Kategori UtamaMakanan MinumanBumbu Bahan Masakan

Mayonnaise

maestro mayonaise thousand island pouch 1KG
Rp 25.400
Jakarta BaratDailyneed88
starstarstarstarstar (57)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Mayonnaise Terbaru November 2020

Harga mayonaise euro gourmet 1kg bukan mayonaise maestro 1kgRp25.000
Harga Kewpie Cooking Sauce Cheese Mayo 1 kgRp54.000
Harga Omayo Mayo Manis 1 KgRp24.000
Harga Kewpie Mayo Pro Use 3kgRp125.000
Harga Maestro Mustard 1 kgRp47.000
Harga Kewpie Mayonais Original | MayonaiseRp59.500
Harga MAESTRO MAYONAISE POUCH 1KGRp25.825
Harga Mayonaise Original euro gourmet kemasan refill 1 kgRp24.275
Harga mayonaise maestro 1kg maestro mayonaiseRp25.000
Harga Mamasuka Mayonais 300 grRp22.270
Data diperbaharui pada 30/11/2020

Selain Nikmat, Inilah Manfaat Mayonnaise Bagi Kesehatan Tubuh

Mayonnaise termasuk ke dalam salah satu jenis saus yang terbuat dari minyak nabati, telur ayam, cuka, dan sering digunakan sebagai penambah rasa pada makanan seperti dalam roti sandwich. Rasa mayonnaise yang gurih dan sedikit manis membuat rasa makanan semakin lezat dan nikmat. Tentu rasa ini disukai hampir semua anak-anak hingga orang dewasa. Maka dari itu, mayonnaise juga dapat meningkatkan nafsu makan lebih besar. Selain rasanya yang nikmat, mengkonsumsi mayonnaise juga mampu memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh karena nutrisi yang ada di dalam kandungannya. Dalam 100 gram mayones mengandung vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Vitamin dan mineral tersebut seperti 20 gram kalium, 635 mg natrium, 1 gram protein, 42 mg kolesterol, vitamin A, vitamin B12, vitamin D, zat besi serta vitamin E dan vitamin K yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan kulit dan rambut. Selain itu, dalam pengolahannya mayonnaise menggunakan perasan jeruk lemon dan minyak zaitun agar rasanya tidak amis dan memiliki tekstur kental. Kandungan vitamin C dari perasan jeruk lemon dan omega 3 dalam minyak zaitun akan membantu tubuh Anda memproduksi sistem imun yang mampu menangkal penyakit.


Konsumsi Mayonnaise dengan Bijak

Segala sesuatu hal akan memiliki dampak buruk jika dikonsumsi atau dilakukan secara berlebihan. Sama seperti mengkonsumsi mayonnaise. Meskipun mayonnaise memiliki segudang kandungan vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh. Namun, Anda harus tetap memperhatikan mengkonsumsi mayonnnaise dalam makanan sehari-hari. Menurut pakar dan ahli gizi, disarankan agar Anda membatasi konsumsi mayonnaise karena meskipun mengandung banyak vitamin yang baik bagi tubuh. Mayonnaise juga memiliki kalori dan lemak yang banyak, sehingga tidak dianjurkan bagi Anda yang sedang berdiet. Dalam satu sendok makan mayonnaise dapat mengandung sekitar 90 kalori, sehingga jika kamu terlalu sering memakannya maka akan menambahkan berat badan. Alternatif lain bagi Anda yang tetap ingin mengkonsumsi mayonnaise adalah dengan mengkonsumsi produk mayonnaise berbahan sayur atau light mayonnaise. Selain itu, makanan yang menggunakan mayonnaise harus segera dihidangkan dan disantap untuk menghindari terjadinya kontaminasi bakteri. Sebaiknya simpanlah produk mayonnaise yang sudah terbuka di dalam kulkas untuk menghindari cepatnya kerusakan yang terjadi dan agar menjaga rasa mayonnaise tetap segar.


Berbagai Jenis Olahan Saus Mayonnaise

Mayonnaise sering digunakan sebagai olesan sandwich di daerah Amerika Utara, sedangkan di Perancis mayonnaise dijadikan saus ketika memakan telur rebus atau hidangan ayam. Mayonnaise juga kerap dijadikan campuran dan dressing saus untuk makanan di Jepang, seperti okonomiyaki, takoyaki, dan ebi furai. Di Indonesia sendiri, saus mayonnaise kerap dijadikan teman bersantap dengan aneka makanan beku seperti nugget, sosis, tempura hingga telur dadar atau scramble egg. Saus yang terbuat dari telur ayam ini memang menjadi saus favorit bagi sebagian masyarakat dunia. Selain digunakan langsung, mayonnaise juga bisa dijadikan bahan dasar untuk membuat berbagai ragam saus dingin yang biasa disebut sebagai dressing. Mayonnaise juga biasanya dikonsumsi sebagai saus pada salad buah. Beberapa jenis saus mayonnaise yang terkenal di Indonesia yang patut Anda coba antara lain kewpie mayonnaise, mayonnaise maestro, maestro mayonnaise, mayumi mayonnaise dan best food mayonnaise. Selain itu, terdapat juga jenis olahan saus mayonnaise yang dikenal sebagai saus tartar. Saus ini terbuat dari asinan timun, bawang bombay, ditambah dengan cincangan telur rebus.


Temukan Aneka Merk Mayonnaise Terbaik Hanya Di Tokopedia

Ingin membuat aneka makanan Anda menjadi lebih nikmat dengan menambahkan saus mayonnaise? Inilah saatnya Anda mulai berbelanja aneka merek mayonnaise pilihan di Tokopedia. Di Tokopedia Anda akan menemukan berbagai macam saus mayonnaise seperti mayonaise keju, mayonaise kraft, prochiz mayo, mamasuka mayonais, maestro mayonnaise, mayonaise mayumi, mayonnaise melrose hingga mayonaise pedas dengan harga murah dan penawaran terbaik setiap harinya khusus bagi Anda. Lewat Tokopedia kini membeli aneka merek saus mayonnaise secara grosir maupun eceran dengan sangat mudah, lengkap dan cepat. Selain itu, dengan ribuan seller kami tersebar di seluruh kota di Indonesia Anda kini tak perlu khawatir akan kehabisan mayonnaise favorit Anda dan keluarga di rumah. Nikmati berbagai jenis penawaran menarik dan program gratis ongkir untuk semua wilayah di Indonesia. Yuk, tunggu apa lagi segera buat aneka olahan masakan Anda lebih nikmat dengan berbelanja berbagai macam jenis merek saus mayonnaise terbaik hanya di Tokopedia sekarang juga.