Kategori UtamaKesehatanVitamin Multivitamin

Vitamin E

Filter
[BPOM] Nutrimax Vitamin E 400 IU Water Soluble 30s / Vitamin Kulit
Rp 176.250
Jakarta Baratmymom
4.9 Terjual 586

Pencarian Terkait

Daftar Harga Vitamin E Terbaru Februari 2021

Harga everE250 Vitamin E Botol Isi 30 Softcapsule Rumput Laut Kulit SehatRp80.400
Harga natur e 100 iu 32 kapsulRp29.800
Harga Wellness Vit E 400iu Water Soluble 60 softgel 400 iu Vitamin E i.u.Rp165.000
Harga Natur-E 300 IU Soft capsule 32'sRp63.900
Harga BLACKMORES Natural E 1000 IU Vitamin E 100 CapsulesRp525.000
Harga BUY 1 GET 1 Wellness Vitamin E 400iu Water Soluble 60 Vit E 400 iu i.uRp340.000
Harga NutraHealth Vitamin E 200 IURp59.888
Harga [BPOM] Nutrimax Vitamin E 400 IU Water Soluble 30s / Vitamin KulitRp176.250
Harga Wellness Vitamin E 400 IU Water Soluble (60 x 2 botol) - 100% OriginalRp340.000
Harga VITAMIN E 400 IU / Vitamin E 400iu 180 mg Sundown Naturals 100 softgelRp186.000
Data diperbaharui pada 25/02/2021

Jangan Abaikan Pentingnya Vitamin E

Selayaknya vitamin lainnya, vitamin E juga merupakan nutrisi yang dibutuhkan untuk tubuh. Vitamin E memiliki nama lain alfa tokoferol dan memiliki fungsi untuk memelihara kesehatan kulit, kesuburan organ reproduksi, dan bagian tubuh lainnya. Jenis vitamin E tidak dapat larut dalam air, melainkan bisa larut dalam pelarut lemak, seperti minyak, lemak, alkohol, aseton, eter, dan sebagainya. Di dalam tubuh, vitamin E hanya dapat dicerna dengan bantuan organ empedu hati sebagai organ pengemulsi minyak saat melalui duodenum. Jika melalui pemanasan dalam suhu yang tinggi, vitamin E akan mudah rusak. Vitamin E juga mudah teroksidasi saat terkena oksigen di udara terbuka. Paparan sinar matahari akan mengubah warna vitamin E menjadi lebih gelap secara bertahap. Tubuh tentu membutuhkan vitamin E untuk menjaga kesehatan tubuh, dan mengatasi berbagai penyakit yang menyerang bagian tubuh. Jangan sampai kamu mengabaikan kebutuhan vitamin E dalam tubuhmu, ya! Kamu harus memenuhi kebutuhan vitamin E.

Manfaat Vitamin E Dalam Tubuh

Manfaat yang terkandung dalam vitamin E ternyata sangatlah beragam. Mengkonsumsi vitamin E merupakan salah satu hal yang harus dilakukan karena nutrisi tersebut sangatlah dibutuhkan oleh tubuh untuk menjalankan fungsinya masing-masing. Secara umum, vitamin E sebenarnya sangat berguna untuk meningkatkan kekebalan yang kuat pada kesehatan kulit dan mata. Selain itu, vitamin E juga menjadi nutrisi yang baik untuk melindungi sel dari berbagai kerusakan. Nutrisi yang penting untuk penglihatan, reproduksi, serta kesehatan darah dan otak terkandung di dalam vitamin E. defisiensi vitamin E pada tubuh akan menyebabkan terjadinya nyeri saraf atau biasa disebut dengan neuropati. Hal yang jarang diketahui oleh banyak orang adalah kemampuan vitamin E dalam mencegah pembentukan katarak dan degenerasi makula dini pada mata. Oleh karena itu, konsumsilah suplemen vitamin E, seperti wellness natural vitamin e dan omepros. Kamu bisa mendapatkan berbagai suplemen vitamin E berkualitas di Tokopedia!

Kegunaan Vitamin E Bagi Kecantikan Wajah & Kesuburan

Jika mendengar istilah vitamin E, banyak orang langsung mengasosiasikannya dengan kecantikan wajah. Hal ini disebabkan oleh banyaknya produk perawatan wajah yang menggunakan vitamin E. Jenis vitamin E ini memang dimanfaatkan untuk merawat kesehatan kulit. Selain sebagai nutrisi yang baik bagi tubuh, vitamin E juga memiliki kegunaan untuk kecantikan wajah dan kesehatan kulit. Vitamin E mengandung antioksidan yang baik untuk menangkal radikal bebas. Oleh karena itu, vitamin E sering dijadikan campuran ke dalam produk perawatan kulit karena bisa meningkatkan kelembaban dan mencegah terjadinya kerusakan pada jaringan kulit wajah. Antioksidan dalam vitamin E juga dapat mencegah penuaan dini yang ditandai dengan munculnya rambut beruban. Walaupun tidak mencegahnya secara langsung, konsumsi vitamin E dapat menjadi salah satu faktornya. Dapatkan puritans pride vitamin e, natur-e vitamin, nutracare dan the body shop vitamin E di Tokopedia. Tunggu apalagi? Ayo segera cek Tokopedia sekarang juga!


Berbagai Sumber Vitamin E Yang Baik Untuk Tubuh

Sama halnya dengan vitamin lain, vitamin E juga memiliki manfaat dan fungsi yang sangat berguna. Jangan sampai kamu mengalami kekurangan vitamin E karena bisa menyebabkan berbagai resiko yang tidak baik untuk kesehatanmu. Jika kamu bingung harus mengkonsumsi apa untuk bisa mendapatkan vitamin E, jangan khawatir! Terdapat banyak makanan yang menjadi sumber vitamin E dan bisa kamu makan sehari-hari. Bayam menjadi salah satu sayuran yang mengandung vitamin E sebanyak 41 mg. Dengan mengkonsumsi sayuran bayam, kamu sudah bisa mencakupi hampir keseluruhan vitamin E harian. Selain itu, kamu juga bisa mengkonsumsi alpukat sebagai buah yang mengandung vitamin E sebesar 21% dari total kandungan nutrisi di dalamnya. Buah alpukat dapat kamu jus atau makan secara langsung. Makanan-makanan lainnya yang menjadi sumber vitamin E, diantaranya adalah telur ayam, tomat, paprika, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa mengkonsumsi suplemen, seperti blackmores natural vitamin e dan natures health vitamin e.