Kategori UtamaOtomotifEksterior Mobil

Kaca Film Mobil

Filter
KACA FILM RIBEN MURAH
Ad
KACA FILM RIBEN MURAH
Rp15.000
Galery stiker art
starstarstarstarstar (185)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Kaca Film Mobil Terbaru Oktober 2020

Harga Original Sticker Kaca Mobil Timbul Im VKool Vkool V Kool StikerRp19.000
Harga KACA FILM RIBEN MURAHRp15.000
Harga Stiker Anti Air Embun ScreenGuard Kaca Spion Mobil Fog RainProof FilmRp8.000
Harga Kaca Film Sparta (one way) untuk Rumah atau KantorRp35.000
Harga KACA FILM RIBEN/GLASS FILM 80%(TOP QUALITY)Rp27.500
Harga Clear Vinyl Film Sticker 3M - 10x15Cm - Pelindung Sepeda Motor MobilRp27.500
Harga KACA FILM 3M BLACK BEAUTY ORIGINAL HARGA MURAHRp1.200.000
Harga Kaca Film FiviRp55.000
Harga KACA FILM SPARTA MERK SOLARSCREEN made in USA ( premium )Rp65.000
Harga Kaca film Spion Anti fog embun kabut air Xpander New Livina 2019Rp115.000
Data diperbaharui pada 28/10/2020

Kenali Lebih Lanjut Tentang Kaca Film Mobil

Kamu sudah pernah dengar istilah kaca film? Nah, kaca film mobil adalah produk yang digunakan untuk melapisi kaca mobil. Kaca film mobil menjadi salah satu aksesoris mobil yang harus digunakan oleh semua mobil. Hal ini dikarenakan kaca film mobil berfungsi sebagai pelindung dari panasnya sinar matahari. Jika tidak menggunakan kaca film mobil, keadaan di dalam mobil tentunya akan sangat panas karena tidak ada yang menahan sinar. Fungsi utama dari kaca film mobil adalah sebagai pengaman. Kaca mobil merupakan kaca transparan yang tembus pandang. Oleh karena itu, kaca film mobil meningkatkan unsur gelap dari kaca mobil agar penumpang di dalamnya memiliki privasi. Tentu akan sangat menyebalkan, bukan, jika orang di luar bisa melihat dengan jelas ke dalam mobil. Selain itu, kaca film mobil juga berfungsi sebagai penolak panas yang biasa disebut sebagai solar control film. Kaca film jenis ini yang digunakan oleh mobil pada umumnya karena dapat menyerap panas dan memantulkan sinar ultraviolet.

Manfaat Kaca Film Mobil Yang Harus Kamu Ketahui

Beberapa orang masih menganggap bahwa kaca film mobil hanya sekedar aksesoris yang ditempelkan pada kaca mobil.. Kaca film mobil memiliki manfaat yang banyak & menyokong tingkat keamanan dalam berkendara maupun sebagai pemilik mobil. Kaca film mobil membatasi akses penglihatan orang di luar mobil untuk melihat ke dalam, sehingga mereka tidak akan dengan mudah mengetahui dan mengamati siapa dan apa saja yang ada di dalam mobil. Ketidakmampuan mereka dalam melihat tentunya akan memberikan privasi dan keamanan yang lebih terhadap penumpang karena hal ini akan menurunkan peluang terjadinya kejahatan yang mungkin terjadi. Kaca film mobil, seperti kaca film V kool, kaca film Llumar, kaca film 3m, & kaca film solar gard, juga memberikan manfaat anti panas karena dapat memantulkan sinar matahari ultraviolet. Jangan kaget, ya, kalau kaca film mobil bisa melindungi penumpang dari pecahan kaca. Lapisan perekat pada kaca film mobil bisa menahan jika kaca mobil pecah akibat terjadi sesuatu, lho!

Tingkatkan Keamanan Dan Kenyamanan Berkendara Dengan Kaca Film Mobil

Kaca film mobil memberikan banyak keuntungan bagi para pemilik kendaraan pribadi mobil. Dengan menggunakan kaca film mobil, tentunya keamanan dan kenyamanan saat berkendara akan meningkat. Bagaimana demikian? Beberapa keuntungan dari penggunaan produk ini adalah sebagai berikut. Kaca film mobil tentunya mengurangi sinar matahari yang masuk sehingga tidak membuat kamu merasa silau, apalagi kepanasan. Walaupun di dalam mobil sudah terdapat air conditioner, tetapi ac hanya dapat menurunkan temperatur dan tidak menahan panas dari luar apalagi paparan cahaya matahari yang terik. Hal ini akan sangat mengganggu pengemudi karena bisa membuat mereka tidak bisa melihat jalanan dan berakhir membahayakan. Gunakanlah kaca film unggulan, seperti kaca film masterpiece, kaca film sparta, dan kaca film iceberg. Dengan begitu, pengemudi dan penumpang juga akan merasa nyaman berada di dalam mobil saat perjalanan, serta merasa aman karena tidak terganggu akan silaunya cahaya matahari. Ayo dapatkan di Tokopedia!

Tips Memilih Kaca Film Mobil Yang Tepat

Kaca film mobil menjadi produk wajib yang harus dipasang pada kaca mobil. Walaupun begitu, kamu tidak boleh memasang kaca film yang memiliki tingkat kegelapan di atas 40% karena akan mengganggu penglihatan pengemudi dan berbahaya bagi orang lain juga. Khusus untuk kaca bagian depan, disarankan untuk menggunakan kaca film mobil dengan 20% kegelapan agar pengemudi tetap jelas dalam melihat jalanan. Gunakanlah kaca film mobil dengan fitur night vision agar orang yang berada di dalam mobil tetap bisa melihat jelas ke luar, sedangkan tetap terlihat gelap dari luar. Selain itu, kamu juga bisa memilih kaca film mobil yang memiliki perlindungan UV 400 agar dapat melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari. Kaca film huper optik bisa menjadi pilihan yang tepat karena sudah lengkap dan terbuat dari nano-keramik. Jika kaca film mobil sudah terpasang, kamu bisa menempelkan stiker kaca depan mobil sebagai pelengkap. Jangan lupa gunakan obat jamur kaca untuk merawat mobilmu, ya! Tunggu apalagi?