Kategori UtamaOtomotifAksesoris Pengendara Motor

Cover Sepatu

Filter
Silicone sepatu sarung sepatu anti air Hujan - S, Biru
Ad
Silicone sepatu sarung sepatu anti air Hujan - S, Biru
Rp11.500
Xteens Jakarta
starstarstarstarstar (76)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Cover Sepatu Terbaru Oktober 2020

Harga Cover Sepatu Karet Silicone Anti Air Sarung Pelindung Sepatu SilikonRp11.000
Harga Cover Shoes Jas Pelapis Sepatu Karet Anti Air Hujan Waterproof HITAMRp25.000
Harga Cover Shoes Jas Sarung Sepatu Anti Air Funcover Original Tribal SeriesRp21.500
Harga Sarung Sepatu Waterproof Cover Shoes High Karet Pelindung Sepatu AirRp10.750
Harga karet pelindung sepatu anti air / sarung sapatu hujanRp11.000
Harga Rain Cover Shoes Jas Hujan Sarung Sepatu Anti Air Funcover murahRp26.900
Harga SARUNG SEPATU SHOES COVER JAS HUJAN SEPATU SILICON SEPATU OUTDOORRp13.000
Harga Silicon Cover shoe / Pelindung Sepatu Waterpoff SiliconRp13.500
Harga Cover Shoes rain shoes pelindung sepatu Speeds 017-2605 18PC=1.3KGRp15.000
Harga Pelindung Sepatu Sarung Sepatu Jas Sepatu Karet Silikon Anti Air AsliRp10.750
Data diperbaharui pada 28/10/2020

Cover Sepatu Solusi Disaat Musim Penghujan Tiba

Musim penghujan tiba, kita pun tidak dapat dengan pasti memprediksi kapan hujan akan turun. Terkadang saat sudah buru-buru jalan karena cuaca belum mendung, tiba-tiba ditengah perjalanan hujan deras. Biasanya yang membuat beberapa orang kesal adalah sepatu atau sneakers mereka yang kebasahan akibat hujan. Tidak jarang hal itu dapat mengganggu mood kita pada hari itu. Apalagi ketika sedang dalam perjalanan menuju acara penting. Sudah tampil rapi dan menarik, tetapi sepatu harus kebasahan akibat hujan. Oleh karena itu, untuk kamu yang ingin tetap bisa memakai sneaker andalan harus memiliki cover sepatu. Cover hujan sepatu menjadi solusi yang tepat untuk kamu para pengendara motor. Cover sepatu anti basah ini akan melindungi sepatu andalan kamu sepanjang perjalanan. Semakin lengkap berkendara menerobos hujan dengan jas hujan karet. Tidak perlu merasa kesal karena sepatu basah, segera miliki cover sepatu untuk musim penghujan sekarang juga.

Cover Sepatu untuk Segala Tipe Sepatu Sesuai Aktivitas Kamu

Jika kita memiliki hobi tertentu, meski dalam kondisi apapun biasanya tidak akan menjadi hambatan buat kita. Kita akan mencari cara alternatif untuk dapat menyalurkan hobi tersebut. Terutama dalam musim penghujan seperti sekarang, beberapa mungkin juga malas untuk beraktivitas. Namun, untuk kamu yang tetap ingin beraktivitas seperti biasa contohnya bersepeda, dan touring naik motor perlu memiliki aksesoris ini. Aksesoris ini akan membuat sepatu kamu terhindar dari basah saat hujan atau setelah hujan karena terkena kubangan air. Cover sepatu cocok untuk segala jenis sepatu sesuai aktivitas kamu. Saat bersepeda, lindungi sepatu sepeda kamu dengan cover sepatu. Lalu saat sedang touring bersama komunitas, lingungi juga sepatu allbike kamu dengan cover sepatu. Dikarenakan belum banyaknya sepatu anti air, maka cover sepatu menjadi aksesoris yang paling dicari. Dengan cover sepatu, kamu lebih leluasa beraktivitas meski sedang hujan.

Cover Sepatu untuk Aktivitas Outdoor Anak Lebih Menyenangkan

Hujan sudah mulai reda, anak-anak pun biasanya tidak sabar untuk pergi keluar. Biasanya setelah dengan sabar menunggu hujan, anak-anak akan langsung segera kembali bermain ke taman atau lapangan. Namun, akan banyak air yang tergenang setelah redanya hujan. Agar tidak khawatir perihal kebersihan sepatu anak, orang tua dapat menyiasatinya dengan cover sepatu. Cover sepatu akan melindungi sepatu agar tidak basah akibat genangan air. Orang tua juga dapat memberikan sepatu karet untuk anak yang ingin bermain setelah hujan. Sepatu boot karet anak tersedia dengan pilihan warna-warni menarik. Dengan menggunakan cover sepatu atau sepatu boot karet, anak akan lebih leluasa bermain bersama teman-teman. Tanpa perlu khawatir sepatu atau kakinya kotor. Anak akan lebih leluasa dan gembira bermain bersama teman. Tanpa perlu melarang-larang karena ingat, berani kotor itu baik. Awasi, dan biarkan anak menjelajah dan belajar dengan sendirinya.

Cover Sepatu, dan Jas Hujan Barang Bawaan Wajib Saat Musim Hujan

Suka tidak suka, musim hujan pun akhirnya tiba. Musim hujan seakan menjadi musuh bagi para pengendara motor. Lain halnya dengan mobil yang memiliki atap, para pengendara motor akan basah kuyup ketika berkendara tanpa penutup. Oleh karena itu, kamu harus memiliki barang-barang berikut agar mobilitas kamu tidak terganggu. Barang yang pertama adalah jas hujan. Sudah jelas bahwa jas hujan adalah barang bawaan wajib bagi pengendara motor. Sebagai pengendara motor, kamu harus selalu sedia jas hujan di dalam jok motor. Jas hujan plastik atau jas hujan northface dapat kamu jadikan pilihan. Kemudian, meski sudah mengenakan jas hujan, sepatu kita akan tetap basah akibat cipratan air. Bagaimana menyiasatinya? Caranya adalah dengan menggunakan cover sepatu. Pastikan kamu siap sedia barang bawaan di atas ketika musim hujan telah tiba. Saat ini semakin sulit memprediksi kapan hujan akan turun dan tidak. Jadi jangan sampai lupa ya, Toppers.