Kategori UtamaOlahragaSepeda

Stang Sepeda

Filter
Peninggi stang sepeda Fork stem Extender Sepeda
Ad
Peninggi stang sepeda Fork stem Extender Sepeda
Rp84.500
VERTIN Labs
starstarstarstarstar (230)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Stang Sepeda Terbaru Oktober 2020

Harga HANDLEBAR LITEPRO MONSTER COCOK FNHON DAHON ELEMENT 3SIXTYRp94.000
Harga handlebar handle bar stang sepeda litepro monsterRp85.000
Harga Stang Kawa Pacific SP 401 ED Hitam 58cm - Steel Sepeda MTB 20 24 26Rp35.000
Harga peninggi stang sepedaRp98.000
Harga HANDLEBAR LITEPRO GHOST MIDE RISERp145.000
Harga Handlebar Setir Sepeda High Rise MissileRp90.000
Harga Wake Extender Fork Peninggi Stang Stem OS HitamRp125.000
Harga Peninggi stang sepeda MTB / Wake alloyRp125.000
Harga Handlebar Rise Litepro Ghost 25,4x580 BlackRp130.000
Harga Original Bartape ROCKBROS Solid Black atau Solid RedRp105.000
Data diperbaharui pada 27/10/2020

Dapatkan Penawaran Harga Termurah Stang Sepeda Tipe Apa Saja di Tokopedia

Tak perlu lagi khawatir membeli stang sepeda yang kamu inginkan dengan budget yang sesuai dengan kantongmu. Karena di Tokopedia, kami menyediakan dengan lengkap berbagai jenis brand, ukuran, tipe dan model stang sepeda apa saja yang kamu cari dengan lengkap, cepat dan pastinya diikuti oleh penawaran harga termurah khusus untuk kamu. Dengan berbelanja di Tokopedia, rasakan kenyamanan berbelanja online dengan mudah dan aman tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga seperti waktu dan uang transport seperti saat kamu mengunjungi beberapa toko di dekat kotamu. Kini, kamu dapat membeli semua produk stang sepeda tipe apa saja yang sedang laris di pasaran mulai dari Stang Sepeda Lipat, Stang Sepeda FIxie, Stang Sepeda Balap, Stang Sepeda Touring, Stang Sepeda Federal hingga Stang Sepeda United dengan penawaran harga termurah khusus untukmu. Nikmati juga, pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Yuk, tunggu apa lagi? Beli semua stang sepeda terlengkap di situs jual beli online terpercaya, Tokopedia.

Kenali Fungsi dan Bagian Pada Sepeda, Salah Satunya Stang Sepeda

Sebagai seorang pecinta sepeda kamu pasti sudah handal dalam mengoperasikan sebuah sepeda. Namun, tentu saja kamu perlu mengetahui fungsi pada setiap bagian komponen di dalam sebuah sepeda agar nantinya kamu bisa memperbaiki sepeda sendiri saat terjadi kerusakan mendadak di jalanan. Pertama adalah sadel yakni tempat duduk berbahan spons empuk tempat di mana kita meletakkan tumpuan. Kedua ada ban yang berfungsi sebagai peredam getaran dan sebagai penyangga roda agar dapat berputar dengan halus. Selanjutnya adalah stem yang berfungsi sebagai penghubung antara handlebar atau stang sepeda dengan fork velg. Keempat ada frame atau rangka sepeda yang memiliki bentuk yang berbeda-beda berdasarkan jenis sepeda. Kelima adalah handlebar atau stang sepeda yang berfungsi untuk mengendalikan arah laju sepeda. Sama seperti sebuah rangka, stang sepeda pun memiliki berbagai macam desain yang unik dan dapat dibedakan berdasarkan penggunaanya. Ada stang sepeda tipe city bike, stang road bike, stang race bike, stang BMX dan stang sepeda MTB.


Jenis Handlebar atau Stang Sepeda Yang Terbaik Untukmu

Bila kamu perhatikan ada banyak jenis stang sepeda atau handlebar yang berbeda-beda pada setiap sepeda yang ada. Mulai dari bentuk melengkung ke bawah, flat atau datar hingga stang berbentuk unik dengan ukuran yang besar. Pada dasarnya stang sepeda dibedakan menurut jenis sepedanya. Kamu tak bisa sembarangan memodifikasi stang dengan rangka sepeda yang kurang tepat karena kalau salah malah membuatmu tidak nyaman saat bersepeda dan membuat celaka. Untuk itu, perhatikan jenis-jenis stang bar yang ada agar kamu tak salah pilih. Pertama adalah handlebar city bike dengan karakteristik lengkungan yang berfokus di tengah. Bar handgrip yang didesain menjorok ke belakang pun juga membuat posisi tubuh yang nyaman bagi pengendara. Kedua ada handlebar BMX dengan palang yang ada di tengah-tengah sehingga mudah untuk digunakan berbagai manuver. Lalu ada pula stang sepeda road bike yang memiliki bentuk unik menyerupai tanduk domba. Stang yang berbentuk melengkung ini membuat tubuh pengguna condong ke arah depan sehingga lebih aerodinamis dan mendukung pergerakan sepeda yang lebih cepat. Temukan berbagai jenis stang sepeda untuk Sepeda Lipat dan Sepeda Gunung dengan mudah dan lengkap di Tokopedia.


Stang Sepeda, Komponen Penting Pengendali Arah Sepeda

Sama seperti sebuah setir pada mobil yang digunakan untuk mengendalikan arah mobil. Sama halnya dengan stang sepeda. Stang sepeda yang berada di arah depan sebuah rangka sepeda ini adalah spare part utama pada sepeda. Bila tak ada stang sepeda tentu saja kita akan kewalahan menggerakkan sepeda ke kanan maupun ke kiri sesuka hati. Selain itu stang sepeda pun juga mempengaruhi bagaimana kecepatan sebuah laju sepeda tersebut. Bila kamu menginginkan laju sepeda yang lebih cepat. Pilihlah stang sepeda road bike yang berbentuk melengkung ke bawah dan membuat posisi tubuh menjadi lebih condong ke arah bawah. Posisi ini nantinya membuat badan lebih mudah untuk memecah angin sehingga kecepatan sepeda semakin bertambah pula. Sedangkan untuk keperluan sepeda freestyle dianjurkan untuk memakai stang sepeda kuat dengan handlebar melengkung ke depan. Selain hal tersebut tentu saja stang sepeda dapat membuat keunikan tersendiri pada penampilan sepedamu.