Obat Sakit Kepala dan Demam
Kategori UtamaKesehatanObat ObatanObat Sakit Kepala Dan Demam
7.041 Produk
Alka Seltzer ( untuk sakit kepala perut kembung mual masuk angin )
Alka Seltzer ( untuk sakit kepala perut kembung mual masuk angin )Rp 118.000
Jakarta
(51)
Paramex Tablet 1Box
Paramex Tablet 1BoxRp 95.000
Kota Tangerang Selatan
(91)
Oskadon Tablet 1Box
Oskadon Tablet 1BoxRp 73.000
Kota Tangerang Selatan
(55)
Puyer Bintang Toedjoe No.16 1 Box
Puyer Bintang Toedjoe No.16 1 BoxRp 58.000
Kota Tangerang Selatan
(21)

Jual Obat Sakit Kepala Sebelah & Obat Migraine

Para pekerja keras di luar sana tentu paham benar, apa rasanya bila stres yang berat datang melanda di saat sibuk-sibuknya. Bukan hanya otot yang menjadi tegang dan kemudian menyebabkan badan sakit dan pegal, namun stamina juga menurun. Namun, yang paling parah tentu saja sakit kepala! Bukan sakit yang bikin pusing dan menyeluruh, tapi tipe migrain yang hanya menyerang satu belahan saja. Konsentrasi dan fokus berkurang, keseimbangan bisa hilang, produktivitas berkurang drastis, dan berbagai pekerjaan bisa terlantarkan. Untuk itu, sangat disarankan untuk membawa obat sakit kepala sebelah di mana saja. Ketika berbelanja di Tokopedia, sebelum checkout ada baiknya untuk peroleh beberapa untuk jaga-jaga. Di dunia kerja yang sibuk dan penuh dengan kejutan, kita tidak akan tahu kapan sakit kepala sebelah akan menyerang, bukan? Untuk yang sakit kepala di luar sana sekarang, semoga cepat sembuh ya! Segera minum obat sakit kepala sebelah!

Beli Obat Sakit Kepala & Obat Demam Untuk Ibu Hamil

Jangan salah paham, kehamilan merupakan salah satu hal yang terindah di dunia ini. Kami di Tokopedia mengucapkan selamat kepada calon ibu di luar sana. Namun, perlu disadari juga bahwa menjadi seorang ibu hamil bukanlah merupakan suatu hal yang mudah. Kami paham bahwa banyak sekali ketidaknyamanan fisik yang melanda. Mulai dari hilangnya nafsu makan, pegalnya pinggang dan punggung, susah bergerak, sulit tidur, dan yang paling parah, karena bisa berpengaruh ketidaknyamanan mental: sakit kepala. Sakit kepala ketika kehamilan bisa terjadi karena banyak hal, tapi umumnya diakibatkan oleh jumlah hormon yang meroket, menyebabkan gejolak emosi yang fluktuatif, hilangnya nafsu makan, dan pikiran yang tidak menyenangkan. Calon papa yang baik, harus bisa selalu siap sedia dengan obat demam & obat sakit kepala untuk ibu hamil. Walaupun tidak akan mengobati semuanya dengan segera, namun sedikit relief dari obat sakit kepala untuk ibu hamil akan membantu sang calon ibu untuk merasa lebih baik.

Belanja Obat Sakit Demam Berbahan Alami

Terkadang, sakit kepala bisa mendorong orang untuk melakukan banyak hal. Dari marah-marah emosi kepada orang orang sekitar, melampiaskan emosi pada barang, hingga ingin meninggalkan pekerjaan begitu saja. Hal yang paling parah adalah ketika sakit kepala mendorong seseorang untuk mengambil obat demam & sakit kepala secara sembarangan. Untuk orang yang mungkin tidak alergi, sebetulnya jenis obat demam & sakit kepala apapun tidak masalah. Namun, untuk sebagian orang, beberapa tipe obat demam dan sakit kepala apalagi ketika diminum sembarangan bisa menyebabkan alergi dan efek samping. Solusi untuk teman-teman yang lebih aman, adalah memilih obat sakit kepala berbahan alami. Bahan alami cenderung memiliki kompatibilitas yang lebih tinggi dengan tubuh manusia. Maka dari itu, kecenderungan dan potensi untuk lebih aman dikonsumsi tanpa melibatkan efek yang tidak menyenangkan untuk tubuh. Obat demam & sakit kepala alami juga terkadang memiliki manfaat yang lebih menyehatkan dan menenangkan.

Jual Obat Sakit Kepala & Demam Anak Terbaik

Anak kecil sangat dianjurkan untuk bermain dan beraktivitas sebanyak mungkin, demi imajinasi dan pertumbuhan kesehatan fisik yang baik kedepannya. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa terkadang aktivitas yang terlalu ekstrem, terutama di musim sakit, atau di bawah terik matahari bisa membuat si kecil merasakan banyak ketidaknyamanan pada tubuhnya. Misalnya, demam dan sakit kepala. Otak dan kulit kepala yang masih tumbuh cukup rentan dengan dua hal tersebut. Tentu papa mama ingin langsung menyembuhkannya dengan memberikan obat sakit kepala. Namun, perlu diingatkan sekali lagi bahwa tidak semua obat demam cocok dengan si kecil. Apalagi obat sakit kepala yang bersifat mengurangi sakit. Lebih baik papa dan mama memastikan si kecil mengonsumsi obat demam anak. Bukan hanya dosisnya yang lebih ringan dan pas untuk anak, namun terkadang perisa dan ukurannya juga lebih mudah dikonsumsi oleh anak. Alhasil, kandungan di dalamnya akan lebih efektif dalam menyembukah sakit kepala si kecil.