Kategori UtamaOffice StationerySurat MenyuratPerangko
14.355 Produk
Perangko Kuno Australians in the Artantic 1901 Murah Australia Langka
Perangko Kuno Australians in the Artantic 1901 Murah Australia LangkaRp 1.000.000
Kab. Bandung
(51)
PRANGKO FILM INDONESIA  DILAN 2018 MS .
PRANGKO FILM INDONESIA DILAN 2018 MS .Rp 30.000
Jakarta
(22)

Lengkapi Koleksi Barang Antik Anda dengan Perangko Kuno

Suka mengoleksi barang antik? Barang-barang antik memang memiliki nilai seninya tersendiri. Bukan hanya dari segi material yang digunakan saat pembuatan barang tersebut, desain yang dipilih untuk tiap barang antik pun spesial, dipikirkan secara matang, dan dibuat dengan sepenuh hati untuk menyampaikan makna yang tersirat bagi pengoleksinya. Pengoleksi barang antik mungkin gemar mengoleksi barang-barang kuno. Termasuk barang-barang terkecil sekalipun. Katakan saja, seperangkat peralatan dan perabotan zaman dahulu, satu set perhiasan bagi pria maupun wanita, bahkan sebuah perangko kuno. Perangko kuno digemari karena desainnya yang khas dan unik, seringkali sebuah perangko kuno hanya diproduksi sekali dalam jumlah terbatas yang makin menambahkan kelangkaan perangko kuno tersebut. Namun, untuk orang yang gemar mengoleksi perangko, pastinya hal itu bukan halangan untuk tetap mengoleksi perangko-perangko spesial ini.

Koleksi Segera Perangko Indonesia yang Menawan

Bagi Anda yang menyukai dan hobi mengoleksi perangko, pasti Anda sudah tidak asing dengan istilah filateli. Filateli merupakan sebutan bagi orang-orang yang gemar mengumpulkan dan mengoleksi perangko. Apapun tingkatan Anda dalam dunia filateli, baik itu hanya penggemar perangko kasual atau sudah menjadi kolektor perangko sejati, agaknya perangko-perangko dari negeri sendiri tidak boleh luput dari jajaran koleksi perangko Anda di rumah. Perangko Indonesia terkenal dengan ciri khasnya yang unik dan menawan. Tidak aneh jika Anda menemukan perangko-perangko dalam negeri yang dihiasi dengan gambar antik dan mendetil, karena memang itulah ciri khas dari perangko Indonesia. Jadi, bagi Anda yang mengidentifikasi diri Anda sendiri sebagai seorang kolektor perangko sejati, perangko-perangko asli dari tanah air, perangko Indonesia yang khas, wajib ada di dalam koleksi perangko kesayangan Anda di rumah.

Jangan Lupakan Perangko Surat Saat Ingin Mengirim Surat

Tak bisa dipungkiri, zaman memang serba canggih saat ini. Kemajuan teknologi yang begitu pesat mampu membuat siapa saja, di mana saja, berkomunikasi dengan satu sama lain tanpa terhalang batasan waktu dan tempat. Tentu saja, komunikasi secara tulisan masuk ke dalam kategori ini. Surel elektronik, pesan singkat di telepon seluler, juga pesan singkat lewat aplikasi ponsel pintar menjadi pilihan di zaman sekarang. Tapi, bukan berarti komunikasi tradisional, atau bisa dibilang juga komunikasi era zaman dahulu tidak diminati. Masih banyak orang yang menyukai kegiatan berkirim pesan lewat secarik surat. Surat seringkali dianggap lebih personal dan menggambarkan perasaan penulisnya dibanding komunikasi surel lewat media digital. Namun, jangan sampai Anda melupakan perangko surat saat mengirim surat. Karena tanpa perangko surat, surat Anda tidak akan sampai ke tujuan. Pastikan Anda membeli perangko surat dahulu.

Menambahkan Perangko Langka ke Daftar Koleksi Anda

Jika mengoleksi barang-barang langka dan antik menjadi salah satu kegiatan yang ada di daftar hobi Anda, maka Anda pasti tidak segan-segan untuk mengeluarkan usaha ekstra untuk mendapatkan barang antik yang menjadi incaran Anda. Memang, barang antik dan barang langka memiliki keindahannya sendiri. Selain karena barang langka hanya tersedia dalam jumlah terbatas, dan seringkali juga dalam jangka waktu tertentu saja, struktur aaupun material barang antik dan barang langka pun dibuat khusus, spesial, dan berbeda dibanding barang yang lainnya. Oleh karena itu, tidak mengherankan kalau banyak barang antik dan barang langka dipatok dengan harga tinggi oleh penjualnya. Semakin langka dan tua barang tersebut, semakin melambung tinggi pula harga yang harus digelontorkan bagi siapapun yang ingin memilikinya. Hal ini pun berlaku pada setiap jenis barang. Peralatan atau perabotan, termasuk barang yang kecil ukurannya seperti perangko. Perangko langka tentu dihargai tinggi.