Kaldu
Kategori UtamaMakanan MinumanBumbu Bahan DasarKaldu
5.762 Produk
JAY'S BEEF STOCK POWDER NON MSG (KALDU SAPI BUBUK NON MSG)
JAY'S BEEF STOCK POWDER NON MSG (KALDU SAPI BUBUK NON MSG)Rp 26.000
Jakarta
(116)
TOTOLE / KALDU JAMUR 400 GRAM
TOTOLE / KALDU JAMUR 400 GRAMRp 39.000
Jakarta
(310)
Bubuk Kaldu Ayam Non MSG Alsultan
Bubuk Kaldu Ayam Non MSG AlsultanRp 10.000
Kota Surabaya
(224)
Totole Kaldu Jamur 400g
Totole Kaldu Jamur 400gRp 40.000
Jakarta
(542)
Kaldu Jamur Non MSG 100gr
Kaldu Jamur Non MSG 100grRp 34.000
Jakarta
(119)

Masakan Lebih Sedap dengan Kaldu Ayam Instan

Memasak adalah kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan di rumah. Namun seringkali tidak ada waktu yang cukup untuk menyediakan semua bahan baku makanan dari nol. Untungnya kini tersedia berbagai pilihan kaldu ayam instan yang bisa membuat setiap masakan terasa lebih lezat karena rasa dan aromanya yang menggiurkan. Hanya dengan sedikit sentuhan kaldu ayam instan, dijamin akan membuat cita rasa makanan menjadi semakin nikmat untuk dikonsumsi bersama anggota keluarga. Kaldu ayam instan terbuat dari bahan baku pilihan - seperti daging ayam terbaik dan bumbu flavorful - untuk membuat resep kesukaan Anda menjadi kenyataan. Oleh karena itu, selalu lengkapi dapur Anda dengan kaldu ayam instan, garam-lada, serta saus dan bumbu untuk berkreasi dengan berbagai menu. Baik itu untuk membuat sup ayam atau tumis sayuran, berikan  selalu kualitas makanan istimewa dengan kaldu ayam instan yang bisa Anda beli di Tokopedia.

Kaldu Cair, Bisa Digunakan Untuk Apa Saja?

Kaldu cair adalah salah satu elemen masak yang paling penting untuk dimiliki. Kandungan rasa dalam kaldu cair membuat setiap masakan yang keluar dari dapur terasa seperti olahan restoran bintang lima. Popularitas kaldu cair di Indonesia mungkin belum terlalu banyak didengar seperti penggunaan bubuk, padahal kaldu cair dapat meresap dengan baik dan membuat aroma masakan lebih gurih seketika. Kaldu cair pun menjadi elemen kunci untuk menyukseskan berbagai resep, misalnya saja chicken piccata dan risotto ala Italia. Untuk chicken piccata, masak dada ayam di papan penggorengan atau oven; kemudian sajikan dengan menuang kaldu cair secukupnya. Sementara itu, untuk membuat risotto yang gurih dan meleleh di mulut, rendam nasi arberio dengan kaldu cair hingga meresap. Lalu, Anda hanya perlu menyajikan dengan topping seperti sosis atau salmon. Kini Anda pun dapat berkreasi membuat masakan lezat dengan bantuan kaldu cair serbaguna.

Cara Mudah Membuat Kaldu Daging Serbaguna

Ada banyak menu masakan di rumah yang memerlukan sentuhan kaldu daging agar cita rasanya semakin gurih dan mantap. Setiap orang yang hobi memasak pun pasti sudah tidak asing lagi dengan penggunaan kaldu daging serbaguna untuk berbagai resep seperti kuah bakso, sup, hingga soto daging. Cara pembuatan kaldu daging cukup mudah dan dapat dilakukan di rumah. Masukkan daging sapi atau ayam ke dalam panci berisi air mendidih hingga berubah warna. Kemudian bersihkan daging tulang sapi dan masukkan kembali ke dalam panci, sambil menambahkan daun bawang, bawang bombay, daun salam, lada hitam, cengkeh, thyme, dan seledri. Untuk mencapai kelezatan kaldu daging terbaik, gunakan perebusan dengan api kompor yang kecil, sehingga cita rasa daging bisa meresap pada kuah. Setelah tiga atau empat jam, aroma sedap dari kaldu daging akan menguar dari panci; siap untuk digunakan. Kaldu daging serbaguna bisa melezatkan setiap menu masakan yang Anda olah.

Temukan Kaldu Sapi Instan Sesuai Selera di Tokopedia

Ingin memasak beragam menu lezat tanpa harus memakan waktu berjam-jam? Gunakan saja kaldu sapi instan, penyedap rasa yang terbuat dari rebusan daging sapi pilihan berkualitas tinggi. Dijual dalam kemasan blok, stoples, atau sachet plastik, kaldu sapi instan akan membuat setiap masakan kaya dengan cita rasa yang gurih dan lezat. Selain itu, kaldu sapi instan juga membuat aroma masakan makin menggoda selera. Anda yang hobi memasak di rumah pasti familiar dengan berbagai kegunaan kaldu sapi instan untuk mengolah rawon, sup iga, hingga mie kuah seperti ramen. Tokopedia menawarkan berbagai kaldu sapi instan yang bisa Anda pilih sesuai selera. Bahkan, untuk menambah nafsu makan anak, terdapat kaldu sapi instan Non-MSG (tanpa gula dan garam), yang aman dikonsumsi oleh bayi mulai dari usia 6 bulan. Dengan selalu mempersiapkan kaldu sapi instan dalam lemari bumbu di dapur, Anda pun tidak perlu kehabisan ide untuk berkreasi dengan resep baru.