Krimer & Gula
Kategori UtamaMakanan MinumanMinumanKrimer Gula
6.403 Produk
GULO BATOK LINGGAU SUPER
GULO BATOK LINGGAU SUPERRp 30.000
Kota Tangerang
(394)
Ricoman Light Brown Sugar 1Kg
Ricoman Light Brown Sugar 1KgRp 49.000
Jakarta
(204)

Gula Stevia: Pemanis Alami yang Aman Dikonsumsi Setiap Hari

Mengonsumsi gula secara berlebihan memang berbahaya bagi kesehatan jangka panjang Anda. Salah satu risiko yang harus dihadapi adalah diabetes, salah satu penyakit yang muncul karena kadar gula yang tinggi. Memang sulit rasanya jika harus menyingkirkan segala makanan dan minuman manis dari menu Anda. Salah satu cara alternatif untuk Anda yang suka manis tapi tetap ingin hidup sehat adalah mengganti produk gula Anda dengan gula Stevia. Pernah dengar jenis pemanis alami yang satu ini? Gula Stevia merupakan jenis pemanis alami yang dihasilkan dari olahan daun Stevia. Bentuk daun Stevia mirip dengan daun mint, perbedaannya adalah Stevia mengeluarkan rasa manis alami. Pemanis alami ini sudah digunakan oleh orang-orang Brazil dan Paraguay sebagai campuran dalam masakan mereka sejak dulu dan sekarang Anda dapat membelinya di Tokopedia. Jumlah kalori dalam gula Stevia yang rendah bahkan 0,00% membuatnya cocok digunakan oleh Anda yang sedang menjalani program diet penurunan berat badan.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Krimer Bubuk

Beberapa penikmat kopi lebih suka menyeduh kopi hitam tanpa tambahan apapun untuk mempertahankan rasa kopi yang kuat. Namun, beberapa orang lainnya lebih suka menambahkan susu, whipped cream, atau creamer ke dalam kopinya. Pilihan manapun sah-sah saja. Jika Anda termasuk ke dalam golongan yang suka menambahkan krimer bubuk ke dalam kopi Anda, pertimbangkan beberapa hal mengenai krimer berikut agar tetap dapat menikmati kopi nikmat dan tetap sehat. Terdapat beberapa jenis krimer yang terbuat dari bahan-bahan yang berbeda. Krimer terbaik yang dapat Anda pilih adalah krimer yang berbahan dasar santan atau minyak kelapa. Krimer dengan bahan dasar santan kelapa jauh lebih sehat dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh Anda dibandingkan dengan krimer yang berbahan dasar sirup jagung. Anda juga dapat memilih krimer yang bebas gluten dan laktosa, sehingga juga aman jika dikonsumsi oleh penderita diabetes.

Gula Jawa dengan Sejuta Manfaat untuk Tubuh

Banyak masakan tradisional di Indonesia yang menggunakan gula jawa sebagai bagian dari bahan utama yang menambah cita rasa masakan. Gula jawa memang memiliki rasa khas yang akan membuat masakan lebih menonjol. Ternyata, selain rasanya yang manis dan khas, gula jawa juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh Anda. Gula jawa memiliki manfaat untuk mencegah penyakit asma dan anemia. Namun untuk mendapatkan kedua manfaat ini, pastikan Anda mengonsumsi gula jawa murni yang berbahan dasar air nira kelapa atau aren tanpa campuran bahan-bahan lain. Apalagi yang ditambah bahan pengawet buatan. Selain dua manfaat di atas, gula jawa juga dapat membantu meredakan rasa nyeri dan rasa tidak nyaman di perut ketika masa menstruasi. Anda dapat mengurangi rasa nyeri di bagian perut ketika menstruasi dengan mengonsumsi gula jawa. Dengan begitu Anda dapat mengurangi konsumsi obat-obatan kimia pereda nyeri menstruasi.

Gula Cair untuk Jus Buah yang Manis dan Segar

Jus buah memang segar dan pas dinikmati saat udara panas untuk mendinginkan tubuh. Tidak heran jika banyak orang yang menyukai jenis minuman ini. Terkadang ada beberapa orang yang kurang suka rasa jus yang terlalu asam sehingga perlu menambahkan pemanis. Salah satu pemanis untuk membuat jus adalah gula cair. Gula cair atau air gula adalah pemanis jus yang paling baik dibandingkan gula putih bubuk atau sirup, karena rasanya tidak akan mengubah rasa asli buah yang dijadikan jus dan lebih mudah larut. Jika Anda ingin membuat jus buah di rumah, Anda dapat menyiapkan gula cair dengan cara mudah ini. Siapkan gula pasir dan air, masing-masing dengan takaran yang tepat. Siapkan wadah untuk mendidihkan air, lalu campur gula pasir dengan perbandingan 3:5. Selama memanaskan, jangan lupa untuk terus diaduk agar lebih cepat larut. Tambahkan garam secukupnya dengan perbandingan 3 kg gula banding 1 sendok makan garam.