Kategori UtamaOlahragaSepeda

Lampu Sepeda

Filter
Rockbros Lampu Depan Sepeda USB Rechargeable 2000mAh 400 Lumens R1 - QD-400
Ad
Rockbros Lampu Depan Sepeda USB Rechargeable 2000mAh 400 Lumens R1 - QD-400
Rp149.900
Snap Tech
starstarstarstarstar (613)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Lampu Sepeda Terbaru Oktober 2020

Harga Lampu Sepeda Depan dan Belakang 1 Set lampu tembak MALAM (LED)Rp18.000
Harga Rockbros Lampu Sepeda Smart Brake Auto Start Stop Sensor Q5 OriginalRp215.000
Harga ROCKBROS Smart Bicycle Brake Light Tail light Sensor - Lampu BelakangRp249.900
Harga Lampu Belakang Sepeda LED Charger USB / Lampu LED Batterai ChargerRp25.000
Harga Lampu Depan Sepeda LED Model Klasik / Ontel / VintageRp77.500
Harga Lampu Sepeda Led Depan Rockbros Recharge Waterproof 400 Lumen OriginalRp169.000
Harga LAMPU BELAKANG SEPEDA LED Taillight 120 Lumens (USB RECHARGE)Rp63.000
Harga Lampu Depan Sepeda LED USB Rechargeble 350LM WBRp75.000
Harga Lampu Depan Sepeda CREE LED 300LM Battery Charge / Bicycle LED USB RecRp35.000
Harga Tali silicon untuk pengikat lampu sepeda - warna putihRp7.000
Data diperbaharui pada 23/10/2020

Temukan Lampu Sepeda Termurah di Situs Belanja Online Terpercaya, Tokopedia

Dalam berkendara sepeda haruslah mengutamakan keamanan dan keselamatan diri. Meskipun sebuah sepeda tidak bisa memiliki kecepatan yang begitu kencang layaknya sebuah sepeda motor. Namun, tetap saja kecelakaan bisa saja terjadi. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Usahakanlah untuk rutin memeriksa spare part pada kendaraan seperti ban angin, oli sepeda hingga fungsi rem yang ada. Selain itu, untuk perlindungan lebih maksimal. Pasanglah sebuah lampu sepeda yang berguna sebagai penunjuk jalan dan penanda diri pada malam hari. Kamu pun dapat membeli beraneka macam lampu sepeda dari berbagai jenis brand yang menyediakan pilihan ukuran, warna cahaya serta bermacam-macam baterai pendukung di Tokopedia. Dengan berbelanja di Tokopedia, rasakan kenyamanan berbelanja online aneka produk lampu sepeda terlengkap dengan mudah dan aman disertai penawaran harga termurah khusus untuk kamu. Kini, kamu dapat membeli semua lampu sepeda jenis apa saja yang sedang populer seperti lampu sepeda polygon, lampu sepeda charger dan lampu sepeda lipat dengan penawaran harga termurah khusus buatmu. Selain itu, nikmati juga pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia dan program bebas ongkir setiap hari hingga 40 ribu rupiah. Tunggu apa lagi? Segera rasakan kemudahan membeli lampu sepeda terlengkap dengan harga termurah di situs jual beli online terpercaya, Tokopedia.


