Kategori UtamaOlahraga

Badminton

Semua
Baju Badminton
Grip Raket Badminton
Net Badminton
Raket Badminton
Senar Raket Badminton
Sepatu Badminton
Shuttlecock
Tas Raket Badminton
Filter
Paket Super Komplit Raket Badminton Lokalan
Ad
Paket Super Komplit Raket Badminton Lokalan
Rp150.000
eninostore313
starstarstarstarstar (463)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Badminton Terbaru Oktober 2020

Harga Badminton Racket / Raket Bulu Tangkis Montana TRB 1 SRp31.820
Harga BEST DEAL Raket Badminton Lining G Force 9 / G-Force 9 FULLSETRp299.000
Harga Senar / String Badminton Yonex BG 66 / BG-66 / BG 66 Brilliant SPRp100.000
Harga Tas Raket Badminton Merk Yonex 3 Resleting DolbyRp84.900
Harga SHUTTLECOCK KOK KOCK COCK SM SINAR MUTIARA GOLD 800Rp72.000
Harga Full Set Raket Badminton Yonex Arcsaber 69 Light 5U G5Rp299.000
Harga Sepatu Badminton Bulutangkis Airquila Blue OriginalRp77.000
Harga PROMO !! Kaos / Jersey Lining Classic ATSN489 / ATSN 489 BlackRp119.000
Harga KOK JP GOLD | JAYA PRO GOLD ORiGiNAL SHUTTLE COCKRp69.000
Harga Grip Raket Badminton Karet YONEX Ada Tulang Aerotec JapanRp23.000
Data diperbaharui pada 23/10/2020

Temukan Semua Kategori Perlengkapan Badminton Berbagai Merek Lebih Mudah di Tokopedia

Pencarian mengenai perlengkapan badminton terbaik kini dapat dilakukan dengan mudah lewat Tokopedia. Di Tokopedia, kami menyediakan dengan lengkap berbagai jenis produk olahraga badminton berkualitas dari berbagai brand olahraga ternama dengan lengkap, cepat dan pastinya diikuti oleh penawaran harga termurah khusus untuk kamu. Dengan berbelanja aneka kebutuhan olahragamu di Tokopedia, rasakan kenyamanan berbelanja online dengan mudah dan aman tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga seperti waktu dan uang transport. Kini, kamu dapat membeli semua perlengkapan badminton terbaik yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya seperti Raket Yonex, Raket Lining, sepatu yonex, Sepatu Lining, Kok Samurai baik secara grosir maupun eceran dengan harga murah. Nikmati juga, pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh lokasi di Indonesia tak hanya di kota-kota besar seperti DKI Jakarta saja. Selain itu, rasakan program-program menarik yang akan memanjakan kamu seperti berbagai jenis pilihan metode pembayaran yang mudah, penawaran harga diskon yang menarik setiap harinya dan program bebas ongkir untuk semua lokasi di Indonesia tanpa terkecuali. Yuk, tunggu apa lagi? Saatnya beli perlengkapan badminton berkualitas dan terlengkap hanya di situs jual beli online terpercaya, Tokopedia.


Sediakan Perlengkapan Badminton Ini Untuk Permainan yang Lebih Seru

Olahraga badminton menjadi salah satu permainan kebanggan Indonesia. Di mana banyak para pemain badminton yang berhasil mendapatkan gelar dan menyabet sekian piala dari turnamen tunggal putra, ganda putra, ganda putri yang diadakan di seluruh dunia. Badminton atau yang biasa disebut dengan bulu tangkis. Memang merupakan olahraga yang asyik untuk dimainkan. Selain dapat dimainkan oleh anak muda hingga orang dewasa. Olahraga badminton juga murah lho. Kamu hanya perlu menyediakan perlengkapan sederhana agar membuat permainanmu menjadi lebih seru. Perlengkapan tersebut antara lain adalah net badminton yang berguna sebagai pembatas lapangan. Lalu ada pula kok atau shuttlecock yaitu sebuah benda yang di sekitar sisinya terdapat 14-16 bulu angsa yang tertancap di gabus. Memilih kok yang berkualitas dapat membuat permainanmu semakin menyenangkan karena mudah dipukul dan mudah untuk dikendalikan. Kemudian ada pula raket badminton yang berguna untuk memukul kok. Ada banyak raket bulutangkis yang dapat kamu pilih berdasarkan harga maupun bahan materialnya. Pastikan kamu memilih raket dengan bahan yang ringan dan berkualitas agar lebih lama digunakan.


Olahraga Badminton dan Segudang Manfaatnya

Dengan berolahraga tentu saja dapat membuat tubuh menjadi sehat dan lebih kuat. Namun, tahukah kamu jika olahraga badminton ternyata memiliki manfaat lain yang begitu besar guna menjaga kesehatan tubuh? Ya, olahraga kardio satu ini ternyata dapat menguatkan fungsi jantung lho. Sehingga merangsang pembuluh darah lebih lancar dan dapat mengalirkan oksigen yang lebih banyak ke otot-otot yang terdapat di seluruh tubuh. Saat bermain badminton kamu juga secara tidak langsung membuat metabolisme di dalam tubuh semakin meningkat. Tubuh akan terasa lebih sehat dan terhindar dari segala penyakit dari bakteri, virus dan kuman yang mengancam. Nah, bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan dengan cara seru. Olahraga badminton ternyata juga mampu menurunkan berat badanmu lebih cepat dan efektif. Hal ini karena olahraga badminton merupakan olahraga kardio yang mampu melunturkan lemak membandel. Sehingga tubuh akan terhindar dari obesitas dan kelebihan berat badan. Jangan lupa sebelum berolahraga bulu tangkis. Persiapkan perlengkapannya seperti Sepatu Badminton, Raket Badminton Yonex, Raket Badminton Lining dengan membelinya di Tokopedia.


Melihat Kepopuleran Olahraga Badminton di Indonesia

Olahraga satu ini tak kalah dengan olahraga sepak bola yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Kepopuleran olahraga yang juga memiliki nama lain bulu tangkis ini semakin menjadi-jadi karena para pemainnya berhasil menyabet juara di turnamen badminton dunia. Bahkan, ajang bergengsi seperti Thomas Uber Cup juga dipenuhi pemenang dari para atlet kebanggan Indonesia di semua bidangnya. Mulai dari turnamen ganda putra, tunggal putra, tunggal putri, maupun ganda putri Indonesia selalu disegani oleh mata masyarakat dunia. Selain berhasil menyabet piala thomas para pemain Indonesia pun juga berhasil menciptakan sejarah dengan gelar pemain terbaik di turnamen yang diselenggarakan oleh Federasi Badminton Dunia (BWF). Hal ini berangsur-angsur juga menciptakan banyaknya fans berat dari olahraga yang menggunakan kok bulu angsa ini. Lihat saja dari banyaknya orang yang rela meluangkan waktunya untuk menonton badminton livescores yang diselenggarakan di stasiun televisi tertentu. Bahkan tayangan livescores badminton pun menempati puncak rating tertinggi harian televisi Indonesia lho.