Kategori UtamaMakanan MinumanMakanan Beku

Kentang Beku

Filter
Terlaris
KENTANG GORENG AVIKO TERMURAH CRINKLE CUT
Rp 50.950
Kota Tangerang SelatanViko Tangsel
5.0 Terjual 220

Pencarian Terkait

Daftar Harga Kentang Beku Terbaru Februari 2021

Harga Lambweston Crisscut French Fries Waffle Kentang goreng impor USA 1kgRp48.000
Harga Lambweston Twister Curly French Fries Kentang Goreng Import USA 1 kgRp59.000
Harga Kentang SegarRp15.000
Harga WAFFLE KENTANG GORENG FRENCH FRIES 2.04 kgRp93.000
Harga ubi jepang satsumaimoRp16.500
Harga Kentang Goreng / French Fries US Premium Butter Coated (Qty. 1 kg)Rp45.000
Harga frozen sweet potato coated Fries ubi goreng 1 kgRp50.000
Harga KENTANG CRINKLE CUT | FRENCH FRIES 2,5KGRp47.000
Harga French Fries Kentang Goreng Beku Shoestring 2.5kgRp54.000
Harga WAFFLE KENTANG GORENG FRENCH FRIES 1 kgRp48.000
Data diperbaharui pada 26/02/2021

Hadirnya Produk Kentang Beku

Kentang memang mudah untuk diolah untuk dijadikan kentang goreng. Cara membuat kentang goreng tergolong mudah. Kamu hanya perlu membeli kentang dan mengupasnya, kemudian memotongnya dengan tipis. Banyak sekali jenis potongan kentang yang bisa dijadikan pilihan. Standard-cut fries, atau biasa dikenal dengan french fries menjadi salah satu kentang goreng yang paling umum dimakan oleh banyak orang. Selain itu, kamu juga bisa membuat kentang dengan potongan crinkled-cut fries, curly fries, potato wedges, long fries, waffle fries, hash brown, tater tots, dan yang lainnya. Gunakan pemotong kentang goreng agar lebih mudah untuk membuat berbagai jenis kentang goreng populer. Kamu tidak perlu lagi repot memotongnya. Terlebih lagi kini telah hadir jenis olahan kentang beku. Dengan kentang beku, kamu hanya perlu menggorengnya karena sudah terpotong berbagai macam. Selain itu, kentang beku juga mudah didapatkan di Tokopedia. Belilah kentang beku agar kamu menghemat waktu dan tenaga.

Olahan Kentang Beku Favorit Keluarga

Kentang goreng menjadi snack pilihan banyak orang. Dengan adanya kentang beku, kini semakin banyak lagi orang yang mengkonsumsi kentang goreng. Kentang beku merupakan produk olahan kentang yang diproses sedemikian rupa hingga menjadi siap goreng. Kentang dikupas lalu dipotong sesuai dengan bentuk yang ingin dijual. Di pabrik-pabrik kentang beku, biasanya kentang digoreng sebentar terlebih dahulu sebelum dibekukan. Bahkan ada beberapa merk kentang beku yang sudah dibumbui agar lebih terasa lagi. Beberapa merk kentang beku, seperti kentang aviko dan kentang golden farm, menjadi merk unggulan yang sering dibeli oleh masyarakat. Keberadaan makanan ini tentunya memudahkan keluarga jika ingin memakan kentang goreng. Hanya dengan membelinya, kamu bisa menyimpan makanan ini di dalam kulkas hingga beberapa waktu tertentu sesuai dengan expiry datenya. Pastinya makanan ini cocok untuk keluarga, terutama untuk sarapan agar menghemat waktu dalam menyiapkannya.

Nikmati Kentang Beku Kapan Saja

Kentang goreng dipopulerkan ke seluruh dunia oleh rumah makan siap saji, seperti McDonald’s dan Burger King. Pada awal 1950-an, sebuah perusahaan memproduksi bahan baku french fries berupa kentang yang sudah dikupas, dipotong-potong, dan dibekukan. Awalnya, kentang beku ini ditujukan untuk menjadi pasokan kentang di restoran siap saji agar mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk menyiapkan kentang goreng. Dengan kentang beku, waktu penyiapan makanan di restoran bisa menjadi lebih cepat. Kini kentang beku sudah bisa ditemukan hampir di semua supermarket, bahkan beberapa minimarket yang menyediakannya. Jangan khawatir, di Tokopedia juga ada, lho, kentang beku dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa menikmati kentang goreng kapan saja dan dimana saja. Jika ingin menjadikan kentang sebagai camilan, kamu bisa memasangkannya dengan berbagai saus sesuai dengan selera. Saus sambal, saus tomat abc, maupun saus keju, bisa menjadi pilihan saus yang sempurna untuk kentang goreng. Segera cek Tokopedia!

Tips Menggoreng Kentang Beku Agar Renyah

Kentang beku memang menjadi produk yang menyingkat waktu penyiapan ketika ingin memakan kentang. Kamu hanya perlu membeli kentang beku, kemudian menggorengnya ketika sedang ingin. Tidak perlu lagi repot-repot membeli kentang mentah dan mengupas serta memotongnya karena hal itu pasti akan memakan banyak waktu. Belum lagi potongan kentang yang tidak akan serapih hasil dari kentang beku. Kamu pernah menggoreng kentang beku tetapi hasilnya tidak memuaskan? Jangan khawatir, terdapat tips untuk mencegah hasilnya cepat lembek dan tidak bisa kering. Hal yang paling penting adalah kentang beku harus digoreng saat masih beku. Jangan goreng kentang dalam keadaan sudah lumer atau setengah lumer. Setelah itu, gunakan deep fryer agar kentang terendam oleh minyak. Panaskan minyak di atas api sedang hingga panas, kemudian barulah masukkan kentang yang masih beku. Setelah kentang kecoklatan, angkat kemudian tiriskan pada kertas merang. Nikmati juga donat kentang yang ada di Tokopedia.