3 Alasan Penting Memasang Lampu Sepeda Untuk Tingkatkan Kemanan Dalam Berkendara

Menggunakan lampu sepeda adalah salah satu yang diwajibkan untuk dilakukan terutama jika kamu sedang berkendara pada malam hari. Cahaya matahari yang mulai meredup akan membuat mata memiliki keterbatasan untuk melihat, termasuk untuk melihat area jalan jarak jauh. Maka dari itulah diperlukan pemasangan lampu sepeda pada rangka sepeda kesayangan yang kamu miliki. Lampu berguna sebagai penunjuk area jalanan pada malam hari. Sinar cahaya yang dihasilkan akan membantumu untuk menghindari benda tajam yang mungkin saja bisa membuat banmu pecah di tengah jalan atau bahkan dapat membuatmu menghindari lubang becek pada jalanan. Selain itu, lampu sepeda yang kamu pasang pada bagian belakang sepedamu juga berfungsi untuk menghindari resiko kecelakaan. Cahaya lampu yang terpancar akan menjadi sinyal bagi pengendara lain di sekitarmu. Sehingga mereka akan lebih waspada. Tak hanya itu saja lampu sepeda juga dapat menghalangi adanya serangga yang terbang ke arah muka dan meminimalisir mata iritasi karena tak sengaja menabrak daun atau benda yang ada di jalanan.


Memilih Lampu Belakang Sepeda yang Sesuai dengan Jenis Sepeda

Lampu belakang sepeda adalah aksesoris yang penting terutama jika kamu menyukai bersepeda pada malam hari. Ada berbagai macam lampu sepeda yang didesain khusus berdasarkan kebutuhan sepeda. Contohnya saja jika kamu suka mengendarai sepeda road bike maka disarankan untuk memilih lampu belakang sepeda yang kecil, berbobot ringan dan berdesain yang compact. Nah, sedangkan untuk kamu yang menyukai bersepeda di area pegunungan dengan sepeda gunung kesayangan. Sebaiknya gunakanlah lampu waterproof yang tahan terhadap perubahan cuaca ekstrem daerah pegunungan. Ada pula Lampu Sepeda USB yang dapat menjadi solusi bagi kamu yang tidak ingin repot mengganti baterai lampu secara berkala. Kamu bisa mencoba memasang lampu sepeda USB ini pada sepeda lipat yang kamu punya karena selain lebih praktis lampu jenis ini juga memiliki ukuran yang lebih kecil. Sehingga lebih mudah dipasang pada rangka sepeda lipat yang fleksibel. Selain lampu-lampu tersebut, ada pula lampu belakang sepeda yang tak kalah unik yakni lampu cahaya biru yang cocok untuk sepeda touring. Pemilihan warna biru ini bukan tanpa alasan karena cahaya biru yang dihasilkan oleh lampu sepeda dapat tetap bersinar terang walaupun dalam kondisi berkabut dan hujan deras sekalipun yang menjadikannya lebih jelas memperlihatkan segala kondisi.


3 Rekomendasi Lampu Belakang Sepeda Terbaik

Lampu belakang sepeda merupakan perangkat wajib yang berguna untuk meningkatkan keamanan bersepeda terutama pada malam hari. Untuk itu, pilihlah lampu sepeda yang tepat sesuai dengan aktivitas dan tipe sepeda kamu. Bila kamu sedang kebingungan mencari tipe lampu sepeda belakang terbaik untuk sepeda kesayanganmu. Berikut adalah tiga rekomendasi lampu belakang super canggih yang kini sedang populer. Pertama adalah lampu anti theft smart light yang dapat membunyikan alarm dengan kencang untuk mencegah pencurian sepeda yang kini marak terjadi. Kedua, lampu LED laser yang dapat memberikan efek cahaya pada bagian kanan dan kiri sepeda. Selain membuat tampilan sepeda lebih keren, lampu ini juga mampu memberikan proteksi perlindungan ganda agar terdeteksi oleh pengendara lain. Ketiga ada lampu cat eye, seperti namanya lampu ini dapat memberikan cahaya yang begitu terang seperti mata seekor kucing. Ada tiga mode pintar yang dapat kamu pilih sesuka hati yaitu mode berkedip, mode konstan dan mode sinar cepat. Itulah rekomendasi lampu belakang sepeda terbaik, kamu pun bisa memasang ketiga varian lampu belakang sepeda ini untuk semua jenis sepeda yang kamu punya. Entah sebagai lampu sepeda lipat, lampu sepeda fixie dan lampu sepeda onthel semuanya begitu pas dipasang.