Kategori UtamaMakanan MinumanMakanan Kaleng

Daging Kaleng

Filter
ma ling pork 397gr luncheon TTS besar meat terjamin
Ad
ma ling pork 397gr luncheon TTS besar meat terjamin
Grosir
Rp49.000
Kapuk(AIA)
starstarstarstarstar (128)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Daging Kaleng Terbaru Oktober 2020

Harga Pronas Kornet Sapi Regular (kemasan kaleng EOE) 340 gRp27.300
Harga Maling kaleng \ Ma ling babi / luncheon meat / makanan kaleng 397grRp49.000
Harga pork luncheon meat / ham singapore / spam singapore / no msg(non halalRp85.000
Harga Pronas Kornet Ayam 340 g dengan Kemasan EOERp20.600
Harga Pronas Kornet Sapi 340 g dan Luncheon Ayam 198 g bundling 3 pcsRp54.000
Harga Pronas Kornet Sapi Regular 198 g (kemasan kaleng EOE) bundling 2 pcsRp35.000
Harga PALM CORNED BEEF 326 GRAMRp120.000
Harga Oseng Oseng Mercon Bu NartiRp63.000
Harga MaLing Kaleng TTS 397 gram / Canned Pork Luncheon Meat Ham 397grRp50.000
Harga KORNETKU Kornet Sapi 200 g bundling 2 pcsRp25.300
Data diperbaharui pada 22/10/2020

Kornet, Daging Kaleng Favorit Keluarga Indonesia

Siapa yang tidak pernah mencoba kornet? Untuk keluarga Indonesia, daging kaleng ini telah menjadi menu favorit untuk sajian di meja makan. Mulai dari sarapan, makan siang, hingga makan malam menu daging kaleng menjadi sajian favorit. Dengan kemudahan penyajian yang ditawarkan, daging kornet sangat mudah divariasikan dengan bahan-bahan lain. Daging sapi giling ini sangat fleksibel dijadikan berbagai menu makanan. Menggunakan bahan-bahan dapur seperti bawang merah dan sayur-mayur lainnya. Menu-menu daging kaleng antara lain bakso kornet, tumis sayur kornet, nasi goreng kornet, mie goreng kornet, dan perkedel kornet. Sangat beragam sekali, bukan? Tidak heran mengapa kornet merupakan salah satu makanan kaleng favorit keluarga Indonesia. Daging kaleng ini cocok disajikan saat acara-acara kumpul keluarga. Cocok dijadikan menu santap sahur, buka puasa, dan segala kesempatan lain. Harganya yang terjangkau, melengkapi alasan mengapa kornet sangat digemari.

Rekomendasi Produk Kornet, Daging Kaleng Solusi Santapan Keluarga

Kornet sebagai produk daging giling sudah tidak perlu dipertanyakan lagi popularitasnya. Mayoritas masyarakat Indonesia dapat dikatakan pasti sudah pernah menyantap kornet pada piring makannya. Daging sapi olahan ini hadir dalam kemasan kaleng yang membuat proses penyajiannya sangat praktis. Beberapa merek di pasaran pun ramai bersaing memperebutkan hati masyarakat Indonesia. Adapun beberapa rekomendasi produk olahan daging sapi ini adalah kornet pronas, kornetku, dan kornet cip. Daging kaleng menjadi solusi bagi masyarakat yang tidak ingin repot dengan proses penyajiannya. Dalam memilih daging kaleng olahan ini, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah tanggal kadaluarsa pada kemasannya. Pastikan daging dalam kaleng pun terlihat merah segar, dan tidak berbau aneh. Setelah mengetahui rekomendasi produk-produk daging kaleng, Toppers diharapkan lebih selektif lagi dalam pemilihan barangnya. Jangan asal pilih ya, Toppers!

Burger dan Menu Olahan Lain dari Daging Kaleng

Siapa yang tidak suka menyantap burger? Atau mungkin roti sandwich dengan isian daging olahan? Rasanya sulit menemukan orang yang tidak menyukai menu-menu tersebut. Jika kamu adalah salah seorang penyuka menu di atas, kabar bahagia datang untuk menghampiri. Sudahkah kamu tahu bahwa menu-menu tersebut dapat dengan sederhana kamu kreasikan di rumah? Dengan menggunakan aneka daging kaleng olahan dan bahan-bahan pelengkap lain. Memanfaatkan kecanggihan teknologi internet dengan melihat berbagai resep makanan online, kamu dapat dengan mudah mencari berbagai cara membuat olahan dari daging kaleng. Produk-produk yang dapat digunakan seperti daging kaleng maling, dan spam daging kaleng. Daging kaleng ini berasal dari daging sapi kualitas premium. Peralatan yang perlu disiapkan cukup dengan wajan, toaster roti, dan bahan-bahan masak lainnya. Yuk Toppers kreasikan aneka olahan daging kaleng karya kamu sendiri. Kejutkan keluarga di rumah dengan sajian daging kaleng yang menggugah selera.

Perkembangan Variasi Menu Olahan Daging Kaleng

Daging kaleng telah lama menyapa keluarga Indonesia dengan berbagai varian menu. Tentu yang paling akrab dengan meja makan kita adalah daging kornet. Selain daging sapi, daging kaleng pun juga menyajikan menu olahan ikan. Contohnya adalah daging ikan yang paling sering masuk perut kita adalah ikan sarden kaleng. Nah, selain dua olahan kaleng populer tersebut, macam-macam menu lainnya pun terus berdatangan. Seperti daging kaleng dengan cita rasa nusantara yakni gudeg kaleng. Kini, makanan khas Jogja ini dapat dengan mudah kita dapatkan di berbagai toko makanan. Selain makanan berat, kini berbagai makanan pun hadir dalam kemasan kaleng. Seperti buah-buahan kaleng, cemilan biskuit kaleng, dan aneka sambal penyedap makanan. Semakin mudah menyantapnya dengan alat one touch can opener. Daging kaleng yang menjadi pilihan favorit, dan menu-menu yang siap menyapa keluarga Indonesia. Menyantap makanan lezat semakin mudah, murah, dengan olahan kaleng.