Kategori UtamaMakanan MinumanSayur Buah

Sayuran

Terlaris
Daun Bawang (250gram) 250 gram Sayurbox
19%
Rp 8.000
Rp 6.500
Kota Administrasi Jakarta SelatanSayurbox
4.9 Terjual 2,1 rb

Pencarian Terkait

Daftar Harga Sayuran Terbaru Januari 2021

Harga Sayur Buncis Baby Organik /250gRp11.900
Harga Brokoli / Broccoli Super fresh (Sayuran Kemasan 500 gram)Rp16.000
Harga Sayur Brokoli Organik 300 gRp19.900
Harga Organic Broccoli Cabbage Sprout Seed Geo 13 gRp14.950
Harga Sweet Potato Organik 1kgRp25.900
Harga Tomat cherry Frech (Grosir / Eceran )Rp9.000
Harga Romaine Lettuce 500 gr FreshBoxRp12.000
Harga Jagung Manis Pipil Segar Non Cut-1 Kg (Jasuke, Corn Soup dll)Rp17.000
Harga Kentang segar - Fresh - Dieng - 1kg - 1 kiloRp8.500
Harga Sawi Putih fresh (sayuran ) 1kgRp16.000
Data diperbaharui pada 22/01/2021

Cara Memilih Sayuran yang Baik

Mengkonsumsi sayuran setiap hari memang dianjurkan oleh para dokter dan ahli gizi guna memenuhi nutrisi harian. Sayuran memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia karena di dalamnya mengandung berbagai macam jenis vitamin yang bermanfaat untuk sistem imun. Sebelum Anda membeli sayuran perhatikan dulu kondisi sayuran tersebut apakah masih layak untuk dikonsumsi. Anda harus pandai cara memilih sayuran yang baik dan berkualitas bagus. Pilihlah sayuran adalah sayuran yang masih memiliki warna cerah atau warna aslinya. Jangan memilih sayuran yang sudah menguning karena hal ini menandakan beberapa kandungan nutrisi dan vitaminnya sudah berkurang. Kemudian pilihlah sayuran seperti kol, bayam, selada dan sawi yang memiliki tekstur daun yang keras dan berwarna hijau cerah dan segar. Hindari memilih sayuran yang terlihat layu dan sudah berubah warna. Selanjutnya, pilihlah sayur - sayuran yang memiliki tekstur daun bolong-bolong karena dimakan oleh ulat. Hal ini, menandakan jika sayur - sayuran tersebut tidak terkena semprotan air pestisida yang berbahaya.


Ragam Sayuran Kaya Nutrisi Untuk Dijadikan Jus

Saat ini tidak hanya buah - buahan saja yang dapat dijadikan santapan jus nikmat kaya nutrisi. Sama halnya dengan buah, sayur - sayuran juga mengandung vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh. Bahkan jika mengkonsumsi sayur - sayuran secara rutin juga dapat membantu Anda terhindar dari berbagai macam jenis penyakit seperti kanker, kolesterol hingga asam lambung. Cobalah membuat jus sayur - sayuran hijau di rumah seperti bayam, brokoli dan juga daun seledri. Sayuran berwarna hijau banyak mengandung vitamin dan mineral seperti vitamin A, vitamin C, folat, kalium dan zat besi. Anda juga dapat menambahkan perasan jeruk lemon atau madu ke dalam campuran jus untuk rasa yang lebih segar. Selain itu, tomat merah yang akan vitamin A dan vitamin C juga dapat Anda coba. Rasa asam dan manis alami yang dimiliki oleh tomat membuat Anda tak perlu menambahkan gula tambahan, sehingga kadar gula dalam tubuh terjaga dan semakin sehat. Wortel adalah salah satu jenis sayuran yang populer untuk dijadikan jus. Kandungan vitamin A yang tinggi dalam sebuah wortel berfungsi untuk memelihara kesehatan mata. Selain itu, worteljuga memiliki rasa yang manis dan nikmat walaupun tanpa ditambah buah atau pemanis.


Konsumsi Sayuran Setiap Hari untuk Menangkal Virus

Virus penyebab penyakit yang masuk ke dalam tubuh dapat dihindhttps://www.tokopedia.com/find/daun-seledriari jika kita rajin menjaga kesehatan tubuh dan lingkungan. Namun, jika virus sudah berhasil masuk ke dalam tubuh, Anda dapat menghilangkannya dengan memiliki sistem imun yang bagus. Untuk memperkuat sistem imun cobalah untuk rajin mengkonsumsi makanan sehat seperti sayur mayur dan buah - buahan setiap hari. Salah satu vitamin yang terbukti efektif meningkatkan sistem imun adalah vitamin C. Vitamin C mampu mendorong sel darah putih bekerja maksimal dan meningkatkan antibodi. Beberapa sayur-sayuran yang memiliki kadar vitamin C tinggi di atas 50 mg dalam sekali penyajian adalah seledri, tomat, paprika merah, bunga kol dan brokoli. Selain mengandung vitamin C yang tinggi kelima sayuran ini juga mengandung mineral yang baik untuk tubuh yang lebih sehat. Mengingat manfaatnya yang begitu penting, maka pastikan Anda tidak kekurang asupan vitamin C setiap harinya dengan mengkonsumsi sayuran yang disebutkan di atas setiap harinya.


Beli Semua Jenis Sayur-Sayuran Segar Hanya di Tokopedia

Jika Anda memiliki kebiasaan sering menyimpan bahan makanan berupa sayur mayur yang belum dibutuhkan dalam jumlah besar di kulkas adalah karena tidak memiliki waktu yang banyak untuk ke supermarket atau pasar. Mungkin Anda perlu meninggalkan kebiasaan itu. Saatnya beralih berbelanja kebutuhan sayur - sayuran dan makanan lainnya di Tokopedia. Lengkapi kebutuhan sayuran segar yang terjaga kualitasnya dengan membeli di Tokopedia. Temukan berbagai jenis sayur-sayuran seperti jagung kupas, pak choy, buncis, , kentang rendang, sayur kangkung kangkung dan kentang dengan penawaran harga terbaik khusus bagi Anda. Kini dengan berbelanja aneka sayur mayur segar dan sehat di Tokopedia Anda tak perlu khawatir dengan bahan makanan yang busuk akibat disimpan terlalu lama. Nikmati pengalaman berbelanja online yang lebih menyenangkan dengan aneka promo dan diskon setiap harinya di Tokopedia. Ditambah dengan program gratis ongkir ke seluruh kota di Indonesia dari Tokopedia semakin memudahkan Anda untuk memenuhi nutrisi dan vitamin harian Anda dan keluarga dengan mudah, murah dan praktis.