Produk
Katalog
Kategori UtamaOtomotifInterior Mobil

Karpet Mobil

610.7rb+ Produk
box sekring DX kosong
Ad
box sekring DX kosong
Rp2.000
nagamotor
starstarstarstarstar (4)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Karpet Mobil Terbaru Agustus 2020

Harga Peredam panas/Peredam Allumunium/Peredam suara/Peredam mobil 5mmX1MX1MRp44.000
Harga karpet mobil universal 3pcRp135.000
Harga Spring buffer / Peredam guncanganRp175.000
Harga Anti Slip Dash Mat Full Dashboard Mobil Tatakan Meja Karpet 1,5 MeterRp30.000
Harga Karpet lantai mobil TRD Good QualityRp14.000
Harga Double Tape 3M Pe FOAM Selotip Busa / Perekat Mobil Motor 3MRp8.600
Harga Double Tape 3M VHB 12mm x 4.5M OriginalRp30.000
Harga Towing Strap Universal Termurah - Towing Strap Kain Merah Murah RacingRp16.500
Harga RedPower PREMIUM Kabel Grounding Ground 7 titik kualitas terjaminRp205.000
Harga Karpet Mobil Karet 1SET isi 4pcs Car Carpet Daihatsu Ayla Toyota AgyaRp92.500
Data diperbaharui pada 08/08/2020

Beragam Tipe Karpet Mobil Untuk Menjaga Kebersihan Dalam Mobil

Sebagai pemilik dan pengendara mobil, tentu menjaga kebersihan dalam mobil adalah hal utama. Apalagi jika kita menghabiskan banyak waktu untuk bepergian atau beraktivitas mengendarai mobil. Tentu kita tidak ingin mobil milik kita ketika ditumpangi oleh keluarga dan kerabat tampak jorok. Banyak kotoran yang berada di bawah mobil, bahkan hingga mampu menimbulkan bau yang tidak sedap. Saat ini sudah banyak berbagai tipe atau jenis karpet mobil yang dapat kamu beli. Karpet-karpet mobil dengan beragam bahan dasar dan keunggulan masing-masing. Karpet mobil karet adalah karpet standar yang paling sering dijumpai dan digunakan. Kini bahan dasar karpet yang sedang tren adah PVC coil atau karpet bihun. Disebut karpet bihun karena dari bahan dasarnya tampak seperti mie bihun yang dipadatkan. Menampung dan menyerap kotoran dan debu dengan sangat baik. Lalu ada karpet bludru mobil, yang membuat tampilan dalam mobil kamu terlihat elegan.

Bersih dan Tampil Unik Dengan Karpet Mobil Berikut Ini

Selain menjaga kebersihan dalam mobil, tentu sebagai pemilik dan pengendara mobil menginginkan interior mobilnya terlihat mengesankan. Apalagi ketika berkendara atau beraktivitas bersama keluarga maupun teman-teman. Tentu akan sangat menyenangkan jika kita mendapatkan pujian karena tampilan interior mobil kita menarik. Nah, untuk itu kamu perlu mengetahui tipe-tipe karpet mobil berikut. Selain menjamin kebersihan alas mobil, kini kamu juga dapat berkreasi sesuai selera pada karpet mobil kamu. Caranya mudah sekali, layaknya aksesoris-aksesoris lain kini kamu dapat menggunakan karpet mobil custom. Tentukan tema serta nuansa sesuai kreativitas kamu. Mulai dari kartun favorit atau bahkan klub sepak bola andalan kamu. Salah satu karpet mobil custom yang mulai diminati adalah karpet mobil karakter. Kamu bisa bebas menuangkan karakter-karakter favorit dari film atau series. Dengan demikian, berkendara akan semakin nyaman dan menyenangkan.


Hindari Kotoran dan Bau Tidak Sedap Dengan Karpet Mobil

Dalam pengalaman mengendarai mobil, tentu kenyamanan adalah hal yang menjadi prioritas. Lalu, bagaimana cara kita untuk mewujudkan kenyamanan dalam berkendara tersebut? Jawabannya adalah dengan selalu menjaga kebersihan bagian dalam mobil kita. Seringkali kita, teman-teman atau keluarga masih acuh terhadap kebersihan alas mobil kita. Misalkan ceroboh ketika makan atau minum berantakan hingga tumpah, dan lupa dibersihkan. Hal lainnya adalah mungkin hanya akibat kotoran dari alas kaki kita masing-masing. Oleh karena itu penting bagi kita untuk memperhatikan kebersihan dari karpet dasar mobil milik kita. Mengapa demikian? Karena karpet ini biasanya bawaan pabrik dan agak sulit ketika dibersihkan. Jika dirasa sudah waktunya ganti, anda dapat dengan mudah membeli karpet mobil meteran yang baru. Namun, sebelum terburu-buru ganti, alangkah baiknya kita selalu menjaga kebersihan dalam mobil dan tidak lupa untuk mengingatkannya pada sesama.

Karpet Mobil dan Komponen Interior Lain di Tokopedia

Meskipun letaknya di bawah dan mungkin jarang diperhatikan, karpet mobil tetaplah menjadi komponen interior yang mampu menunjang penampilan mobil kita. Banyak karpet-karpet mobil unik dan stylish yang mampu memikat banyak orang. Rilisan-rilisan karpet mobil terbaru dari berbagai bahan dasar dan desain juga telah banyak mengisi pasaran. Bahkan hingga karpet bak mobil pickup kini juga tersedia untuk dibeli. Nah, komponen pendukung yang pertama adalah sikat karpet. Dengan menggunakan sikat karpet, kamu dapat dengan mudah kapan saja membersihkan alas karpet mobil kamu. Berikutnya ada cover dashboard mobil, komponen ini cocok untuk kamu yang ingin meletakkan hiasan pada dashboard mobil kamu. Beragam komponen menarik tersebut bisa dengan mudah kamu dapatkan hanya di Tokopedia. Tokopedia situs jual-beli online terpercaya, berisi seluruh penjual terpercaya yang berada di seluruh Indonesia. Lengkap dengan pembayaran yang mudah, cepat, dan aman.