Produk
Katalog
Kategori UtamaKesehatanObat Obatan

Obat Herbal

Filter
FlexAmove ORIGINAL 100% EKSTRAK TERIPANG OBAT SENDI DAN TULANG
Ad
FlexAmove ORIGINAL 100% EKSTRAK TERIPANG OBAT SENDI DAN TULANG
Rp240.000
liliyshop.
starstarstarstarstar (257)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Obat Herbal Terbaru Oktober 2020

Harga Habbasyi Oil Murni 210 Kapsul | HabbatussaudaRp63.000
Harga Herbana Relief Sari Kunyit - 60 KapsulRp87.500
Harga RAW 100 - Damiana / Anxiety, Panic Attack, DepressionRp150.000
Harga Madu Hitam Pahit AR-ROHMAH | ARROHMAH 460 Gr | AR ROHMAH Plus PropolisRp39.750
Harga Vco virgin coconut oil-minyak kelapa murni 100%-minyak klentik-asliRp80.000
Harga Mastin Kulit Manggis isi 100 kapsulRp69.500
Harga Niao Suan wan Niau xuan wan asam uratRp31.000
Harga Sari Kunyit Soft Capsule (Isi 50 Kapsul)Rp95.400
Harga Kici/Goji Berry/Herbal/ Gojiberry/Wolfberry 250GrRp50.000
Harga Kapsul Kutuk Premium - Albumin Ikan GabusRp230.000
Data diperbaharui pada 26/10/2020

Obat Herbal Obat Herbal, Alternatif Pengobatan Warisan Nenek Moyang

Sebelum obat dari senyawa kimia diciptakan oleh manusia. Sudah dari jaman dahulu nenek moyang kita memanfaatkan bahan alami yang berada di sekitarnya untuk mengobati berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh. Obat herbal biasanya didapatkan dari tumbuhan alami, rempah-rempah dan minyak esensial. Mengkonsumsi obat herbal dianggap relatif lebih aman dan lebih murah daripada obat kimia. Contoh obat herbal yang berasal dari rempah-rempah adalah kunyit. Meskipun harga kunyit di pasaran relatif murah. Namun, tumbuhan ini memiliki berbagai macam manfaat seperti diantaranya adalah menyembuhkan asma, sinus dan tuberkulosis. Selain itu, kandungan senyawa anti kanker kunyit mampu mencegah perkembangan sel kanker di dalam tubuh. Anda juga dapat menggunakan minyak kayu putih cap lang yang diambil dari tumbuhan agar menghilangkan mual, pusing dan rasa gatal akibat nyamuk. Obat herbal lainnya yang kini banyak dikonsumsi oleh orang karena berkhasiat bagi tubuh adalah habbatussauda asli atau jinten hitam. Obat herbal dipercaya memberikan manfaat yang besar menyembuhkan penyakit stroke, lambung hingga liver apabila dikonsumsi secara teratur.

Obati Luka dengan Ramuan Herbal

Jika negeri cina terkenal dengan pusat obat-obatan herbal di dunia. Indonesia yang terdiri dari berbagai pulau juga memiliki tumbuhan - tumbuhan ramuan herbal yang berkhasiat mengobati luka dengan cepat. Salah satunya adalah minyak kutus-kutus yang diciptakan oleh orang Indonesia yang berguna untuk mengobati berbagai jenis luka bakar, jerawat hingga sebagai obat anti minyak dan anti kutu. Minyak ini berasal dari 49 jenis tanaman herbal berkhasiat. Menggunakan obat ini sebagai obat luka cukup mudah, Anda hanya perlu mengoleskan minyak pada luka yang terlebih dahulu dibersihkan dengan air hangat. Gunakan minyak ini secara teratur sampai luka mengering dan menutup sempurna. Untuk menghilangkan bekas luka ataupun jerawat gunakan minyak ini secara rutin selama 2-3 bulan. Selain itu jangan lupa untuk mengkonsumsi madu nusantara agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari infeksi. Alternatif lainnya bagi Anda yang tidak menyukai minyak herbal adalah menggunakan jelly gamat sebagai obat luka. Jelly gamat emas terbukti ampuh mengobati penyakit kulit seperti campak, jerawat, herpes, kutil, alergi dan bisul. Pada beberapa pengguna jelly gamat juga berkhasiat untuk menyembuhkan luka keloid pasca operasi.

Bijak Mengkonsumsi Obat Herbal

Obat herbal sering dijadikan sebagai obat alternatif banyak orang untuk mengobati berbagai penyakit, Baik itu penyakit ringan seperti demam sampai penyakit serius seperti kanker. Tapi tahukah Anda meskipun terbuat dari bahan - bahan alami obat herbal juga dapat berbahaya bagi kesehatan jika penggunaannya tidak terkontrol. Sebelum mengonsumsi obat herbal Anda perlu memperhatikan kandungan apa saja yang dimiliki oleh obat tersebut. Jangan sampai Anda dibuat alergi karena beberapa bahan yang terkandung di dalamnya. Selain itu perhatikan dengan benar tanggal kadaluarsa dan label BPOM yang terdapat pada setiap kemasannya. Mengkonsumsi obat herbal juga tidak boleh terlalu berlebihan. Seperti misalnya jika Anda terlalu banyak mengkonsumsi daun salam nantinya dapat mengganggu pencernaan dan menghambat sistem saraf pusat. Sebaiknya bijak mengkonsumsi tanaman herbal dan konsultasikan dengan ahli. Lebih lanjutnya Anda disarankan untuk membeli obat herbal dengan takaran dan komposisi bahan yang pas daripada meracik obat herbal sendiri agar tidak menimbulkan gejala lainnya.

Beli Obat Herbal Aman dan Terlengkap Hanya di Tokopedia

Berbagai macam solusi kesehatan kini memang ditawarkan oleh berbagai dokter dan ahli kesehatan di seluruh dunia untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Contoh salah satunya adalah pengobatan penyakit kanker yang terkadang mengharuskan pasien untuk melakukan kemoterapi. Namun, selain melakukan praktek kemoterapi kini juga tersedia berbagai macam obat herbal guna mencegah sel kanker berkembang di dalam tubuh. Tentu, memilih menggunakan obat yang terbuat dari senyawa kimia maupun obat yang terbuat dari tanaman herbal adalah hak masing-masing. Tentu kedua jenis obat-obatan ini memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Dari segi biaya obat herbal jauh lebih murah ketimbang obat kimia. Namun, dalam pemasarannya obat herbal memang tidak semudah itu untuk ditemui seperti obat kimia yang dijual hampir di seluruh toko kecil, minimarket hingga supermarket. Untuk memudahkan Anda membeli obat herbal yang dibutuhkan, Tokopedia menyediakan berbagai macam jenis obat herbal seperti tong mai dan, gravistro asli dan milagros yang terbuat dari tanaman serta bahan alami. Jangan ragu untuk membeli obat herbal di Tokopedia karena kami menghadirkan berbagai promo menarik dan harga terbaik khusus untuk Anda. Rasakan pengalaman berbelanja online semudah menggerakan tangan lewat Tokopedia.