Produk
Katalog
Kategori UtamaKesehatan

Perlengkapan Medis

Semua
Alat Bantu Pendengaran
Alat Bantu Penglihatan
Alat Bantu Pernafasan
Alat Diagnosa
Alat Laboratorium
Alat Pelangsing
Alat Penunjang Gerak
Alat Pijat
Alat Terapi
Behel
Diaper Dewasa
Disposable Consumable
Earmuff
Peralatan P3K
Peralatan Rumah Sakit Emergency
Seragam Medis
Termometer
Timbangan Badan
Filter
Fingertip Pulse Oximeter Oximetry Sp02 Saturation Monitor LED AB-88 - VARIAN LK87
Ad
Fingertip Pulse Oximeter Oximetry Sp02 Saturation Monitor LED AB-88 - VARIAN LK87
Cashback
Rp53.000
Mix acc88
starstarstarstarstar (2.549)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Perlengkapan Medis Terbaru Oktober 2020

Harga Termometer Coolpad Infrared ThermometerRp1.102.900
Harga MASKER EVO PLUSMED SURGICAL, MASK EVO, Masker Evo Original 25 PCSRp185.000
Harga MASKER HIJAB HEADLOOP KAIN 2PLY / 3PLY FILTER KAIN KATUN POLOS IROXRp10.000
Harga EVO Plusmed Surgical Masker 3ply (isi 25 pcs/box)Rp200.000
Harga MASKER EVO PLUSMED ISI 25 - READY SURGICAL FACEMASKRp185.000
Harga Face Shield / Pelindung Wajah Produksi ASTRA OriginalRp28.000
Harga EVO PLUSMED Masker Surgical Face MaskRp185.000
Harga Masker EVO PLUSMED 3PLY (25pcs) Face Mask Surgical DuckbillRp185.000
Harga EVO PLUSMED SURGICAL FACE MASK MASKER EVOPLUSMED 25 PCSRp185.000
Harga Glycerol Glicerine Gliserol Gliserin 98% 500MLRp22.500
Data diperbaharui pada 31/10/2020

Pentingnya Perlengkapan Medis Untuk Berbagai Kondisi

Menjaga kesehatan menjadi salah satu hal penting yang harus dilakukan oleh semua orang. Biaya perawatan yang harus kamu bayarkan jika terjadi gangguan medis pasti akan menguras kantong. Selain itu, dirimu sendiri pun akan dirugikan jika kamu jatuh sakit. Segala aktivitas sehari-harimu akan terganggu. Oleh karena itu, menjaga kesehatan jauh lebih baik dari menanganinya. Ketika kamu sakit, kamu memerlukan perlengkapan medis untuk membantumu. Selain jasa tenaga medis, seperti dokter dan perawat, perlengkapan medis juga menjadi hal yang tidak kalah penting. Tanpa adanya perlengkapan medis, tenaga medis tidak dapat melakukan pekerjaannya dengan maksimal dalam menangani penyakitmu. Bagi kamu yang memang bekerja dalam bidang kesehatan, perlengkapan medis bukan lagi menjadi hal yang asing untukmu. Tetapi untuk sebagian besar orang, perlengkapan medis bukanlah hal yang familiar untuk mereka. Perlengkapan medis biasanya dibutuhkan oleh mereka yang memiliki kondisi medis tertentu dan perlu ditangani.


Persiapkan Perlengkapan Medis Di Rumah

Ketika seseorang mengalami gangguan kesehatan atau sedang jatuh sakit, tentunya mereka akan pergi ke dokter atau ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan. Kamu harus bisa menjaga pola hidup agar kamu tidak mudah terserang berbagai penyakit yang merugikan dirimu sendiri.Tidak jarang beberapa orang yang melakukan perawatan rawat jalan memerlukan perlengkapan medis untuk mendukung kesehatannya. Beberapa kondisi medis tertentu membutuhkan perlengkapan medis yang harus disediakan di rumah. Seseorang yang memiliki penyakit asma sebaiknya menyiapkan perlengkapan medis jenis nebulizer di rumah. Ketika serangan sesak terjadi, kamu jadi bisa segera menanganinya dengan perlengkapan medis tersebut. Selain itu, ada baiknya jika kamu menyiapkan perlengkapan medis dasar yang umum digunakan, seperti termometer digital. Sakit demam menjadi salah satu kondisi yang sering menyerang orang. Nah, termometer berfungsi untuk mengukur suhu tubuh. Penyediaan alat ini di rumah bisa menjadi antisipasi untukmu.


Dapatkan Berbagai Perlengkapan Medis Untuk Calon Dokter

Berbagai profesi dalam dunia medis memerlukan edukasi yang tinggi. Seperti contohnya seorang dokter. Jika kamu ingin menjadi dokter, kamu perlu berkuliah terlebih dahulu. Jalur pendidikan untuk menjadi seorang dokter tentunya tidak mudah dan cepat. Kamu harus mengambil jurusan kedokteran dan menyelesaikan pendidikan hingga memiliki gelar sarjana. Dalam masa perkuliahan, seorang calon dokter harus memiliki berbagai perlengkapan kesehatan untuk menunjang pembelajaran mereka. Jika kamu merupakan seorang mahasiswa kedokteran, kamu bisa mendapatkan perlengkapan medis mahasiswa kedokteran. Berbagai perlengkapan medis sudah tersedia lengkap di Tokopedia. Dalam menjalankan kuliah kedokteran, kamu pasti perlu menggunakan perlengkapan medis untuk mempraktikkan teori yang sudah diajarkan. Aneka perlengkapan medis, seperti stetoskop, tensimeter, alat cek gula darah, dan sebagainya tersedia lengkap di Tokopedia. Kamu tidak perlu kesulitan lagi untuk mencari perlengkapan medis. Ayo segera cek Tokopedia!


Berbagai Perlengkapan Medis Yang Dibutuhkan Di Rumah Sakit

Seperti yang sudah kamu ketahui, kesehatan sangatlah penting. Untuk itu, kamu harus selalu menjaga kesehatanmu dengan berbagai cara. Walaupun begitu, masih banyak beberapa orang yang sering mengabaikan kesehatannya karena tidak memiliki waktu untuk mengatur gaya hidup yang sehat. Jangan sampai kamu tidak memperhatikan kesehatanmu, ya! Jika kamu jatuh sakit, maka kamu harus pergi ke rumah sakit. Berkonsultasi dengan dokter menjadi hal yang penting. Setelah itu, dokter harus menangani kondisi medis mu dengan perlengkapan medis. Berbagai perlengkapan medis tentunya berperan penting. Setiap rumah sakit memiliki perlengkapan medis yang memadai untuk memberikan pelayanan optimal untuk para pasien. Terdapat beberapa standar perlengkapan medis yang harus terdapat pada rumah sakit. Aneka perlengkapan medis ini kini bisa kamu dapatkan di Tokopedia. Dari mulai tensimeter digital, fetal doppler, jarum akupuntur, hingga berbagai alat kesehatan, seperti alat kesehatan rossmax dan alat kesehatan autocheck.