Kategori UtamaMakanan Minuman

Bahan Kue

Semua
Bahan Puding & Agar - Agar
Baking Powder
Baking Soda
Coklat Bubuk
Coklat Masak
Perisa Makanan
Pewarna Makanan
Ragi
Topping & Penghias Kue
Filter
Pewarna Cross Powder 15gr - Moss Green
Ad
Pewarna Cross Powder 15gr - Moss Green
Cashback
Rp20.000
Vanyazka
starstarstarstarstar (9)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Bahan Kue Terbaru Oktober 2020

Harga Gelatine Powder Bubuk Gelatin Bloom 150 50gr HalalRp12.500
Harga Agar agar Wallet Swallow Globe BrandRp41.900
Harga Soda kue / Sodium Bicarbonate / Baking Soda / food grade 500 GramRp20.000
Harga Callebaut 823 Milk Chocolate 33% 250grRp45.000
Harga Baking Soda / Soda Kue / Sodium Bicarbonate (1 kg)Rp10.900
Harga Koepoe Koepoe Cream Of Tartar Krim Bubuk Pelapis Kue [43 g]Rp5.500
Harga Schoko Couverture Dark 56% 1kg Chocolate Cokelat Baking Coklat CocoaRp94.900
Harga Coklat Bubuk Tulip NOIR Hitam Pure Cocoa Powder Tulip Chocolatier 100gRp23.800
Harga Jelly Powder Jellyta 704 Repack 500grRp80.000
Harga Bakerine plus ( bread improver ) 100 g.Rp12.000
Data diperbaharui pada 23/10/2020

Perbedaan Jenis-jenis Tepung Sebagai Bahan Dasar Tepung

Berbagai jenis tepung yang tersedia di pasaran akan membingungkan untuk orang awam yang mungkin jarang menyentuh urusan dapur. Jenis-jenis tepung seperti tepung terigu, tepung tapioka, dan tepung sagu adalah yang paling sering dijadikan campuran bahan kue dan makanan. Aneka kue kering dan puff pastry lahir dari bahan kue ini, atau juga beragam jajanan tradisional lainnya. Perbedaan mendasar adalah dari asal mula, tekstur, dan warna dari tiap tepung. Tepung terigu adalah hasil gandum yang digiling hingga disebut juga tepung gandum. memiliki warna putih dan kesat di tangan. Tepung sagu berasal dari endapan pohon sagu yang dikeringkan, berwarna putih dan kesat di tangan. Tepung tapioka adalah saripati singkong yang memiliki tekstur lebih lembut dan berwarna putih susu. Toppers, itulah perbedaan mendasar dan sederhana dari jenis-jenis bahan kue. Penting untuk kita memilih jenis tepung yang sesuai dengan olahan makanan yang akan kita buat.

Membeli Aneka Bahan-bahan Kue Lengkap di Tokopedia

Siapa bilang Tokopedia hanya terbatas menyediakan pilihan gadget, alat rumah tangga, dan produk fashion. Buktinya kini Toppers dapat membeli aneka bahan kue dan bahan campuran makanan di Tokopedia. Untuk Toppers yang memiliki hobi berkreasi membuat aneka kue dan makanan lainnya, lebih baik belanja di Tokopedia saja. Bahan-bahan kue seperti whipped cream, telur ayam, coklat batangan, dan pastry pen lengkap tersedia di Tokopedia. Bahan-bahan kue ini sudah dijamin kualitasnya, jadi tidak kalah dengan produk di supermarket dan swalayan. Toppes malah semakin mudah berbelanja karena tidak perlu repot pergi ke luar rumah. Cukup membuka aplikasi dan situs Tokopedia, lalu pilih aneka bahan makanan sesuai kebutuhan kamu. Berbelanja semakin menarik, karena banyak promo-promo yang menggoyahkan hati. Metode pembayarannya pun aman, cepat, dan mudah. Hemat waktu dan tenaga, jangan buang waktu lagi Toppers, belanja keperluan dapur? Ingat #TokopediaSaja.

Baking Soda Vs Baking Powder, Apa Perbedaan Dua Bahan Kue Ini?

Dalam pembuatan kue, tentu kita perlu menyiapkan beragam bahan-bahan sebagai campuran adonan kue. Bahan-bahan kue tersebut antara lain tepung pilihan, pewarna makanan, perisa makanan, dan baking soda atau baking powder. Nah, terkadang masih banyak yang keliru antara baking soda dan baking powder. Apa kiranya perbedaan mendasar dari keduanya? Keduanya merupakan bahan pengembang kue. Perbedaan ada pada bahan pembuatnya yang terlihat dari nama kedua bahan kue ini. Sodium bicarbonate sebagai bahan baking soda, dan sodium bicarbonate dicampur dengan bahan asam dan lainnya sebagai pembuat baking powder. Baking soda akan bereaksi ketika dicampur dengan bahan kue lain seperti telur, coklat batangan, yoghurt, madu, dan cuka. Sementara baking powder karena sudah mengandung asam, jadi tidak perlu menunggu campuran bahan untuk bereaksi. Itulah perbedaan antara dua bahan kue yaitu baking soda dan baking powder, jangan sampai salah pilih ya!

Menyiapkan Aneka Bahan Kue Untuk Berkreasi di Rumah

Sebagai salah satu yang memiliki hobi baking atau memasak kue, tentu akan menyenangkan jika kita memiliki bahan kue lengkap di rumah. Bahan-bahan kue serta peralatan memasak hingga menghias seperti pastry pen perlu disiapkan. Membuat aneka kue kering, sambil dipandu dengan buku resep kue kering terasa sangat menyenangkan. Melihat tutorial video di Youtube tentang membuat aneka puff pastry sangat mendebarkan. Tentu kesenangan dan kepuasan tersendiri dapat kita rasakan sebagai pemilik hobi baking. Bahan-bahan campuran kue seperti whipped cream, jenis-jenis tepung pilihan, coklat batang, telur, baking soda, dan baking powder selalu setia mengisi lemari-lemari dapur kita. Setelah memiliki seluruh bahan kue dan peralatannya, maka kegiatan baking pun dapat menjadi alternatif pilihan menghabiskan waktu bersama keluarga. Akhir pekan semakin hangat, dekat, dan menyenangkan dengan membuat aneka kue bersama keluarga. Selamat berkreasi, Toppers.