Kategori UtamaOtomotifAksesoris Motor

Handle Handfat Motor

Filter
Handguard ACERBIS asli
Ad
Handguard ACERBIS asli
Rp1.000.000
Izh#mIzh#m
HandFat HandGrip Barracuda Universal Italian Design Grade A Black
HandFat HandGrip Barracuda Universal Italian Design Grade A Black
55%
Rp165.000
Rp75.000
Jakarta BaratLestari Motor 2
starstarstarstarstar (240)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Handle - Handfat Motor Terbaru November 2020

Harga PROGUARD/HANDGUARD CARBON KARBON SABIT MOTOR UNIVERSAL JALU CNC IMPORTRp27.500
Harga Pro Guard Robot / Hand Guard / Jalu Stang / Bandul StangRp39.000
Harga Penahan Gas Grip Motor Smart Grip Aksesoris Dudukan Stang anti pegalRp3.900
Harga Handfat Handgrip Grip Daytona Original Cbr Ninja R25 R15 Gsx Vixion MxRp75.000
Harga Handgrip Universal DOMINO ItalyRp300.000
Harga Proguard / Handguard Motor Universal Model Sabit Carbon Jalu CNCRp45.999
Harga Handfat Handgrip Grip Daytona Original Japan Universal Semua MotorRp75.000
Harga Handgrip Handfat Grip Domino Supersoft ORIGINAL Italy UniversalRp299.000
Harga Stang stir new CB150R CB 150 R led 2018-2019 asli HONDA AHMRp56.500
Harga Stang Camar Stang Model Camar Stang JapStyle Scrambler Clasic RetroRp48.000
Data diperbaharui pada 24/11/2020

Rekomendasi Produk Handle / Handfat Motor di Tokopedia

Toppers memiliki hobi modifikasi motor? Mulai dari knalpot bahkan hingga bagian handle atau handfat motor? Nah, kalau begitu, Toppers harus banget cek beragam produk handle atau handfat motor di Tokopedia. Sebelum memulai modifikasi di bengkel langganan Toppers, ada baiknya menyiapkan produk handle atau handfat motor sendiri. Produk-produk yang ada di Tokopedia dijamin memiliki kualitas unggulan. Selain itu juga harga dari produk handle / handfat di Tokopedia semakin menarik karena dibalut promo-promo yang menggoyahkan hati. Produk seperti handle rem crg, handle rem ktc, dan handle rem rcb tersedia di Tokopedia. Disini juga merupakan tempat berkumpulnya para penjual dari seluruh Indonesia. Hal ini semakin memudahkan Toppers untuk mengakses aplikasi dan web Tokopedia dimanapun dan kapanpun. Bagaimana Toppers? Penasaran dengan produk lainnya? Segera serbu Tokopedia sekarang, jangan sampai menyesal karena produk dan promonya terbatas.

Berbagai Macam Handle / Handfat untuk Modifikasi Motor

Bagi para pecinta otomotif, memodifikasi motor merupakan hal yang tidak asing lagi bahkan mungkin kewajiban. Apalagi jika mereka tergabung dalam sebuah komunitas, rasanya memiliki motor dengan modifikasi terbaik adalah perlombaan. Beragam komponen dari motor bebas mereka modif atau kreasikan sesuai dengan ciri khas masing-masing. Salah satu komponen motor yang dapat dimodifikasi adalah handle atau handfat motor. Handle atau handfat motor tersedia dekat dengan rem pada motor. Beberapa contoh handle atau handfat motor yang biasa dijadikan bahan modifikasi adalah handle rem goyo, handle rem zelioni, handle rem brembo, dan handle rem ktc. Di setiap bengkel tentu mematok harga yang berbeda untuk setiap handle atau handfat motor yang mereka miliki. Handfat atau handle rem dengan kualitas terbaik juga akan menambah kenyamanan bagi pengendara motor. Itu dia Toppers, mengenai macam handfat motor, apakah kamu tertarik untuk memodifikasi motor?

Cara Mudah dan Sederhana Mengganti Handle / Handfat Motor

Ketika mengendarai motor, terutama menggunakan sarung tangan, ada bagian motor yang sering bergesekan dengan sarung tangan. Bagian motor ini adalah handle atau handfat motor. Pergesekan ini dapat membuat cat atau warna dari handle atau handfat motor memudar. Maka dari itu banyak produk handle atau handfat aftermarket yang banyak di pasaran seperti handle rem brembo, handle rem goyo, handle rem zelioni, handle rem ride it, dan handle rem bikers. Mengganti handfat motor sendiri pun cukup sederhana. Menggunakan kunci pas ukuran 10, dan kunci T ukuran 10. Langkah pertama, lepaskan mur pengunci handle rem dengan menggunakan kunci pas. Setelah mur terlepas, gunakan kunci T untuk melepaskan baut yang mengikat handle rem. Untuk proses pemasangan kembali, menggunakan langkah dan peralatan yang sama. Hanya saja urutannya dimulai dari belakang. Itu dia Toppers informasi mengenai langkah-langkah mengganti handfat motor sendiri, mudah bukan?  

Memilih Handle / Handfat Motor Demi Kenyamanan Berkendara

Handle atau handfat motor adalah bagian motor yang sering bergesekan dengan sarung tangan kita ketika mengendarai motor. Maka dari itu tentu ini akan mempengaruhi kenyamanan kita saat berkendara. Akibat pergesekan itupun tidak jarang membuat handle atau handfat motor menjadi luntur. Berbagai keluhan pun biasanya dilontarkan para pemilik motor. Salah satunya adalah handle rem motor yang berat. Rata-rata biasanya handle rem motor bawaan lama-kelamaan akan terasa berat. Maka dari itu banyak produk handle rem aftermarket yang beredar di pasaran. Beberapa contohnya antara lain handle rem racing, handle rem crg, handle rem ktc, handle rem brembo, dan handle rem ktc. Pemilihan hand grip motor yang tepat dan berkualitas tentunya akan mempengaruhi kenyamanan para pengendara motor. Jika handfat motor sudah terasa berat atau oblak, sebaiknya segera dicari solusinya, atau Toppers hanya ingin memodifikasinya dengan baru? Tentu tidak masalah.