Kategori UtamaOtomotifEksterior Mobil

Talang Air Mobil

Talang Air Mobil Honda FREED Slim 3M
Rp 160.000
Kota TangerangTalang Air Mobil KJS
starstarstarstarstar (77)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Talang Air Mobil Terbaru November 2020

Harga PELIPIT KACA / WEATHER STRIP UNIVERSAL WATER STRIP KARET KACA LUARRp17.000
Harga Talang air mobil Honda JazzRp125.000
Harga Car Door Insulation Omextra Segel Karet Peredam Suara Pintu Mobil DebuRp17.000
Harga Talang Air 2 Pintu ISUZU TRAGA HitamRp85.000
Harga Talang Air Spion model CARBON | Pelindung Air Hujan Mobil | 1set= 2 pcRp24.000
Harga Talang Air Mobil Honda HRV Slim 3MRp160.000
Harga talang air Toyota Calya model FLATRp150.000
Harga DOUBLE TAPE 3M BENING CLEAR TEBAL IMPORT 2.5CM X 4.5METERRp17.500
Harga Wiper Frameless 18 Inch Wipper Frameless MurahRp11.000
Harga Talang Air Mobil Grand Livina Slim 3MRp160.000
Data diperbaharui pada 27/11/2020

Pentingnya Penggunaan Talang Air Mobil

Jika mendengar istilah talang air mobil, kamu pasti masih bingung. Tetapi jika melihat bentuknya, kamu sudah sangat familiar dengan talang air mobil ini. Talang air mobil diletakkan pada bagian luar dekat dengan jendela mobil. Umumnya, setiap jendela diberikan pelengkap talang air mobil. Mobil-mobil keluaran terbaru memang sudah dilengkapi dengan aksesoris talang air mobil, tetapi masih banyak mobil yang belum memiliki talang air mobil bawaan. Meskipun terlihat tidak penting, tetapi ternyata talang air mobil memiliki fungsi yang cukup signifikan, lho! Bukan hanya menjadi komponen aksesoris mobil, talang air mobil juga memiliki manfaat yang menguntungkan kamu sebagai pengguna mobil. Seperti yang tertulis pada namanya, talang air mobil memiliki fungsi utama untuk menahan air agar tidak masuk ke dalam jendela mobil. Biasanya jika sedang terjadi hujan, air suka merembes masuk melalui jendela mobil. Nah, talang air mobil berguna untuk menghindari terjadinya air yang masuk ke dalam.

Lengkapi Tampilan Mobilmu Dengan Talang Air Mobil

Cuaca sudah tidak bisa diprediksi dengan tepat lagi. Kini kamu harus selalu sedia apapun yang terjadi. Tidak jarang hujan datang secara tiba-tiba. Walaupun kamu tidak terkena basah ketika sedang berada di dalam mobil, tetapi air hujan yang mengenai bagian luar mobilmu bisa menyebabkan terjadinya beberapa hal. Body mobilmu bisa menjadi mudah karatan jika terlalus ering terkena air hujan. Pengemudi pun menjadi susah fokus karena kaca mobil akan tertutup oleh derasnya hujan. Oleh karena itu, talang air mobil berfungsi untuk menghindari terjadinya hal tersebut. Dengan menggunakan talang air mobil, kaca jendela mobil menjadi terlindungi. Bahkan jika kamu membuka jendela sedikit saat hujan, talang air mobil bisa membuat air hujan tidak masuk ke dalam. Penggunaan talang air spion mobil & pelindung spion anti basah juga bisa membantumu agar tetap bisa melihat spion dengan jelas walaupun dalam keadaan hujan deras. Adanya talang air mobil juga membuat tampilan mobil mu semakin lengkap lagi.

Jangan Salah, Talang Air Mobil Punya Fungsi Lain, Lho!

Salah satu kelebihan dalam berkendara menggunakan mobil adalah kamu terhindar dari teriknya panas matahari dan derasnya air hujan. Kamu tetap harus memperhatikan keadaan mobilmu ketika sedang turun hujan. Rintikan air sebenarnya bisa masuk melalui celah dari jendela mobil, atau saat pengemudi atau penumpang membuka kaca jendela mobil. Nah, talang air mobil menjadi komponen penting untuk menghindari terjadinya hal tersebut. Bayangkan jika kamu harus mengambil tiket tol atau tiket parkir ketika hujan sedang turun. Dengan menggunakan talang air mobil, maka kamu bisa mencegah air masuk ke dalam mobil. Selain itu, talang air mobil juga bisa mengurangi dinginnya suhu di dalam mobil yang disebabkan oleh cuaca dingin hujan. Jika kamu menggunakan talang air mobil, kamu akan mencegah tombol-tombol elektrik yang berada pada pintu mobil dari tetesan air hujan. Tentunya talang air mobil menjadi sangat berguna, kan? Dapatkan juga cairan pembersih kaca dan obat jamur kaca untuk membersihkan jendela.

Tips Dalam Memasang Talang Air Mobil

Bukan hanya melindungi bagian interior mobil dari air hujan, talang air mobil juga menghindari masuknya air yang bisa merusakan komponen elektronik dalam mobil. Selain itu, penggunaan talang air mobil juga mempengaruhi tampilan mobil. Kamu tetap ingin mobilmu terlihat keren dan gaya, bukan? Jangan khawatir, kamu bisa mendapatkan berbagai macam talang air mobil di Tokopedia. Bahkan kamu juga bisa sekalian membeli wiper kaca, kaca film mobil, dan stiker mobil di Tokopedia. Setelah membeli talang air mobil di Tokopedia, kamu bisa memasangnya sendiri dengan mudah, lho! Kamu harus mengetahui perlengkapan apa saja yang dibutuhkan, seperti lem talang air mobil, baut, dan penjepit talang air mobil. Menempelkannya pun bukan perkara sulit. Semua perlengkapan tersebut bisa dengan mudah kamu dapatkan di Tokopedia. Nah, ada satu tips yang akan memudahkanmu, nih! Tempelkan talang air mobil dengan menggunakan double tape 3m yang kuat agar kamu tidak kesulitan! Tunggu apalagi? Ayo cek Tokopedia!