Kategori UtamaOtomotifAksesoris Motor

Jok Motor

Terlaris
COVER SARUNG KULIT JOK NMAX, N MAX 2018 ASLI ORIGINAL YAMAHA
Rp 150.000
Kota BogorRadjawali Motor
5.0 Terjual 676

Pencarian Terkait

Daftar Harga Jok motor Terbaru Januari 2021

Harga Sarung Jok Jaring Jok Motor Ukuran Xl Vario 125 150 Scoopy Fi SpacyRp52.000
Harga Gas Spring Hidrolik Huben GS-100N - Hidrolik jok MotorRp11.000
Harga Sarung / Cover / Jaring Jok Motor HS TebalRp39.500
Harga BONCENGAN ANAK KHUSUS UNTUK MOTOR NMAX & AEROXRp150.000
Harga Busa Latex premium Jok Motor Mobil originalRp85.000
Harga BAHAN KAIN SOFA JOK MOBIL MOTOR MB-TECH / MBTECH ORIGINAL (METERAN)Rp58.900
Harga Cover Sarung Kulit Jok Motor Pelindung Jok Ichiban Polos UniversalRp22.000
Harga Kain Kulit Jok Biker Karbon Original Thailand Sarung Jok Motor Biker KRp25.000
Harga bantal air jok motorRp38.000
Harga Sarung cover kulit jok motor mb tech originalRp50.900
Data diperbaharui pada 22/01/2021

Pentingnya Jok Motor Bagi Pengendara Motor

Sepeda motor menjadi salah satu kendaraan yang banyak digunakan oleh orang, terutama di Indonesia. Dari kota-kota besar, hingga desa-desa di penjuru Indonesia pun banyak masyarakatnya yang memang menjadikan motor sebagai moda transportasi utama. Selain karena harga yang tergolong lumayan terjangkau dibandingkan dengan kendaraan pribadi lain, seperti mobil, orang memilih untuk membeli motor juga karena bentuknya. Ukuran motor yang relatif kecil dan tidak terlalu besar memberikan beberapa keuntungan, seperti lahan parkir yang diperlukan menjadi tidak luas, dapat menembus jalan-jalan sempit maupun kemacetan jalanan, dan waktu yang digunakan untuk melakukan perjalanan menjadi lebih singkat pula. Dudukan pada motor biasa juga disebut sebagai jok motor. Pengendara dan penumpang sama-sama duduk di satu buah jok motor panjang yang melintang dari depan ke belakang. Jok motor ini menjadi satu-satunya dudukan yang ada, sehingga kamu perlu memperhatikan kenyamanan yang didapatkan dari jok motor.

Berkendara Nyaman Dengan Jok Motor Berkualitas

Dalam berkendara menggunakan sepeda motor, keselamatan dan kenyamanan tentunya perlu untuk diperhatikan. Jika kamu menggunakan motor sebagai kendaraan pribadi utama, kamu pasti akan menghabiskan waktu di perjalanan dengan duduk di jok motor. Menghadang teriknya panas matahari pun kamu lalui menggunakan motor. Oleh karena itu, kamu harus pintar-pintar dalam memilih aksesoris motor yang bisa memberikanmu kenyamanan lebih dalam berkendara, terutama yang bersangkutan dengan jok motor. Nah, kamu nggak boleh main-main kalo soal jok motor. Kamu tidak mau, kan, perjalananmu tidak nyaman karena jok motor mu tidak mendukung? Jangan sampai kamu menjadi pegal-pegal atau bahkan merasakan sakit akibat jok motor. Untuk itu, dapatkan aksesoris jok motor, seperti sandaran motor. Dengan menggunakan aksesoris jok motor ini, kamu bisa menyandarkan punggungmu agar tidak terasa pegal ketika melakukan perjalanan yang agak jauh. Kamu juga bisa mengganti busa jok motor mu agar tetap empuk dan nyaman.

Manfaatkan Jok Motormu Secara Optimal

Fungsi utama dari jok motor adalah sebagai dudukan bagi pengendara dan penumpang sepeda motor. Jumlah jok motor memang hanya terdapat satu dan biasanya sudah disesuaikan oleh tipe motor masing-masing. Ketika kamu membeli motor, tentunya jok motor sudah tersedia dengan keadaan standar pada umumnya. Tetapi, apakah kamu tahu kalau jok motor juga bisa dimodifikasi? Jok motor pada umumnya memang bisa dibuka ke atas dan terdapat tangki bensin serta ruang penyimpanan kecil. Ukuran dari ruang penyimpanan di dalam jok motor biasanya bervariasi sesuai dengan jenis dan tipe motornya. Jangan khawatir, kamu bisa mengoptimalkan pemanfaatan jok motor, lho! Modifikasi jok motormu dengan cara menambahkan side bag motor. Aksesoris jok motor ini bisa kamu gunakan untuk menyimpan barang yang lumayan. Kamu tidak perlu kerepotan lagi karena bisa menyimpan sebagian barang mu di jok motor. Kini kamu juga bisa menambahkan jok motor bride, jaring jok motor serta hidrolik jok motor yang tersedia di Tokopedia. 

Jok Motor Ramah Anak Kecil

Sebagai pengendara motor, kamu juga pasti sering membonceng orang lain, seperti teman, adik, atau keluarga lain, bukan? Kamu bukan hanya harus memperhatikan keselamatan pengendara, tetapi juga keselamatan dan kenyamanan penumpang. Menggunakan sepeda motor memang memiliki resiko yang cukup tinggi jika terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan. Oleh karena itu, pengguna motor harus menggunakan alat keselamatan yang terpenting. Jika kamu memiliki anak kecil atau adik yang masih kecil, tentunya bepergian dengan motor tidaklah mudah. Jangan khawatir, kini Tokopedia sudah menyediakan aksesoris jok motor yang memudahkan perjalanan bersama anak-anak. Tambahkan kursi boncengan motor anak sebagai tempat duduk mereka. Dengan begitu, anak akan lebih nyaman duduk di jok motor khusus untuknya. Pastikan juga mereka tidak akan terjatuh ketika duduk di jok motor dengan cara menggunakan sabuk motor anak. Gunakan juga kulit jok motor & cover jok anti panas agar lebih nyaman!