Makanan Beku
Kategori UtamaMakanan MinumanMakanan Beku
21.503 Produk
SO GOOD - CHICKEN STICK SPICY GARLIC 200G - BM 609039
SO GOOD - CHICKEN STICK SPICY GARLIC 200G - BM 609039Rp 16.000
Jakarta
(4)
Ikan Tenggiri Giling
Ikan Tenggiri GilingRp 125.000
Kota Tangerang
(511)
Dada Ayam Fillet Tanpa Kulit
Dada Ayam Fillet Tanpa KulitRp 49.000
Jakarta
(666)

Keunggulan Makanan Beku, Frozen Food

Makanan Beku, Frozen Food selalu diminati oleh masyarakat Indonesia di berbagai kalangan. Hal ini dapat kita lihat dari banyaknya produsen Makanan Beku, Frozen Food yang tersebar dimana-mana.  Makanan Beku, Frozen Foot masih populer hingga saat ini karena praktis dan mudah diolah serta tahan lama. Makanan Beku, Frozen Food bahkan tahan hingga berhari-hari di dalam freezer sehingga menghemat pengeluaran dapur. Hal ini tentu sangat membantu para ibu rumah tangga dalam mengatur kebutuhan dan keuangan keluarga. Cara pengolahan pun cukup mudah, bahkan bagi anda yang tidak terbiasa memasak, bisa mengolah makanan beku ini menjadi sajian lezat. salah satu Makanan Beku, Frozen Food yang mudah diolah yaitu Chicken Nugget. Ya, nugget berisi daging ayam giling ini memang selalu menjadi pilihan tepat bagi anda yang super sibuk tetapi tetap harus menyajikan makanan untuk keluarga khususnya pada pagi hari. 

Jenis Makanan Beku, Frozen Food Yang Mudah Diolah

Selain harga yang terbilang cukup terjangkau dan awet, Makanan Beku, Frozen Food juga sangat mudah diolah. Beberapa jenis Makanan Beku, Frozen Food yang mudah diolah beberapa diantaranya yaitu Chicken Nugget, Makanan Beku olahan daging ayam ini memang menjadi favorite semua orang khususnya anak-anak. cara memasaknya sangat mudah. Anda hanya perlu memanaskan minyak didalam penggorengan, lalu masukkan nugget kedalam minyak panas, goreng sampai warna keemasan , angkat dan tiriskan lalu sajikan. Selain nugget, ada juga bakso, sosis, risol, siomay, dan semacamnya. Jenis makanan beku berikutnya yang pengolahannya sangat mudah dan praktis yaitu pasta. Cara mengolahnya sangat mudah. Anda hanya perlu memasukkan Makanan Beku, Frozen Food Pasta tersebut kedalam microwave dan atur waktu agar tidak gosong, tunggulah sekitar 5-15 menit, setelah itu keluarkan dari oven, dinginkan sejenak dan pasta anda siap untuk disantap. 

Makanan Beku, Frozen Food Ini Bisa Membantu Program Diet Anda

Menjalani Program Diet berarti anda siap untuk membatasi makanan yang masuk keperut agar tidak salah makan apalagi sampai kalap karena hal itu akan mengganggu hasil dari program diet.Hanya karena anda dalam program diet, bukan berarti anda tidak bisa makan makanan yang enak dan sesuai selera. Karena ternyata beberapa Makanan Beku, Frozen Food juga berguna untuk program diet. Diantaranya yaitu makanan beku olahan ikan laut. Ikan laut memiliki kalori yang lebih rendah dibandingkan dengan ikan air tawar. Anda bisa mendapatkan Makanan Beku, Frozen Food jenis ikan ini dengan mudah di supermarket. Selain ikan, Frozen Food yang bisa membantu menurunkan berat badan dalam program diet anda adalah sayuran beku. Jangan salah paham dulu, menurut penelitian dari Institute of Food Research, sayuran beku ternyata mengandung lebih banyak zat gizi dibandingkan sayuran segar karena sayuran beku hanya bertahan kurang dari 4 hari sehingga kadar nutrisi masih ada hingga 80% sampai dikonsumsi.

Dapatkan Makanan Beku, Frozen Food Di Tokopedia

Berbicara tentang Makanan Beku, maka yang ada dibenak kita tentunya`adalah kepraktisan dan kemudahan dalam pengolahan. Oleh karena itu Tokopedia menawarkan beragam jenis dan macam-macam Makan Beku, Frozen Food yang ada di Tokopedia juga tidak kalah segar dengan yang tersedia di Supermarket. Untuk pengiriman, anda tidak perlu khawatir karena Makanan Beku, maka pengirimannya pun dikirim dengan menggunakan jasa pengiriman kilat sehingga Makanan Beku, Frozen Food pesanan anda dapat sampai tepat waktu dalam keadaan yang masih segar. Tokopedia menjual berbegai Makanan Beku, Frozen Food seperti Frozen Panada, Daging Fillet dada ayam, Frozen Wagyu Sliced, Shrimp Roll, Lumpia Crispy, Risoles, Sosis daging, Daging Ikan tengiri giling sampai Dimsum. Jika anda bosan dengan menu Makanan Beku jenis daging, anda bisa memesan Frozen Food jenis sayur-sayuran dan salad segar. Jadi, ayo pesan Makanan Beku, Frozen Food Favorit anda di Tokopedia.