Bangunan & Track Diecast
Kategori UtamaMainan HobiDiecastBangunan Track Diecast
4.216 Produk
Hot Wheels Connector konektor sambungan jalan / track / trek
Hot Wheels Connector konektor sambungan jalan / track / trekRp 9.900
Kab. Bogor
(159)
Track Racing Halilintar 3 Jalur (bisa untuk mobil hot wheels)
Track Racing Halilintar 3 Jalur (bisa untuk mobil hot wheels)Rp 169.000
Jakarta
(199)
Miniatur monas
Miniatur monasRp 100.000
Jakarta
(18)

Sebelum Ada Bangunan Track Diecast, Ini Sejarah Diecast

Diecast pertama kali diproduksi pada awal abad ke-20 oleh produsen Meccano (Dinky Toys) di Inggris. Model diecast pertama yang beredar di pasaran adalah jenis mobil dengan tampilan fisik saja. Pada awalnya, diecast diciptakan dengan bahan dasar cetakan kaleng dengan proses pewarnaan manual. Namun, kemudian diecast berkembang dengan cetakan besi. Popularitas mainan diecast sebagai mainan koleksi berkembang pada tahun 1950-an seiring meningkatnya detail dan kualitasnya dari brand diecast Matchbox. Seiring perkembangan itu pula, mainan diecast menjadi berkembang ke arah permainan balapan diecast. Hasilnya, brand Hot Wheels mulai menggagas balapan diecast dengan bangunan track diecast khusus. Inovasi ini yang semakin populer hingga saat ini karena serunya balapan diecast didukung dengan berbagai macam rintangan pada bangunan track diecast. Karena itu, penggemar diecast menjadi terdiri dari berbagai banyak aliran, termasuk penggemar balapan diecast dengan bangunan track diecast khusus. 

Kini Balapan Diecast Semakin Seru dengan Bangunan Track Diecast

Memiliki hobi yang sekaligus menghasilkan keuntungan tentu menjadi aktivitas yang menyenangkan tersendiri. Seperti hobi mengoleksi diecast yang bisa juga dinikmati dengan balapan diecast menggunakan bangunan track diecast khusus. Tidak hanya kalangan anak-anak, melakukan balapan diecast dengan bangunan track diecast juga banyak digemari oleh kalangan dewasa. Serunya balapan diecast juga mengasah kreativitas dalam menggunakan pilihan diecast sesuai dengan bangunan track diecast yang digunakan. Tidak hanya itu, hobi mengoleksi diecast sekaligus balapan diecast juga bisa mendapatkan keuntungan. Anda bisa mengikuti berbagai kompetisi balapan diecast tertentu di beberapa event diecast. Biasanya, kompetisi balapan diecast diikuti oleh beberapa kelas, mulai dari kelas amatir hingga kelas profesional. Berbagai macam kelas dalam kompetisi balapan diecast tersebut tentu tergantung tingkat kesulitan bangunan track diecast. 

Ini Lah Beragam Jenis Rintangan Bangunan Track Diecast

Dalam balapan diecast terdiri dari berbagai macam rintangan mulai dari yang paling mudah hingga yang paling sulit ada di bangunan track diecast. Rintangan pertama yang harus Anda ketahui pada bangunan track diecast adalah lompatan dan putaran halilintar. Untuk melewati rintangan ini, biasanya bangunan track diecast dilengkapi dengan speed launcher untuk menambah kecepatan diecast. Rintangan kedua adalah tikungan tajam yang sulit dilewati oleh diecast. Rintangan ini biasanya dapat membuat diecast Anda keluar dari lintasan. Rintangan ketiga adalah double halilintar. Inilah rintangan yang cukup membuat para pebalap diecast kesal dalam melewatinya. Dibutuhkan kecermatan khusus dalam melewati rintangan ini. Termasuk dalam memilih jenis diecast yang cocok dalam melewati berbagai macam rintangan bangunan track diecast tersebut. Untuk itu perhatikan pemilihan diecast agar Anda dapat melaju mulus saat melalui rintangan berbagai macam bangunan track diecast.

Hot Wheels, Salah Satu Brand Bangunan Track Diecast Terbaik

Kini Hot Wheels banyak merancang bangunan track diecast dengan berbagai macam rintangan. Mulai dari tikungan tajam, halilintar, lompatan, dan lain sebagainya hadir untuk memuaskan para penggemar balapan diecast. Namun, dalam melalui berbagai rintangan bangunan track diecast, diperlukan kecermatan khusus. Salah satunya adalah pemilihan diecast yang Anda gunakan saat balapan. Khusus untuk diecast balapan di bangunan track diecast, Hot Wheels adalah salah satu brand terbaik. Selain itu, gunakan diecast yang memiliki keseimbangan baik untuk melewati berbagai macam rintangan bangunan track diecast seperti, lompatan dan halilintar. Karena kedua rintangan tersebut merupakan rintangan yang paling sulit dilalui saat melakukan balapan diecast. Jika Anda salah pilih diecast yang digunakan saat balapan di bangunan track diecast, maka sudah pasti diecast Anda akan terpental jauh dari jalur bangunan track diecast. Maka, kunci dari balapan diecast adalah keseimbangan dari diecast yang Anda gunakan.