Produk
Katalog
Kategori UtamaOtomotifHelm Motor

Helm Full Face

Filter
Helm Nolan N87 SBK N-COM - Col. 060 (FLAT BLACK) SNI
Ad
Helm Nolan N87 SBK N-COM - Col. 060 (FLAT BLACK) SNI
Rp3.700.000
shaqueenamilan preloved

Pencarian Terkait

Daftar Harga Helm Full Face Terbaru Oktober 2020

Harga Helm Cakil HBC MurahRp365.000
Harga Helm Cakil HBC Just Ride Hitam DoffRp365.000
Harga Helm KYT scorpion king double visor black dop / hitam dofRp334.000
Harga Spoiler Helm KYT Vendetta 2 . Falcon - 3D GPR - Clear.DarkRp125.000
Harga HELM KYT R10 BLACK DOFFRp390.000
Harga JPX cross polos hitam doff plus googleRp615.000
Harga Helm Fullface Yamaha Sport (Vixion) MurahRp150.000
Harga KYT Helm R10 #3 | Red Black White | R-10 Full FaceRp450.000
Harga HELM JPX CROSS SOLID BLACK DOFF TRAIL SUPER CROSSRp450.000
Harga Spoiler Kyt R10Rp77.000
Data diperbaharui pada 28/10/2020

Koleksi Produk Helm Full Face Lengkap dan Berkualitas di Tokopedia

Selayaknya yang sudah diatur dalam peraturan berkendara, mengenakan helm adalah wajib hukumnya. Lebih utama lagi para pengendara diwajibkan mengenakan helm dengan standar SNI. Oleh karena itu, tidak heran kita melihat banyak produk helm yang dijual di pasaran. Salah satunya adalah helm full face. Helm full face sangat digemari masyarakat, karena selain mampu melindungi seluruh kepala tampilannya juga keren. Salah satu pusat helm full face dengan koleksi terlengkap adalah Tokopedia. Raih kemudahan mencari dan membeli berbagai koleksi helm full face di Tokopedia. Tidak perlu repot kesana-kemari pusing mencari toko, yang kamu perlukan hanya duduk santai di rumah. Lalu buka aplikasi atau web Tokopedia dimanapun dan kapanpun, karena disini tempatnya penjual dari seluruh Indonesia. Helm kyt fullface, helm zeus fullface, dan helm gm adalah contoh produk helm di Tokopedia. Menarik sekali, bukan? Jangan sampai kehabisan stok, ya!

Helm Full Face Sebagai Perlindungan Menyeluruh untuk Kepala

Seperti yang sudah diketahui bahwa memakai helm sangat penting ketika mengendarai motor. Selain sudah ada peraturan yang mengatur, tujuan utamanya adalah demi keamanan dan keselamatan pengendara motor. Melihat masih banyaknya berita-berita mengenai kecelakaan kendaraan bermotor, membuat tingkat kesadaran menggunakan helm perlu ditingkatkan. Biasanya para pengendara yang tidak mengenakan helm beralasan bahwa tujuannya tidak jauh. Padahal jauh atau dekat, keselamatan harus tetap jadi yang utama. Nah, untuk lebih melindungi kepala secara keseluruhan, lebih baik mengenakan helm full face. Helm full face dengan standar SNI atau bahkan internasional akan melindungi bagian kepala dengan sempurna. Sudah melalui beragam tahap uji sebelum akhirnya diproduksi masal. Selain itu, helm full face juga memiliki desain yang sangat trendy. Contohnya adalah helm agv full face, helm mds, dan helm nhk full face. Saat mengendarai motor, selalu ingat Safety First, ya!

Serba-serbi Merawat Helm Full Face

Helm adalah piranti keselamatan yang wajib hukumnya bagi setiap pengendara roda dua. Jauh maupun dekat, dan segala kondisi jalanan para pengendara wajib untuk selalu memakai helm. Memilih helm tidak boleh sembarangan, helm perlu memiliki standar SNI atau standar internasional yakni SNELL. Nah, salah satu jenis helm yang marak di pasaran adalah helm full face. Helm dengan tampilan sporty inipun perlu kita rawat agar semakin nyaman saat mengenakannya. Pertama, perhatikan letak penyimpanan helm kamu, pastikan kebersihan dan keamanannya. Berikutnya, biasakan setelah perjalanan jauh yang menguras keringat untuk menjemur helm full face kamu. Buka kaca atau visornya, dan jemur dalam posisi terbalik agar keringat cepat menguap. Busa helm juga perlu diperhatikan ketika helm usianya sudah cukup lama. Sebagai contoh helm cross full face. Pastikan kamu rutin mencuci helm tersebut secara keseluruhan setidaknya satu bulan sekali. Itulah beberapa cara merawat helm.

Tampil Layaknya Para Riders Moto GP dengan Helm Full Face

Helm sebagai piranti keselamatan yang sudah ada sejak 900 SM ini terus berkembang dalam perjalanan waktu. Mulai dari pelindung kepala untuk para prajurit perang pada awal kemunculannya hingga kini sudah multifungsi. Helm untuk olahraga, helm untuk pekerja atau proyek, dan helm untuk mengendarai roda dua. Lebih khususnya untuk helm motor, perkembangannya semakin modern. Salah satunya adalah helm full face. Helm full face melindung kepala pengendara secara keseluruhan. Helm ini semakin populer ketika salah satu olahraga modern yakni Moto GP ramai di kalangan masyarakat. Para pengendaranya dengan gagah dan keren mengenakan helm jenis full face. Berbagai produsen helm pun setiap tahun terus mengeluarkan varian helm terbaru. Masyarakat pun banyak tertarik dengan helm full face karena ingin tampil layaknya para pengendara Moto GP. Contohnya ada helm kbc yang juga menyediakan small size helmet. Itulah serba-serbi mengenai helm full face.