Kategori UtamaOlahragaSepeda

Frame Sepeda

Filter
Frame set Roadbike Java Tempo Carbon Special Edition
Ad
Frame set Roadbike Java Tempo Carbon Special Edition
Rp10.900.000
agrabikeboys3agrabikeboys3

Pencarian Terkait

Daftar Harga Frame Sepeda Terbaru November 2020

Harga Heboh....Sepeda mini 12"Karakter Girly banget 😄🙏🙏Rp520.000
Harga Polygon Monarch M5 Hitam 26" Alloy Sepeda Baru BNIBRp2.650.000
Harga ORIGINAL Kacamata sepeda ROCKBROS lensa mirror Red PolarizedRp235.000
Harga Frame 275 United Alloy SL7 650B Inner CableRp1.750.000
Harga Sepeda Mini 26 EvergreenRp1.150.000
Harga CoolChange Cross Saddle Cover - Sarung Jok Sepeda HitamRp120.000
Harga Clear Vinyl Film Sticker Non 3M - 10x15Cm - Pelindung Frame SepedaRp20.000
Harga ORIGINAL Kacamata sepeda ROCKBROS lensa PhotochromicRp285.000
Harga Sticker Brompton CHPT3 / CHPT 3Rp10.000
Harga Sweetmomshop London Taxi Balance BikeRp1.150.000
Data diperbaharui pada 24/11/2020

Belanja Online Frame Sepeda Terbaru di Tokopedia

Saatnya kini kamu nikmati pengalaman belanja beragam rangka frame sepeda terbaru yang lebih menyenangkan. Tanpa perlu mengantri berdesakkan untuk membayar. Karena di Tokopedia, kami menyediakan dengan lengkap berbagai jenis brand, ukuran, warna dan model frame sepeda apa saja, pengiriman cepat dan pastinya dengan penawaran harga termurah hanya untuk kamu. Dengan berbelanja di Tokopedia, rasakan kenyamanan berbelanja online dengan mudah dan aman tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga seperti waktu dan uang transport seperti saat kamu mengunjungi beberapa toko di dekat kotamu. Kini, kamu dapat membeli semua produk frame sepeda terbaru dan terpopuler seperti Frame Sepeda Thrill, Frame Sepeda Touring, Frame Sepeda Mosso, Frame Sepeda Giant dan Frame Sepeda Lipat dengan penawaran harga termurah khusus untukmu. Nikmati juga, pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Selain itu, rasakan program-program menarik yang akan memanjakan kamu seperti berbagai jenis pilihan pembayaran yang mudah, promo cashback menarik setiap harinya dan program gratis ongkir untuk semua wilayah di Indonesia khusus untuk kamu. Yuk, tunggu apa lagi? Beli semua frame sepeda terbaru di situs jual beli online terpercaya, Tokopedia.

Frame Sepeda, Komponen Sepeda yang Bisa Kamu Modifikasi Sesuka Hati

Bagi kamu yang seringkali merasa bosan dengan tampilan sepeda yang begitu-begitu saja. Alih-alih membeli sepeda baru yang harganya cukup menguras kantong. Kamu bisa mencoba untuk memodifikasi sendiri sepeda idaman yang kamu inginkan dengan membongkar pasang beberapa komponennya. Namun, modifikasi tidak berarti kamu bisa merubah semua bagian sepeda sekaligus. Ada beberapa komponen sepeda yang dapat kamu ubah seperti salah satunya adalah frame sepeda. Bagian sepeda yang paling menonjol ini bisa kamu cat ulang dengan menggunakan cat khusus. Kamu pun juga bisa menambahkan detail stiker pada rangka dan mengecat ulang frame sepeda dengan menggunakan teknik air brush untuk menghasilkan efek cat yang lebih halus. Frame sepeda pun juga bisa kamu sesuaikan ukurannya sehingga lebih nyaman digunakan saat berkendara. Tak hanya itu saja kamu pun bisa menambahkan aksesoris sepeda tambahan seperti keranjang tempat minum, tas frame segitiga dan lampu led di bagian frame sepeda. Pastinya tampilan sepeda kamu akan terasa seperti baru dengan modifikasi sederhana ini.

5 Bahan Frame Sepeda Terbaik

Frame sepeda adalah komponen utama dalam sebuah sepeda yang memegang fungsi penting. Sebuah frame yang indah tentu saja akan semakin menambah nilai estetika dari sepeda tersebut. Bahkan sering kali sebuah sepeda pun dinilai baik buruknya karena sebuah frame yang dimiliki. Frame dengan kualitas yang baik tidak hanya dilihat berdasarkan desain rangka dan cerah warnanya saja. Melainkan harus memiliki kemampuan seperti anti karat, rangka yang kuat dan sambungan yang tidak mudah patah sehingga bisa digunakan selama bertahun-tahun. Untuk itulah memilih frame sepeda dengan bahan terbaik adalah penting untuk dilakukan. Frame sepeda berbahan baja adalah salah satunya. Baja terkenal sebagai bahan yang kuat dan memiliki durabilitas yang bisa diandalkan. Selain itu, frame sepeda berbahan baja lebih murah daripada bahan lainnya. Ada pula bahan chromoly yakni perpaduan antara chromium, molybdenum dan baja yang banyak digunakan sebagai frame sepeda MTB karena durabilitasnya yang luar biasa. Selanjutnya ada pula frame berbahan alumunium yang tahan terhadap karat dan korosi. Keempat adalah karbon fiber dengan berat relatif lebih ringan yang biasanya dapat digunakan membentuk berbagai macam frame sepeda fIxie agar terlihat lebih menarik. Terakhir ada pula bahan titanium yang digunakan oleh sepeda kelas atas. Titanium adalah bahan frame sepeda terbaik karena memiliki bobot yang ringan namun dengan daya tahan luar biasa.

Inilah Cara Hemat Gonta-Ganti Sepeda, Modifikasi Dengan Frame Sepeda

Bila kamu perhatikan banyak sepeda yang dibedakan jenisnya berdasarkan ukuran frame yang ada. Daripada kamu membeli semua jenis sepeda yang ada untuk lengkapi koleksi sepeda yang kamu miliki dan harus merogoh kocek hingga puluhan juta. Kamu ternyata dapat memodifikasi sendiri frame sepeda yang kamu miliki lho. Tentunya hal ini akan jauh lebih hemat dibandingkan kamu harus membeli satu rangka sepeda baru. Kamu bisa mencoba memanfaatkan frame sepeda bekas yang kamu miliki kemudian memasangnya dengan roda dan grupset yang ada. Atau bahkan kamu juga bisa membeli sebuah frame sepeda ringan yang kini banyak terjual di pasaran. Peralatan membongkar sepeda pun cukup sederhana. Kamu hanya memerlukan satu set kunci L, satu set kunci pas, kunci pembuka rantai dan crank sepeda. Semuanya pun bisa kamu lakukan sendiri di rumah asal memiliki pengetahuan membongkar fork sepeda yang benar. Namun, apabila kamu merasa kesusahan untuk membongkar pasang sepedamu. Kamu bisa meminta bantuan para tukang bengkel dengan membayar jasanya tak lebih dari 100 ribu rupiah.