Kategori UtamaMakanan MinumanMie Pasta

Mie Impor

MIE SUA / MISUA PUTIH / MISUA KALIMANTAN / MISUA ASLI KALIMANTAN
Rp 14.000
Jakarta UtaraCiu Jaya Sembako
starstarstarstarstar (88)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Mie Impor Terbaru November 2020

Harga Orient Mie Udon 200gr / Japanese Style Noodle / Mie Basah MatangRp12.000
Harga K-Bunsik Tokpoki / Tteokbokki / Toppoki Korinus Instan HalalRp33.000
Harga samyang ready stock. LIMITED!Rp17.800
Harga Misoa Sau Tao (Hand made amoy flour vermicelli)Rp20.000
Harga [Logo HALAL] Samyang Stew Nuclear Mala Curry Jjajang Carbo Ramen KoreaRp19.990
Harga Termurah!!! Nongshim Shin Ramyeon HalalRp9.800
Harga Sempio Udon Noodles- Mi Basah Matang 200gRp12.000
Harga Itsuki Ramen, Hinokuni Pork Both Dry 2 PAK 250gRp58.100
Harga Itsuki Ramen Kumamoto Mokkos 123gRp39.900
Harga Higashimaru Kagoshima Tonkotsu Ramen [5 Porsi]Rp83.500
Data diperbaharui pada 30/11/2020

Masuknya Mie Impor Ke Indonesia

Variasi mie instan di Indonesia sudah banyak, tetapi sekarang sedang ada jenis mie instan baru yang menjamur, yaitu mie impor. Keberadaan mie impor ini sebenarnya sudah ada sejak lama, namun kini popularitasnya semakin meningkat. Dahulu hanya ada beberapa supermarket khusus saja yang menjual mie impor, seperti farmers market, lotte mart, ranch market, food hall dan sebagainya. Bahkan hanya kalangan tertentu juga yang membelinya. Kebanyakan dari mereka biasanya adalah warga negara keturunan korea atau warga negara asing terutama daerah Asia. Jangan khawatir, kamu bisa mendapatkan berbagai mie impor di Tokopedia dengan harga yang terjangkau. Mie ini biasanya diimpor langsung dari negara asalnya atau negara tempat produksinya. Salah satu mie impor yang populer adalah samyang ramen asal Korea. Mie ini memiliki bumbu khas yang sangat pedas sampai sering dijadikan sebagai challenge di kalangan anak muda. Terlebih lagi karena banyak hal yang berbau Korea digemari oleh anak muda Indonesia. 

Popularitas Mie Impor Khas Pedas yang Menjamur

Sebenarnya istilah mie impor merupakan sebutan untuk produk mie instan yang diimpor. Berbagai varian mie impor tentunya berbeda dengan mie yang ada di Indonesia, sehingga memberikan cita rasa baru. Tidak heran jika banyak orang yang tertarik untuk mencoba mie impor karena biasanya tekstur dari mienya itu sendiri berbeda dengan mie buatan Indonesia. Ditambah lagi demam budaya K-Pop yang sudah tidak bisa dihindari lagi di kalangan anak muda menyebabkan mereka bukan hanya menyukai musiknya, tetapi juga makanan khas Korea. Beberapa mie instan impor dari Korea memiliki popularitas yang tinggi di Indonesia, seperti samyang. Kamu pasti tahu, kan, apa itu samyang? Mie impor ini memiliki beberapa varian rasa, salah satunya adalah samyang curry. Selain itu, mie arirang juga tidak kalah populer, lho! Kedua merek mie impor ini terkenal karena cita rasa khasnya yang sangat pedas. Kamu berani coba? Segera cek Tokopedia untuk membelinya! Jangan sampai kamu ketinggalan tren dalam mencicipi mie impor ini. 

Mie Impor Cocok dalam Berbagai Situasi

Memakan mie instan sudah bukan menjadi suatu hal yang jarang dilakukan. Di Indonesia terdapat banyak sekali merek mie instan yang disukai banyak orang. Walaupun begitu, hadirnya mie impor kini juga mulai digandrungi. Pada awalnya, orang-orang enggan untuk mencoba mie impor karena masih asing. Terlebih lagi, sebagai negara dengan mayoritas muslim, masyarakat Indonesia juga biasanya tidak ingin mencoba makanan impor karena khawatir mie impor tidak halal. Namun, semenjak mulai ada orang yang mencoba, beberapa orang selanjutnya juga menjadi penasaran. Semakin banyak orang yang mencicipinya, maka akan semakin banyak pula orang yang tertarik. Oleh karena itu, tidak heran jika sekarang banyak orang mulai menikmatinya. Kamu bisa memakan mie impor dalam berbagai situasi. Ketika kelaparan di rumah, sambil menonton film, dijadikan sebagai konten youtube khas mukbang atau challenge samyang, apapun bisa kamu lakukan dengan mie impor. Ayo dapatkan mie instan nongshim dan mie instant papa di Tokopedia!

Berbagai Cara dalam Mengolah Mie Impor

Siapa bilang hanya mie instan yang menjadi mie impor dari luar negeri? Ternyata mie impor juga terdapat jenis lain, lho. Banyak orang yang enggan memakan mie impor karena mengandung pengawet dan tidak sehat. Namun kini sudah hadir mie impor yang diberikan label sehat dan rendah kalori, yaitu mie shirataki. Mie ini memiliki tekstur kenyal dan lembut. Mie impor ini kaya serat, rendah kalori, dan bebas dari lemak. Shirataki terbuat dari konyaku yang kenyal sehingga cocok untuk diolah menjadi berbagai hidangan. Jika kamu ingin mengganti nasi sebagai sumber energi, mie impor ini bisa menjadi alternatifnya! Kamu hanya perlu merebus shirataki hingga lembut, kemudian tiriskan dengan saringan mie. Siapkan beberapa bumbu mudah yang bisa kamu campurkan dengan shirataki, seperti kecap manis, bawang putih, cabe bubuk, dan sebagainya. Masak dengan api kecil sebentar hingga bumbu meresap, kemudian kamu bisa menyantapnya dengan nikmat! Dapatkan juga mie lemonilo di Tokopedia!