Kategori UtamaMakanan MinumanProtein Telur

Daging Kambing

Filter
Daging Kambing Muda AUS Lamb Chop - Daging Kambing Muda Import Premium - 500gr
Ad
Daging Kambing Muda AUS Lamb Chop - Daging Kambing Muda Import Premium - 500gr
21%
Rp125.000
Rp99.000
NatureFreshNatureFresh
starstarstarstarstar (20)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Daging Kambing Terbaru November 2020

Harga Daging Paha Kambing Muda / Domba Impor / AUS Lamb Leg Boneless 250grRp47.500
Harga Paha daging kambing muda 1kg dijamin fresh segarRp129.000
Harga Daging Iga kambing muda 0.5 kgRp68.000
Harga Daging Kambing Muda AUS Lamb Chop - Daging Kambing Muda Import PremiumRp99.000
Harga Tetelan Daging KambingRp35.000
Harga kepala kambing cacah, kambing mudaRp85.000
Harga Daging kambing muda (BALIBUL) - PAHA DEPAN. HANYA VIA GRAB DAN GOJEKRp135.000
Harga Daging kambing muda Murah. HANYA VIA GRAB DAN GOJEKRp146.000
Harga Daging kambing muda boneless 1 kg tanpa tulang 1kgRp145.000
Harga Daging kambing muda 500 gram tanpa tulang dijamin fresh segarRp104.000
Data diperbaharui pada 24/11/2020

Mengapa Daging Kambing Dianjurkan Saat Diet?

Daging kambing adalah salah satu jenis daging hewan yang sering di konsumsi oleh masyarakat Indonesia. Daging yang mengandung zat besi, asam amino, vitamin B, kolin dan selenium yang cukup tinggi ini begitu populer sejak zaman dulu, khususnya pada masyarakat muslim terutama saat hari raya Idul Adha tiba. Berbagai olahan daging kambing banyak kita temui mulai dari sate, gulai, tongseng hingga sup kaki atau kepala daging. Selain rasanya yang nikmat, ternyata dengan mengonsumsi daging kambing dapat memberikan berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh kita lho. Dalam 100 gram daging kambing ternyata mengandung fosfor sebesar 272 mg. Fosfor adalah zat yang baik untuk kesehatan tulang dan gigi kita. Selain itu, kandungan vitamin B pada daging kambing mampu membakar kalori dan lemak pada tubuh. Sementara kandungan zat protein yang besar pada daging kambing membantu menekan rasa lapar lebih lama, sehingga Anda akan mengurangi mengkonsumsi makanan lainnya pada waktu berjam-jam. Namun, dibalik manfaatnya yang begitu besar. Anda perlu memperhatikan cara memasak daging kambing dengan benar dan jangan terlalu banyak mengkonsumsi daging kambing karena kandungan lemak jenuh di dalamnya tak baik bagi kesehatan jika dikonsumsi terlalu sering.


Cara Mengolah Daging Kambing Agar Anti Bau dan Alot.

Bila Anda gemar makan daging kambing, pastinya Anda akan mengetahui mana daging kambing yang memiliki cita rasa yang nikmat dan mana yang kurang nikmat. Olahan daging kambing yang nikmat dipengaruhi oleh dua hal penting yaitu cara menyimpan dan cara mengolah daging kambing. Nah, untuk itu Anda harus memperhatikan tips-tips mengolah daging kambing berikut ini. Pertama, carilah lapisan lemak yang menempel pada daging. Biasanya lapisan lemak ini berwarna putih dan melekat dengan kuat pada lapisan daging. Lebih baik Anda menyingkirkan lapisan lemak tersebut sebelum disimpan. Hal kedua adalah hal yang sering dilakukan oleh sebagian orang, yaitu mencuci daging kambing. Sebaiknya, hindari mencuci daging kambing saat hendak dimasak maupun disimpan. Karena hal inilah yang menyebabkan bau amis makin menyebar dan menyebabkan masakan tak enak. Ketiga, tambahkan parutan nanas dan jeruk nipis agar daging makin empuk dan bau amis berkurang. Terakhir adalah menyimpan daging kambing yang telah dibungkus ke dalam freezer kulkas. Anda boleh menggunakan pembungkus berupa plastik zip lock, wadah makanan atau daun jambu biji. Namun, usahakan tetap memberi penutup pada bagian atasnya agar bakteri dan bau daging yang telah Anda simpan menyebar ke makanan yang lain.


Aneka Olahan Daging Kambing Antimainstream

Jika Anda mulai bosan dengan olahan daging kambing yang hanya dibuat menjadi gulai, sop atau tongseng. Inilah saatnya untuk Anda mencoba aneka olahan daging kambing yang berbeda. Sama seperti daging merah atau daging sapi pada umumnya. Daging kambing juga dapat diolah menjadi berbagai ragam masakan yang menggugah selera dan tentunya mudah dilakukan. Menu olahan daging kambing yang ada di restoran dapat Anda coba dengan memasak sendiri di rumah. Cara mengolahnya pun cukup sederhana, masaklah daging kambing dengan cara mengovennya bersama bumbu sederhana seperti merica, bawang putih, kecap manis, jahe dan cabai yang telah dihaluskan terlebih dahulu. Anda juga dapat menambahkan madu untuk bumbu olesan kulit luar sesuai selera. Selanjutnya, daging kambing juga dapat diolah menjadi isian samosa, camilan khas asia selatan. Sama seperti mengolah daging jenis lainnya, Anda hanya perlu mencincang daging kambing kemudian mencampurkannya dengan bawang bombay dan bahan lainnya. Itulah, masakan daging kambing yang terkenal akan kandungan zat besi dan manfaat daging lainnya. Namun, bila Anda memiliki riwayat penyakit kolesterol. Dianjurkan bagi Anda untuk mengkonsumsi daging kambing 100 gram saja dalam sehari karena kandungan lemak jenuh yang terdapat pada daging kambing dapat membuat tekanan darah naik. Sebaiknya, tetap perhatikan kesehatan Anda terlebih dahulu.


Penuhi Asupan Protein Harian Anda dan Keluarga dengan Membeli Daging Kambing di Tokopedia

Daging merah termasuk salah satunya daging kambing memang memiliki kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Kandungan zat besi, vitamin B12, fosfor dan selenium dalam daging kambing yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan nutrisi tubuh manusia. Mulai dari sumber energi sampai menjaga kesehatan otot dan tulang. Manfaat daging kambing lainnya yang dapat Anda peroleh adalah mampu mencegah anemia atau kondisi rendahnya sel darah merah yang berperan penting untuk mengatur jumlah oksigen di dalam tubuh. Dengan manfaat daging kambing yang begitu banyak, penting rasanya bagi kita untuk selalu menyediakan berbagai olahan daging kambing ataupun olahan daging merah lainnya seperti daging sapi pada menu masakan sehari - hari. Guna memenuhi asupan protein harian Anda dan keluarga. Kini di Tokopedia Anda dapat berbelanja semua produk olahan daging kambing dengan sangat mudah dan menyenangkan. Temukan berbagai macam produk seperti daging iga kambing, paha kambing, tetelan kambing, jeroan kambing dan iga kambing dengan harga murah dan terjaga kualitasnya di Tokopedia.