Daging Kemasan
Kategori UtamaMakanan MinumanMakanan BekuDaging Kemasan
9.860 Produk
Paket Box 20
Paket Box 20Rp 112.500
Jakarta
(32)
Ikan Tenggiri Giling
Ikan Tenggiri GilingRp 125.000
Kota Tangerang
(511)
Tenggiri Giling Grade Super
Tenggiri Giling Grade SuperRp 125.000
Kota Tangerang
(575)
Sosis Solo rasa Ayam isi 10
Sosis Solo rasa Ayam isi 10Rp 16.000
Jakarta
(107)

Beli Daging Kemasan Lebih Praktis di Tokopedia!

Mau beli daging kemasan terjangkau dengan mutu terbaik? Yuk belanja daging kemasan terjangkau dan paling laris hanya di Tokopedia. Sebagai website informasi harga barang secara online terlengkap, Tokopedia tidak hanya menawarkan daging kemasan saja, Tokopedia juga menawarkan berbagai keinginan kamu seperti peralatan bersepeda, peralatan menulis, peralatan rumah tangga, gadget seperti netbook, PC, hingga tablet. Tak cuma itu, Tokopedia juga menawarkan sistem payment yang gampang dan aman supaya anda memperoleh keseruan jual beli yang tidak ribet dan nyaman. Salah satu produk terlaris di Tokopedia ialah daging kemasan. Daging kemasan ini meliputi, kornet, bakso, ham, daging asap, bacon, salami, hingga nugget. Pilihlah daging kemasan sesuai dengan selera dan kebutuhan nutrisi anda sehari hari. Segera putuskan daging kemasan yang anda cari dan segera lakukan transaksi pembelian sekarang juga.

Tips Membeli Daging Kemasan

Daging kemasan adalah alternatif makan cepat saji di rumah. Daging Kemasan biasanya dapat disimpan dalam kurun waktu lama, sehingga bisa mencukupi kebutuhan pangan dalam beberapa hari. Seperti contoh abon. Menurut saya, abon adalah daging kemasan yang unik. Bentuknya halus seperti benang wol dan berwarna coklat. Ternyata, abon dibuat dari serat daging yang dikeringkan dan masa awetnya bisa berbulan-bulan. Tak heran abon sering dijadikan stok lauk. Abon dibuat dari sapi, ayam, kambing, domba, atau ikan. Selain stok lauk, abon juga sering dijadikan topping bubur ayam, nasi kuning, atau dijadikan isi lemper dan cireng. Lain halnya dengan dendeng, daging kemasan berbentuk pipih yang dikeringkan dengan campuran bumbu ini cukup populer di Indonesia. Sama seperti abon, dendeng juga dijual dalam kemasan untuk jadi stok lauk. Dendeng bertekstur keras dan bercitarasa gurih-manis. Olahan daging ini dibuat dari sapi, kerbau, dan sebagainya.

Sekarang Tokopedia Juga Menjual Berbagai Macam Daging Kemasan

Anda sedang cari daging kemasan?. Gampang, karena Tokopedia menjual daging kemasan dengan harga yang relatif terjangkau!. Tokopedia memahami kalau setiap manusia memiliki keinginan sendiri-sendiri. Tidak jarang juga keinginan orang yang satu tidak sama dengan yang lainnya karena masing-masing orang memiliki minat dan keinginan yang tak sama. Banyak website yang jual daging kemasan dengan beragam varian daging kemasan tentunya, dan satu di antaranya adalah Tokopedia, yang menawarkan beberapa jenis daging kemasan dengan harga yang terjangkau. Di Tokopedia, daging kemasan memiliki banyak varian, meliputi, kornet, bakso, ham, daging asap, bacon, salami, hingga nugget. Anda bisa mendapatkan jenis daging kemasan yang anda perlukan, misalkan berdasar pada harga sebab Tokopedia menyediakan harga paling terjangkau, sesuai dengan kualitas yang tersedia sebagai salah satu bentuk pelayanan terbaik pada anda selaku pembeli.

Mengenal Jenis-Jenis dan Varian Daging Kemasan

Daging kemasan ini adalah alternative untuk orang yang sibuk, tetapi suka memasak. Daging kemasan ini mempunyai beberapa varian, dan bentuk. Beberapa daging kemasan pun ada yang mirip, seperti ham dan daging asap. Kedua varian daging kemasan ini melalui proses yang sama, yaitu pengasapan. Tidak seperti bacon, daging kemasan yang tipis berwarna merah-putih ini identik dengan menu sarapan. Warna merah-putih ini adalah perpaduan daging dan lemak. Makanya, bacon populer sekali di luar negeri karena terasa paling gurih dari olahan lain. Di Indonesia, bacon yang terbuat dari sapi. Bacon bisa digoreng, dipanggang, lalu disajikan begitu saja dengan telur atau diselipkan di antara roti sandwich. Ada juga salami, yang memiliki bentuk utuh seperti sosis, tapi lebih banyak dijual dalam bentuk irisan. Ukurannya lebih kecil dari daging asap, dengan warna merah-putih dari campuran daging dan lemak. Daging kemasan ini populer sebagai pepperoni untuk topping pizza atau isi sandwich.