda akan merasakan juga sakit kepala, demam sakit hingga pilek. Tak jarang pula hidung akan tersumbat sehingga membuat pernafasan berat. Sebaiknya untuk meredakan batuk dan meringankan gejala sakit konsumsilah obat batuk & pilek secara teratur. Sedangkan, batuk kering biasanya disebabkan oleh reaksi rasa gatal di tenggorokan yang sering membuat kondisi tidak nyaman. Mengkonsumsi air hangat dipercaya dapat membantu meredakan gejala batuk kering terjadi selain mengonsumsi obat batuk seperti obat batuk woods. Jika terjadi gejala penyakit batuk untuk anak Anda, jangan memberikan produk obat batuk pilek begitu saja. Pilihlah obat batuk dengan rasa dan aroma buah yang manis seperti hufagrip batuk pilek. Apabila Anda sedang menderita batuk, usahakan selalu memakai masker agar tidak menulari orang lain.


Inilah Makanan Penyebab Batuk

Selain mengonsumsi obat flu batuk pilek tentu saja Anda harus memperhatikan pola makan sehat untuk menunjang kesehatan agar tetap fit dalam beraktifitas. Sebaiknya, hindari makanan yang diolah menggunakan minyak goreng karena dapat semakin memperparah kondisi tenggorokan Anda. Senyawa akrolein yang terdapat dalam minyak goreng akan memicu rasa gatal di tenggorokan lebih-lebih jika Anda tidak bisa mengontrol jumlah pemakaian minyak goreng tersebut. Bisa saja, batuk Anda malah menjadi semakin parah. Memakan makanan pedas dan bersantan pun juga perlu Anda kurangi porsinya jika batuk pilek demam sakit kepala menggerayangi tubuh. Jika Anda gemar membeli minuman berkafein tinggi seperti kopi. Inilah saatnya Anda mengurangi kebiasaan meminum kopi karena kafein dapat memicu gas asam naik ke lambung yang menyebabkan tenggorokan Anda semakin gatal. Dianjurkan untuk memakan makanan yang diolah dengan menggunakan rebusan air bersih juga mengurangi memakan makanan cepat saji. Jangan lupa untuk mengonsumsi obat dan multivitamin secara teratur agar batuk segera hilang.


Selalu sediakan Obat Batuk dan Pilek di Rumah

Obat batuk dan pilek kini merupakan barang wajib yang harus ditemukan di setiap rumah. Pasalnya penyakit flu seringkali diderita oleh anak-anak hingga dewasa setiap kali musim hujan melanda. Untuk meredakan gejala flu dan hidung tersumbat Anda dapat memberikan tolak angin dan beberapa obat flu seperti sanmol tablet, panadol flu dan siladex. Apabila Anda merasa kemasan botol obat batuk berukuran 60ml kurang higienis dan kurang praktis, kini juga tersedia kemasan praktis obat batuk dalam kemasan sachet kecil berukuran 15ml untuk sekali pemakaian seperti komix. Selain selalu menyediakan obat batuk dan pilek di rumah. Jangan lupa untuk selalu memakai masker penutup wajah, pakaian hangat dan memakan makanan sehat serta multivitamin guna meredakan gejala flu dengan cepat. Temukan berbagai macam obat batuk pilek lainnya seperti obat batuk vicks, obh herbal hingga obh combi di Tokopedia. Dapatkan penawaran harga obat flu terbaik dan diskon menarik setiap harinya. Segera cek dan install promonya lewat aplikasi Tokopedia.