Kategori UtamaOtomotifAksesoris Pengendara Motor

Rain Cover Bag

Filter
Kantong Casing Anti Air HP Kamera Gadget Waterproof Case Sepeda Motor
Ad
Kantong Casing Anti Air HP Kamera Gadget Waterproof Case Sepeda Motor
Rp4.300
Best AccessoriesBest Accessories
starstarstarstarstar (207)
Power Steering Reservoir Tank + Return Hose Cap Kit for BMW E39 525i
Preorder
Ad

Pencarian Terkait

Daftar Harga Rain Cover Bag Terbaru November 2020

Harga Cover Bag Waterproof 35L Raincover Reversible Sarung Tas OutdoorRp19.000
Harga Tas Paha Contin FLANKER Hip BagRp165.000
Harga Cover tas / rain cover bag 30L FUNCOVER anti airRp34.990
Harga Kriega US 20 Touring bag Tail bagRp3.000.000
Harga Cover tas punggung Cover bag Jas hujan tas Rain cover bag size 30'-40LRp19.980
Harga Tas Waterproof Tas Laptop Waterproof by RainsolRp145.000
Harga Holder HP motor tas holder hp motor anti air suport touch screenRp25.000
Harga SHAD Phone Holder / Phone Holder SHAD Anti Bocor / SHAD SG70HRp400.000
Harga Plat Nomor MotorRp60.000
Harga Tas Komine SA-208 Waterproof Riding Bag 20L ReflectiveRp850.000
Data diperbaharui pada 24/11/2020

Hadirnya Inovasi Rain Cover Bag yang Memudahkanmu

Motor memang digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Desainnya yang terbuka, membuat pengemudi motor harus siap sedia menghadapi berbagai keadaaan. Terdapat beberapa perlengkapan dan aksesoris pengendara motor yang memang harus digunakan. Berbagai perlengkapan wajib yang harus digunakan, seperti helm motor, jaket motor, serta rompi motor, tidak boleh lupa untuk dibawa. Walaupun begitu, kamu juga harus menyiapkan perlengkapan pengendara yang akan membantumu melalui berbagai keadaan. Berhubung kamu tinggal di Indonesia, yang memiliki cuaca tidak menentu, kamu harus selalu menyiapkan perlengkapan yang bisa menerjang berbagai cuaca. Kamu tidak ingin kan, ketika tiba-tiba hujan datang, dan barangmu kebasahan semua? Untuk itu, kamu harus memiliki rain cover bag. Hadirnya inovasi rain cover bag tentunya memudahkanmu dalam berkendara. Rain cover bag berfungsi sebagai sarung tas anti air yang melindungi tas mu. Tas mu tidak akan lagi kebasahan dengan hadirnya aksesoris pengendara motor rain cover bag.

Siap Sedia Rain Cover Bag Sebelum Hujan Tiba

Kamu tidak bisa memperkirakan secara akurat kapan hujan akan datang pada setiap harinya. Jika kamu sedang bepergian menggunakan sepeda motor, kemudian tiba-tiba hujan datang, harimu pasti akan menjadi menyebalkan. Bagian tubuh dan berbagai barang bawaan mu akan basah terkena air hujan. Nah, kamu bisa menghindar terjadinya hal tersebut dengan menggunakan rain cover bag. Selain jas hujan, kamu juga harus selalu siap sedia rain cover bag. Jas hujan ponco memang melindungi bagian tubuhmu. Walaupun begitu, tidak semua jas hujan bisa sekalian menutupi tas mu. Oleh karena itu, beli lah rain cover bag yang berfungsi sebagai penutup untuk tas mu. Rain cover bag tentunya didesain khusus anti air agar tas bawaan mu tidak kebasahan. Berbagai ukuran dan aneka variasi warna dari rain cover bag tersedia banyak di Tokopedia. Jangan sampai kamu tidak memiliki rain cover bag saat musim hujan datang, ya! Jika tidak menggunakan rain cover bag, segala barang di dalam tas mu akan lembab bahkan rusak terkena air.

Jangan Sampai Rain Cover Bag Mu Ketinggalan

Kini cuaca di Indonesia sudah mulai memasuki cuaca penghujan. Walaupun begitu, kamu tetap tidak bisa bergantung kepada ramalan cuaca setiap harinya karena belum tentu selalu akurat. Bisa jadi saat diramalkan terik, hujan datang tiba-tiba tanpa terkira. Nah, artinya kamu harus selalu membawa aksesoris pengendara motor yang penting untuk berkendara, seperti jas hujan. Selain itu, rain cover bag juga tidak kalah penting untuk selalu dibawa. Jika kamu hanya membawa jas hujan, maka tas mu akan terkena basah karena tidak menggunakan rain cover bag. Hujan bisa saja datang tidak terkira, sehingga kamu harus selalu membawa rain cover bag untuk melindungi tas mu. Rain cover bag dapat digunakan untuk berbagai jenis tas, dari tas ransel polo hingga tas jinjing. Kamu hanya tinggal memilih warna dan aneka variasi dari rain cover bag, dan kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di Tokopedia. Jangan sampai kamu tidak membawa rain cover bag ketika bepergian, ya! Dapatkan juga jas hujan jumbo di Tokopedia.

Berbagai Rain Cover Bag yang Bisa Kamu Dapatkan Di Tokopedia

Seperti pepatah populer yang umum didengar oleh banyak orang di Indonesia, kamu harus sedia payung sebelum hujan. Hal ini menandakan kalau kamu harus selalu mengantisipasi berbagai keadaan sebelum hal tersebut terjadi pada harimu. Bagi pengendara motor, payung bukanlah aksesoris yang tepat untuk dibawa setiap saat. Dalam berkendara dengan motor, kamu memang tetap perlu menyediakan pelindung dari hujan, tetapi dalam bentuk aksesoris pengendara motor lainnya, seperti jas hujan dan rain cover bag. Nah, rain cover bag adalah sebuah cover tas hujan yang anti air. Dengan menggunakan rain cover bag, tas dan segala barang bawaan di dalam tas kamu tidak akan kebasahan. Walaupun terdapat beberapa tas yang memang merupakan tas ransel waterproof, tetapi tidak semua tas memiliki teknologi anti air yang sama. Oleh karena itu, dapatkan rain cover bag di Tokopedia untuk menghindari terjadinya tas yang basah. Segera cek Tokopedia dan dapatkan juga tabung jas hujan berkualitas dengan harga terjangkau.