Kategori UtamaMakanan MinumanMie Pasta

Mie Instan

Filter
Fitmee Bolognese 1 Pcs + Gratis 1 Pcs Fitmee Bolognese
Ad
Fitmee Bolognese 1 Pcs + Gratis 1 Pcs Fitmee Bolognese
48%
Rp42.000
Rp21.840
FITMEEFITMEE
starstarstarstarstar (268)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Mie Instan Terbaru November 2020

Harga Paket Bakmi Chasio dari Bakmi Kofei kemasan beku (frozen) NONHALALRp32.000
Harga Fitmee Saus Bolognese 1 PcsRp13.650
Harga Sempio Fresh Udon Noodle / Mie Tebal / Mie Udon Instant 200 GR KoreaRp9.000
Harga Itsuki Ramen K.H Karashi Takana Dry170gRp48.000
Harga Ajinomoto Yum Yum Mie Instant Tom Yum Udang Kuah Creamy 70gramRp4.850
Harga Indomie Rasa Kari AyamRp2.470
Harga K - Bunsik Tokpoki MildRp28.800
Harga GAGA 1000 Rasa Soto Mi (1 dus = 40 pcs)Rp65.000
Harga Migelas sop buntut 1 renceng isi 10 pcs mie gelasRp8.800
Harga Ramen Noodle Jepang HalalRp12.000
Data diperbaharui pada 24/11/2020

Mie Instan Sebagai Solusi Masyarakat Urban

Cepatnya waktu berlalu akibat terlalu banyak aktivitas yang dilakukan dalam sehari-hari menjadi salah satu kegiatan dari masyarakat urban. Orang-orang yang tinggal di kota besar, seperti kota Jakarta contohnya, tentu harus mengatur waktu sedemikian rupa agar bisa melakukan seluruh kesibukan dalam waktu 24 jam. Kegiatan makan menjadi asupan sumber energi nomor satu bagi manusia. Oleh karena itu, berbagai olahan makanan, seperti mie instan, hadir untuk mereka yang membutuhkan waktu sedikit untuk menyiapkan makanan. Mie instan adalah produk olahan mie yang dikemas dalam bentuk kering dan siap masak hanya dengan direbus. Di dalam kemasan mie instan juga sudah terdapat bumbu siap saji agar kamu tidak perlu lagi untuk meraciknya dengan bumbu lain. Walaupun begitu, konsumsi mie instan secara berlebihan juga tidak baik karena makanan ini sudah diawetkan dan tidak bagus untuk tubuh jika dimakan secara terus-menerus. Namun, untuk orang yang sibuk, mungkin mie instan bisa menjadi solusi sekali-kali. 

Yuk, Kenali Tentang Mie Instan Lebih Lanjut

Kamu pasti sudah sangat familiar dengan makanan mie instan. Seumur hidupmu, kamu pasti pernah memakannya. Tapi apa kamu tahu apa itu sebenarnya mie instan? Mie instan adalah produk olahan mie yang sudah dimasak terlebih dahulu dan dicampur dengan minyak kemudian diawetkan dalam bentuk kering. Biasanya produk ini dikemas bersamaan dengan bumbu instan yang bisa langsung dicampurkan ketika setelah direbus. Salah satu jenisnya, yaitu mie instan cup dan pop mie merupakan salah satu jenis mie instan yang cukup populer karena dikemas di dalam sebuah cup agar lebih mudah untuk dikonsumsi. Memakannya pun cukup mudah hanya dengan menambahkan air panas ke dalam kemasan cupnya yang terbuat dari styrofoam tahan air. Produk mie ini sekarang juga dilengkapi dengan sayuran kering yang disertakan di dalam kemasan sebagai bumbu pelengkap. Awalnya mie instan diciptakan oleh orang asal Jepang, yaitu Momofuku Ando pada tahun 1958. Sekarang hampir daerah di penjuru dunia memiliki produk mie instan khas. 

Mie Instan Populer di Indonesia

Mie instan pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1968 oleh PT. Lima Satu Sankyu yang sekarang berubah menjadi PT. Supermi Indonesia. Beberapa tahun kemudian, perusahaan ini meluncurkan salah satu merk mie instan paling populer di Indonesia, yaitu indomie. Siapa orang Indonesia yang tidak mengenal Indomie? Mie instan ini dicanangkan menjadi mie paling populer di Indonesia. Terdapat dua jenis dari mie instan, yaitu indomie rebus dan indomie goreng. Varian rasanya pun kian beragam, seperti indomie kari, indomie soto, dan indomie ayam bawang. Tentunya indomie menjadi makanan favorit warga Indonesia karena hampir semua orang memiliki persediaan mie instan di rumahnya. Bahkan banyak sekali orang-orang yang membawa mie instan kardus jika mereka pergi ke luar negeri atau tinggal di luar negeri. Cita rasa indomie sudah menjadi rasa yang khas untuk lidah orang Indonesia. Saking populernya, banyak orang yang menyebut mie instan sebagai indomie meskipun mereknya bukanlah merek indomie. 

Berbagai Varian Mie Instan yang Tersedia di Tokopedia

Seiring dengan tingginya permintaan akan mie instan, beberapa perusahaan makanan juga memproduksi semakin banyak jenis dan varian dari makanan ini. Indomie, salah satu merek yang populer di Indonesia pun kini sudah memiliki banyak sekali varian, diantaranya adalah rasa ayam spesial, baso sapi, kaldu ayam, kari ayam, soto mie, cakalang, rasa soto banjar, dan masih banyak lagi. Hal ini diakibatkan oleh banyaknya orang Indonesia yang memiliki selera beragam sehingga perusahaan mie instan berusaha untuk terus-terusan memenuhi permintaan dan menciptakan cita rasa baru. Bahkan sekarang sudah diproduksi jenis mie instan sehat, yaitu mie sehat organik dan mie bayam yang mengandung sayuran agar menambah nutrisi dari mie instan. Tentunya kamu bisa mendapatkan semua mie instan tersebut di Tokopedia dengan harga yang terjangkau. Jangan lupa gunakan saringan mie saat setelah merebusnya dan tambahkan bawang goreng untuk memberikan rasa sedap. Samyang ramen pun bisa kamu dapatkan di Tokopedia, lho!