Produk
Katalog
Kategori UtamaOlahragaSepeda

Helm Sepeda

129.8rb+ Produk

Pencarian Terkait

Daftar Harga Helm Sepeda Terbaru Juli 2020

Harga Paket Helm Sepeda dengan botol minum dan kacamataRp245.000
Harga Helm sepeda Topi - High Quality - Bisa dilepas & dicuciRp279.000
Harga Helm Sepeda HitamRp73.000
Harga HELMET / HELM Balance bike / Push Bike / Sepedah Anak RANATORp165.000
Harga Deker in line skate dan Helm anak POLOS ( 1 SET )Rp90.000
Harga Helm Avand A-20Rp240.000
Harga Helm Sepeda Anak Pacific SP-J111Rp175.000
Harga Helmet helm sepatu roda sepeda anak anak tanggung AOSITE ORIRp75.000
Harga Bike Stand United Lipat | Bike Stand Lipat Segitiga | Paddock SepedaRp98.000
Harga PROMO! Helm Sepeda MTB Gunung PVC BONUS Kacamata Sepeda Lensa MercuryRp175.000
Data diperbaharui pada 09/07/2020

Temukan Beragam Jenis Helm Sepeda Termurah di Tokopedia

Tak hanya tampilan rangka sepeda saja yang perlu diperhatikan. Kamu pun juga bisa mix and match memadukan warna helm sepeda dengan sepeda lipat kesayanganmu. Tak usah khawatir kebingungan dimana membeli helm sepeda dengan harga yang murah sesuai dengan budgetmu. Di Tokopedia, kami menyediakan dengan lengkap berbagai jenis brand, warna dan motif helm sepeda apa saja yang kamu cari dengan lengkap, cepat dan pastinya diikuti oleh penawaran harga terbaik khusus untuk kamu. Dengan berbelanja di Tokopedia, rasakan kenyamanan berbelanja online aneka produk helm sepeda terlengkap dengan mudah dan aman tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga seperti waktu dan uang transport seperti saat kamu mengunjungi beberapa toko di dekat kotamu. Kini, kamu dapat membeli semua helm sepeda jenis apa saja yang sedang populer seperti Helm Sepeda FOx, Helm Sepeda Polygon, Helm Pacific, Helm Genio, Helm Rockbros dan Helm Limar dengan penawaran harga termurah. Selain itu, nikmati juga pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Yuk, tunggu apa lagi? Beli helm sepeda model terbaru dengan harga termurah di situs jual beli online terpercaya, Tokopedia.

Pentingnya Gunakan Helm Sepeda Saat Berkendara

Sama seperti halnya saat kita menaiki motor yang harus menggunakan helm untuk melindungi tempurung kepala dari berbagai benturan yang bisa saja terjadi karena kecelakaan. Dalam bersepeda pun kita juga dianjurkan untuk memakai helm. Meskipun kecepatan sebuah sepeda tidak akan bisa melebihi kecepatan sepeda motor yang ditenagai oleh mesin. Namun, tetap saja kamu pun harus berhati-hati di dalam setiap kondisi. Berbeda dengan helm sepeda motor yang didesain lebih lebar dengan spons hampir menutupi wajah atau biasa kita sebut dengan full face. Helm sepeda memiliki desain yang lebih ramping dan berukuran kecil. Sebuah helm sepeda pun tidak terlalu lebar dan tidak menutupi area pipi karena memang desainnya yang difokuskan untuk menutupi area sekitar pelipis, dahi dan tempurung kepala saja. Bila kamu sering bersepeda di jalur offroad yang penuh dengan goncangan maka tak jarang juga bahaya seperti terjatuh, terpeleset atau terjungkal mengancam terutama di area kepala yang terdapat banyak saraf sensitif. Nah, untuk melindungi hal-hal yang tidak diinginkan maka ada baiknya kamu menggunakan helm sepeda setiap saat.

Jangan Salah Pilih, Kenali Jenis-Jenis Helm Sepeda Berikut Ini

Helm sepeda tentu saja dirancang sedemikian rupa agar nyaman saat dikenakan. Pemilihan material yang ringan agar tidak terasa berat saat dikenakan adalah salah satunya. Namun, tahukah kamu jika helm sepeda memiliki berbagai varian? Pertama ada helm road yang dirancang untuk digunakan di jalan raya. Helm ini memiliki ventilasi udara dan beban yang ringan sehingga nyaman dan anti gerah. Kedua ada helm time trial yang khusus digunakan untuk keperluan balapan karena desainnya yang aerodinamis. Selanjutnya ada helm aero road yang merupakan perpaduan antara dua helm sebelumnya. Helm sepeda ini merupakan jenis baru di kelasnya. Keempat ada helm sepeda mountain bike atau helm untuk sepeda gunung yang didesain dengan proteksi tambahan pada bagian depan dan belakang kepala sehingga lebih terasa aman dari berbagai benturan yang mengancam. Kemudian ada pula Helm Sepeda Anak yang memiliki desain karakter lucu dan warna-warni menarik. Terakhir, ada helm sepeda full face yang menutupi area dagu, pipi dan kepala. Helm sepeda jenis ini khusus didesain untuk sepeda downhill yang sangat ekstrem.

Cara Merawat Helm Sepeda Agar Tetap Awet

Helm sepeda haruslah sering dirawat dan dijaga kebersihannya agar tak menimbulkan bau apek dan rusak pada bagian rangkanya. Untuk itu, sebaiknya bersihkanlah helm sepeda secara rutin dengan spons lembut atau kain yang telah dibasahi dengan air dan sabun. Sebaiknya hindari pemakaian cairan kimia tertentu untuk membersihkan helm karena dikhawatirkan malah merusak serabut penyangga spons. Sesaat setelah digunakan usahakan untuk menyimpan helm sepeda pada tempat yang kering dan tidak terlalu lembab karena dikhawatirkan malah merangsang pertumbuhan jamur pada helm. Selain itu, jika kamu mendapati rangka helm yang menggelembung akibat terlalu lama kepanasan sebaiknya jangan digunakan lagi dan segeralah beli yang baru. Kemudian yang paling penting untuk dilakukan adalah jangan pernah meminjamkan helm pada orang lain karena bisa saja keringat dan kotoran dari orang lain tersebut tetap menempel meskipun sudah berjam-jam setelah digunakan. Itulah cara merawat helm sepedamu agar tetap aman dan awet meskipun sudah seringkali digunakan. Temukan berbagai helm sepeda berkualitas di Tokopedia seperti helm sepeda lipat dan Helm Sepeda Second dengan harga termurah.