Kategori UtamaMakanan MinumanMinuman

Madu

Filter
Madu Asli Baduy 1 Kg ( Garansi Uang Kembali )
Ad
Madu Asli Baduy 1 Kg ( Garansi Uang Kembali )
Grosir
Rp78.000
grosir lampion ku
starstarstarstarstar (333)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Madu Terbaru Oktober 2020

Harga Madu Perhutani 650 mlRp185.000
Harga Manuka Health MGO 100+ (50g)Rp99.000
Harga Madu nektar kaliandra 500 grRp50.000
Harga KKOH SHAEM Honey Citron Tea 1 KG (Made in Korea)Rp128.000
Harga MADU HUTAN BADUY ASLI DAN MURNIRp80.000
Harga Paket Madu Sehat ( Madu Lemon TJ 150 gr + Madu TJ Panas Dalam 150 gr)Rp34.000
Harga Madu Hitam Pahit Insulin Plus Habbatussauda Sambiloto DarusyifaRp29.999
Harga Manuka Health MGO 30+ (500g)Rp525.000
Harga Madu Uray 640 Ml Pack Of 2Rp305.000
Harga One & One Honey / Madu Murni 1000GRp99.000
Data diperbaharui pada 31/10/2020

Manfaat Madu Bagi Kesehatan

Madu adalah cairan manis yang diproduksi oleh lebah madu yang didapatkan dari saripati bunga. Cairan inilah yang berfungsi memberikan manfaat berupa antioksidan bagi kesehatan tubuh. Madu mengandung nutrisi yang sangat beragam seperti gula, karbohidrat, vitamin C, vitamin B, asam amino, zat besi, zinc, dan kalium. Dengan mengkonsumsi madu secara rutin dapat meningkatkan kesehatan Anda dan melindungi tubuh dari berbagai penyakit. Madu mampu menjadi sumber energi bagi tubuh karena kandungan gula alaminya. Selain itu, madu juga bermanfaat untuk menangkal radikal bebas karena kandungan antioksidan yang dimilikinya cukup tinggi. Mengkonsumsi minuman dan makanan yang dicampur dengan madu. Juga terbukti mampu meredakan penyakit di tenggorokan seperti batuk dan pilek, serta mampu meredakan peradangan pada saluran nafas. Madu ternyata juga mampu mengobati luka pada kulit. Cukup dengan mengoleskan madu 2-3 tetes di area kulit yang terluka selama beberapa hari. Luka akibat terbakar, terjatuh maupun lecet akan cepat kering dan terhindar dari infeksi.


Peroleh Manfaat Lebih Besar dengan Konsumsi Madu yang Benar

Madu memang biasanya dapat dikonsumsi begitu saja tanpa tambahan bahan apapun. Namun, madu juga dapat diolah dengan bahan makanan atau minuman lainnya agar lebih menarik dan lezat saat dihidangkan. Sebenarnya sah-sah saja jika Anda ingin mengkonsumsi madu sesuai dengan preferensi pribadi, Namun, akan terasa lebih baik dan lebih besar manfaat yang diperoleh jika meminum madu sesuai dengan anjuran. Sama seperti bahan makanan lainnya, madu juga memiliki pantangan saat diolah agar kandungan nutrisinya tetap terjaga. Jika sayur-sayuran saat dimasak terlalu lama akan membuatnya kehilangan vitamin dan mineral. Maka, mengolah madu menjadi bahan makanan pun juga sama. Madu akan rusak jika direbus atau dicampurkan dengan bahan makanan yang panas karena akan menghilangkan kandungan nutrisinya. Cairan yang diperoleh dari lebah madu ini juga tidak dapat terkontaminasi dengan logam. Sebaiknya, Anda menempatkan madu pada wadah kaca atau plastik dan mengambil cairan madu dengan menggunakan sendok kayu. Selain itu, mengkonsumsi madu tidak boleh berbarengan dengan mengkonsumsi olahan tahu, karena akan mengakibatkan pengkristalan pada ginjal.


Manfaat Madu Alami Bagi Kecantikan

Manfaat madu tidak hanya sekadar menyehatkan bagi tubuh. Madu sejak zaman dahulu juma memiliki fungsi lain untuk mempercantik dan memperindah kulit. Cairan yang dihasilkan oleh lebah ini mampu mengubah kulit yang kering menjadi lebih lembab dan lebih sehat. Maka, tak ayal jika kini banyak masker alami yang menggunakan madu sebagai bahan utamanya. Madu memiliki fungsi melembabkan kulit dengan cepat termasuk bagian bibir yang cepat kering. Dengan mengoleskan madu setiap hari ke bibir Anda, dipercaya nantinya dapat menghasilkan bibir yang lebih lembab dan memiliki warna cerah pink alami. Selain itu, madu juga memiliki zat antiinflamasi dan zat antibakteri, sehingga hal ini akan membantu proses penyembuhan jerawat pada wajah. Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mencampurkan madu lebah dengan kunyit atau putih telur dan mengoleskannya pada wajah. Biarkan hingga mengering kemudian bilas dengan menggunakan air hangat. Bila Anda tertarik untuk mengkonsumsi dan menggunakan madu yang memiliki berbagai manfaat. Anda dapat membeli aneka produk madu alami yang bermanfaat bagi kecantikan dan kesehatan tubuh secara online di Tokopedia.


Beli Semua Produk Madu Pilihan di Tokopedia

Madu memiliki beragam manfaat yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan dan kecantikan tubuh. Selain itu, madu juga mampu menangkal penyakit tenggorokan seperti batuk, flu dan radang yang datang dikala musim hujan. Untuk itu, penting rasanya bagi kita untuk selalu mengkonsumsi madu agar stamina tubuh lebih sehat dan terjaga. Membeli madu alami dengan harga murah kini tak perlu bersusah payah dengan mengunjungi berbagai tempat toko maupun minimarket di kota Anda. Lewat Tokopedia kini membeli aneka produk madu pilihan secara grosir maupun dengan sangat mudah, lengkap dan cepat. Anda akan dengan mudah menemukan produk madu merek apapun yang Anda suka, karena ribuan seller Tokopedia tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Cobalah membeli aneka produk madu favorit keluarga Anda di rumah mulai dari madu asy syifa, madu randu, madu tj, madurasa, madu sumbawa, madu pahit, hingga madu zuriat dengan lengkap dan berkualitas di Tokopedia. Nikmati berbagai jenis penawaran menarik dan program gratis ongkir untuk semua wilayah di Indonesia. Yuk, tunggu apa lagi segera belanja produk kesehatan untuk Anda dan keluarga di rumah di Tokopedia sekarang juga.