Kategori UtamaKomputer AksesorisNetworkingModem Usb
19.857 Produk
Modem Huawei E3372 4G LTE FDD 900/1800 150Mbps
Modem Huawei E3372 4G LTE FDD 900/1800 150MbpsRp 419.000
Jakarta
(1350)
Modem Pool 8 Port Wavecom Q2406B
Modem Pool 8 Port Wavecom Q2406BRp 2.600.000
Jakarta
(120)
Modem Wavecom M1306B Q2406B USB
Modem Wavecom M1306B Q2406B USBRp 375.000
Kota Surabaya
(432)

Jangan Sampai Tertipu, Pilihlah Modem USB GSM Anda dengan Cermat!

Di tengah tingginya kebutuhan akan modem USB GSM, hal ini pun turut memicu para pelaku kejahatan untuk mencurangi konsumen. Berbagai cara pun dilakukan. Yang paling sering terjadi adalah dengan memalsukan modem USB GSM yang original dengan berbagai komponen non ori yang diselipkan pada perangkat. Modem USB GSM palsu ini sendiri mereka dapatkan dari pengempul yang sudah meracik dari berbagai sampah modem USB GSM yang rusak. Untuk memasarkan barang dagangannya, ada banyak cara yang dilakukan pelaku semisal dengan kerjasama terselubung dengan pegawai toko elektronik atau bahkan dengan menjual secara online. Pada saat menjual di sini, mereka pun cenderung memasang harga yang relatif lebih rendah dibandingkan dengan harga pasaran. Karena, dengan harga rendah yang dipatok pun mereka masih mendapatkan untung. Maka dari itu, sebaiknya Anda tetap waspada dan hati-hati dalam memilih modem USB GSM dalam berbagai kesempatan.

Peningkatan Produktivitas saat Bekerja dengan Modem USB 4G Terbaik

Sebelum adanya teknologi modem USB 4G terbaik, apakah Anda sering mengeluhkan lambatnya proses pencarian di internet? Memang hal ini tidak menjadi masalah kalau hanya untuk mencari-cari pengetahuan iseng atau sekadar bersosial media. Namun jika saatnya tiba untuk mengerjakan sesuatu terkait dengan pekerjaan dan tugas kuliah yang harus segera dikumpulkan, apakah Anda masih ragu untuk tidak berpindah dan mengadopsi modem USB 4G terbaik sebagai teman yang mendukung produktivitas Anda? Dengan fasilitas kecepatan yang mumpuni, Anda pun bisa leluasa mengerjakan pekerjaan Anda tanpa hambatan. Waktu browsing yang biasanya Anda habiskan satu jam, kini bisa ditaklukkan dalam waktu lebih singkat. Dengan produktivitas kerja yang meningkat, tentu pada akhirnya hasil kerja berupa bonus dan gaji akan mengikuti. Dari sini, semua orang pun akan senang. Anda senang dan puas, klien Anda pun senang dan puas, maka otomatis bos Anda juga ikut puas dan senang.

Memahami Seluk Beluk Teknologi Modem USB 4G yang Canggih

Bagi Anda yang senang mengikuti perkembangan teknologi dan produk telekomunikasi terkini, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan adanya produk modem USB 4G yang memiliki segudang kelebihan baik dari segi kecepatan akses internet maupun kepuasan dalam pemakaian produk. Bernostalgia balik pada sejarah teknologi 4G alias 4th generation, teknologi ini merupakan generasi teknologi mobile cellular yang sudah berkembang selama 4 generasi. Generasi-generasi pendahulunya adalah GSM, GPRS, serta 3G HSDPA. Sebelumnya, teknologi ini hanya diselipkan sebagai pelengkap dalam perangkat seluler. Namun sejalan dengan berkembangnya zaman dan meningkatnya kebutuhan, maka teknologi 4G ini pun juga berkembang memasuki ranah modem yang biasa kita kenal sebagai modem USB 4G. Adapun kreativitas dari produsen pembuat modem, selain berfungsi untuk memberikan asupan internet pengguna, modem USB 4G kini juga bisa digunakan layaknya storage penyimpanan sehingga praktis.

Berikut Adalah Manfaatnya Jika Anda Menggunakan Modem USB Wifi

Pada era sekarang, kebutuhan akan internet sudah menjadi kebutuhan yang baku untuk setiap orang. Jika Anda di jalan tanpa memegang gadget yang terkoneksi internet, bisa dipastikan Anda akan bosan dan mati gaya bukan? Sehingga, permintaan untuk akses internet berkecepatan tinggi dan fleksibel dapat dibawa kemana-mana pun bermunculan. Menjawab kebutuhan ini, maka banyak perusahaan yang mengeluarkan produk modem USB wifi yang ringan untuk dibawa kemanapun Anda pergi dan bisa memberikan akses cepat ke lebih dari satu perangkat. Tentunya hal ini menjadi kelebihan yang sangat mendukung orang-orang dengan mobilitas tinggi. Apalagi dengan tren kepemilikan perangkat elektronik yang tidak cukup satu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Di lain hal, penggunaan modem USB wifi diyakini juga lebih menguntungkan dalam soal anggaran dana karena seseorang cukup mengalokasikan satu anggaran paket data untuk semua gadget dibandingkan harus top up isi paket data ke setiap perangkat satu demi satu.