Kategori UtamaOtomotifSpare Part MobilBearing
23.798 Produk
bearing bering laher roda depan nissan grand livina latio
bearing bering laher roda depan nissan grand livina latioRp 405.000
Jakarta
(91)

Jika Bearing Mobil Rusak, Waktunya Ganti Baru di Sini

Bearing mobil, atau ada yang menyebutnya sebagai kleher, laher, atau bantalan mobil ini adalah komponen mobil yang berfungsi untuk mengurangi terjadinya gesekan as dengan rumah pada roda mobil. Sehingga as serta rumahnya tidak cepat aus. Selain itu, juga mempermudah kamu untuk melakukan perawatan mobil. Karena ketika terjadi kerusakan pad bearing, maka tidak sampai menyebabkan as serta rumah roda ikut rusak. Bearing roda ini mulai rusak jika kamu mendengar bunyi dengung dari roda mobil yang kamu jalankan. Atau bisa juga kamu perhatikan ketika mendongkrak ban mobil, lalu melihat perputaran ban mobil ini terasa oblak, maka berarti bearing roda mobil ini waktunya diganti. Penyebab kerusakan bearing roda ini bisa karena air yang terjebak dalam bearing, grease (gemuk) yang berkualitas buruk, suspensi rusak, maupun jalanan yang tidak rata. Di sini kamu bisa menemukan kleher mobil baru sesuai jenis kendaraanmu. 

Jenis Bearing Mobil dengan Kualitas Terbaik

Laher mobil itu ada banyak jenisnya. Buat kamu pecinta otomotif tentu sudah tidak asing lagi. Tipe bearing ini ada yang berupa ball bearing yang terdapat bola-bola pada bagian sisinya. Laher ini memiliki kinerja yang efektif karena menahan beban putar maupun beban tekanan dari samping. Variasi bearing selanjutnya adalah roller bearing yang bentuknya berupa silinder. Laher ini memiliki titik tumpu yang menyebar sehingga memiliki kekuatan tumpuan yang lebih besar. Jenis laher selanjutnya adalah roller thrust bearing yang mampu menahan beban berat. Seringnya laher ini dipakai pada bagian gearbox atau transmisi mobil. Kalau untuk kendaraan model lama, seringnya menggunakan tapered roller bearing. Bearing ini diletakkkan pada poros roda mobil dan mampu menahan beban dari dalam maupun luar. Untuk mengenali kualitas bearing terbaik, kamu bisa melihat dari bahan pembuat serta mereknya. Dapatkan semuanya di sini, kamu bisa memilihnya langsung. 

Harga Laher Mobil Terbaru Selalu Update

Untuk mengecek harga laher atau bearing kamu bisa melihatnya di sini. Daftar harga bearing ini selalu di-update sebab bersumber dari penjual spare part seluruh Indonesia. Harga spare part ini pun bervariasi, dari yang termurah hingga berkualitas paling bagus. Semua produk bearing yang dijual ada dalam kondisi baru maupun bekas. Bila danamu memadai, sebaiknya memang kamu memilih spare part baru dibandingkan bekas. Karena sangat berpengaruh terhadap keawetan onderdilnya. Daripada nantinya kendaraanmu mengalami masalah, lebih baik ganti dengan bearing mobil baru. Kecuali memang bearing mobil itu tidak diproduksi lagi sehingga hanya tersedia laher bekas. Ketika bearing rusak bisa mengakibatkan ban meletus. Untuk itu, sebelum berkendara, selalu cek kondisi kendaraanmu. Jika memang sudah waktunya diganti, jangan ragu untuk menggantinya dengan bearing ban baru. Di sini kamu bisa dapatkan katalog bearing mobil terlengkap. 

Jual Bearing Laher Roda Mobil Lengkap Hanya di Tokopedia

Utamakan keselamatan setiap hendak berkendara. Cek selalu kondisi mobil serta komponennya agar bisa melaju prima di jalanan. Kalau kamu mencari bearing mobil Daihatsu Xenia, Sirion, Toyota Avanza, Mitsubishi, Yaris, Katana, atau Honda Jazz, bisa menemukannya di sini. Tokopedia menyediakan bearing roda mobil lengkap untuk segala tipe dan merek. Harganya pun bervariasi yang bisa kamu pilih sendiri. Sebab situs jual beli ini merupakan tempat seller dan penjual online terpercaya dari seluruh Indonesia. Otomatis produknya pun paling lengkap. Kamu bisa memilih bearing atau laher mobil sesuai tipe yang kamu cari. Dengan dukungan escrow (rekening bersama), pembelian bearingmu terjamin aman. Tidak ada biaya tambahan yang dikenakan. Kamu bisa mendapatkan bearing mobil berkualitas dengan harga terbaik. Pengiriman cepat dan langsung diantarkan ke alamatmu. Temukan segala kebutuhan komponen laher mobilmu di sini.