Kategori UtamaOlahragaSepedaSarung Tangan Sepeda
8.422 Produk
Sarung Tangan Sepeda Pearl Izumi Cycling Glove
Sarung Tangan Sepeda Pearl Izumi Cycling GloveRp 85.000
Jakarta
(238)
manset tangan arm sleeve basket kiper motor sarung biker sepeda kiper
manset tangan arm sleeve basket kiper motor sarung biker sepeda kiperRp 14.900
Jakarta
(181)
sarung tangan sepeda half finger
sarung tangan sepeda half fingerRp 65.000
Kota Bandung
(166)

Model dan Bahan Dasar Sarung Tangan Sepeda

Faktor utama dalam membeli sarung tangan sepeda adalah jenis bahan, desain, dan tambahan gel bantalan busa pada sarung tangan tersebut. Sarung tangan sepeda dengan kualitas yang baik menggunakan bahan yang lembut di kulit, menyerap keringat, dan tidak mudah gatal. Desainnya sebisa mungkin harus menyesuaikan struktur telapak tangan, dengan bantal busa agar pengendara sepeda tidak lecet saat menggenggam stang sepeda. Jika membeli sarung tangan sepeda full finger, terdapat ventilasi agar tangan tidak pengap dan berkeringat. Belilah sarung tangan sepeda sesuai dengan kebutuhan, khususnya jika anda adalah pengendara sepeda gunung atau offroad, maka diwajibkan untuk membeli sarung tangan sepeda dengan bahan dan kualitas yang terbaik. Transaksi jual beli sarung tangan sepeda lebih mudah di Tokopedia, karena ada ribuan toko online terpercaya yang siap menawarkan berbagai macam sarung tangan sepeda berkualitas yang dapat dibeli secara grosir maupun eceran.

Jangan Sampai Salah Membeli Sarung Tangan Sepeda

Sarung tangan sepeda memiliki dua model yaitu model full finger dan half finger atau fingerless. Terdapat bantalan busa atau gel di telapak sarung tangan sepeda namun adapula sarung tangan yang tidak menggunakan bantalan. Namun disarankan demi kenyamanan bersepeda, pilihlah sarung tangan sepeda yang memiliki bantalan busa. Sarung tangan jenis full finger menutupi seluruh permukaan tangan mulai dari pergelangan tangan hingga ke ujung jari. Telapak tangan lebih terlindungi dengan model sarung tangan full finger. Serta dapat mengurangi rasa nyeri dan lecet pada tangan. Kelemahannya adalah sarung tangan sepeda jenis ini cenderung panas, walaupun anda tetap bisa menemukan beberapa merk sarung tangan sepeda full finger yang dilengkapi dengan ventilasi dan bahan nyaman. Selanjutnya adalah model half finger dimana sarung tangan hanya menutupi sebagian dari telapak tangan. Sarung tangan ini dipilih untuk pengguna sepeda di jalur datar dan lebih tidak gerah dibandingnya full finger.

Manfaat dan Fungsi Memakai Sarung Tangan Sepeda

Terlihat sepele namun jangan sampai meninggalkan atau malas memakai sarung tangan sepeda saat hendak bersepeda. Fungsi utama sarung tangan sepeda adalah memberikan kenyamanan pada saat memegang stang sepeda di rentang waktu yang cukup lama. Selain itu, sarung tangan sepeda dapat pula meredam getaran dari stang sepeda saat tidak sengaja melewati jalur keras. Sarung tangan dapat menjaga telapak tangan agar tidak terlepas dari genggaman stang. Selain itu pula, menggunakan sarung tangan sepeda dapat menjaga tangan dari sengatan matahari sehingga bagian punggung tangan tidak gosong. Kemudian, manfaat dan fungsi dari memakai sarung tangan sepeda lainnya adalah untuk menghindari rasa tidak nyaman saat tangan berkeringat ataupun rasa nyeri yang muncul akibat menggenggam stang sepeda terlalu lama. Jadi, jangan tinggalkan sarung tangan sepeda anda saat hendak bersepeda baik itu di medan yang datar maupun medan yang curam.

Tokopedia Menyediakan Berbagai Macam Sarung Tangan Sepeda

Olahraga bersepeda mulai menjadi populer sejak banyaknya kampanye ramah lingkungan dan menjadi solusi untuk mengurangi kemacetan di kota-kota besar. Di saat bersepeda, baiknya mempersiapkan beberapa perlengkapan demi menunjang keamanan dan kenyamanan saat mengayuh sepeda. Tokopedia mendukung gerakan hidup sehat dan ramah lingkungan dengan mengendarai sepeda, menyediakan ribuan seller dengan rating dan kualitas terdepan yang menyediakan ragam sarung tangan sepeda dari berbagai macam merek serta ukuran. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau sehingga pembeli tidak akan merasa terbebani dalam membeli sarung tangan sepeda, dan dikirimkan secara kilat ke seluruh pelosok Indonesia. Tidak hanya transaksi membeli sarung tangan sepeda juga, anda bisa menjual sarung tangan sepeda secara eceran maupun grosir di Tokopedia dengan aman dan nyaman. Lengkapi koleksi sarung tangan sepeda anda dengan berbelanja sarung tangan sepeda hanya di Tokopedia.