Kategori UtamaOtomotifSpare Part Mobil

Klakson Mobil

Filter
KLAKSON KEONG DR D FISCHER GERMANY 12V + CABLE RELAY SET BOSCH / HELLA - BOSCH
Ad
KLAKSON KEONG DR D FISCHER GERMANY 12V + CABLE RELAY SET BOSCH / HELLA - BOSCH
Rp102.500
TIGER AUTOMOTIVE PARTSTIGER AUTOMOTIVE PARTS
starstarstarstarstar (108)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Klakson Mobil Terbaru November 2020

Harga Klakson Keong Single 12v - Mantap Buat MotorRp19.500
Harga HORN FANFARE STRIDER EC12-C / KLAKSON KEONG BOSCH STRIDER EC12-CRp105.000
Harga Klakson Keong Denso Model Tutup (Cover, Waterproof) | JK272000-3390Rp105.000
Harga Klakson Keong Denso Waterproof + Relay Set BoschRp155.000
Harga Kabel Spiral Klakson Livina Evalia Juke Xtrail T31Rp80.000
Harga Klakson Keong Denso Waterproof ORIGINAL plus RelayRp169.900
Harga Klakson Keong BOSCH H3F Digital Fanfare Car Horns 12v 420/500hz 118 dBRp197.000
Harga Klakson disk 12v single denso asliRp38.900
Harga Klakson/Horn DENSO TRUMPET KEONG WATERPROOF 12V + RELAY SET + ACCRp150.000
Harga Klakson Horn Mobil Motor DENSO TRUMPET KEONG Waterproof 1 soket PNPRp115.000
Data diperbaharui pada 24/11/2020

Jangan Sepelekan Pentingnya Klakson Mobil

Dalam mengendarai mobil, terdapat komponen-komponen penting yang harus kamu ketahui. Bagian dari mobil tersebut saling mempengaruhi bagian lainnya karena mobil sudah tersusun dengan desain sedemikian rupa agar aman untuk digunakan. Kamu harus memperhatikan berbagai komponen mobil, baik interior, mesin, spare part mobil, hingga bagian eksterior mobil. Salah satu spare part mobil yang sebenarnya cukup penting adalah klakson mobil. Mungkin klakson mobil sering dianggap sepele oleh beberapa pengendara mobil. Tapi jangan salah, klakson mobil memiliki peran yang penting dalam keamanan dan keselamatan mobil. Fungsi dari klakson mobil adalah menghasilkan suara bunyi yang memberikan tanda. Ketika kamu berkendara di jalanan ramai, klakson mobil sangat berguna untuk dibunyikan jika terdapat motor atau mobil yang ingin menyalip kendaraan mu. Oleh karena itu, klakson mobil berperan penting dalam keselamatan berkendara. Jangan abaikan fungsi dari klakson mobil, ya! Ternyata klakson mobil itu cukup penting, kan?

Berbagai Fungsi Dari Klakson Mobil Dalam berkendara

Seperti yang sudah kamu tahu, klakson mobil mengeluarkan suara yang berfungsi untuk memberikan tanda kepada pengendara lainnya di jalanan. Selain itu, klakson mobil bahkan memiliki fungsi lain. Jika kamu berkendara pada malam hari di jalanan yang sangat gelap, kamu memang memerlukan lampu mobil untuk membantu penglihatanmu. Namun terkadang, lampu mobil tidak cukup untuk memberikan tanda kepada pengendara lain jika kamu berada pada jalanan yang sempit. Oleh karena itu, klakson mobil bisa berfungsi untuk memberitahu pengendara lain bahwa mobilmu akan melintas. Dengan klakson mobil, kamu bisa meningkatkan keselamatan dalam berkendara. Layaknya klakson motor, klakson mobil juga memiliki fungsi lain pada siang hari. Ketika kamu berbelok di jalanan, kamu tidak ingin ada kendaraan lain berlawan arah yang berlalu kencang sehingga bisa terjadi kecelakaan. Kamu bisa menggunakan klakson mobil untuk memberikan tanda pada pengguna jalan ketika sedang berbelok. Keselamatan pengendara akan terjaga.

Rekomendasi Klakson Mobil Berkualitas

Setelah mengetahui betapa pentingnya spare part mobil jenis klakson mobil, kamu mungkin ingin mengganti klakson mobil mu. Umumnya, setiap mobil sudah dilengkapi dengan klakson mobil standar bawaan setiap tipe mobil tertentu. Jika klakson mobil mu rusak, maka kamu perlu untuk menggantinya. Atau kamu termasuk tipe orang yang memiliki hobi otomotif, dan gemar memodifikasi bagian mobilmu. Spare part klakson mobil termasuk komponen mobil yang bisa kamu ganti. Jika kamu bingung dalam menentukan pilihan, jangan khawatir. Klakson mobil memang diproduksi oleh berbagai merk keluaran berbeda-beda. Pastika klakson mobil yang kamu pilih adalah klakson mobil berkualitas, ya! Klakson hella menjadi salah satu merk klakson mobil yang sudah terkenal. Banyak orang menggunakan spare part mobil ini untuk menjadikan mobilnya keren. Kamu bisa mendapatkan klakson mobil unggulan ini di Tokopedia dengan harga terjangkau. Selain itu, klakson mobil lainnya, seperti klakson denso juga memiliki kualitas yang bersaing.

Tips Dalam Memilih Klakson Mobil Yang Cocok

Kamu tertarik untuk mengganti spare part klakson mobilmu, tapi bingung mau membeli yang mana? Kamu bisa dengan mudah mendapatkannya. Tapi jangan khawatir, ada tips yang bisa kamu aplikasikan ketika berencana untuk membeli klakson mobil. Sebenarnya berbelanja online klakson mobil tidaklah susah. Pertama, kamu bisa memilih klakson mobil yang memiliki suara tidak jauh berbeda dengan klakson mobil bawaan. Hal ini harus diperhatikan karena biasanya setiap tipe mobil memiliki klakson mobil yang khas. Pastikan juga klakson mobil yang kamu inginkan tidak memiliki suara yang terlalu nyaring dan mengganggu pengendara lain. Kedua, kamu harus memperhatikan frekuensi suara klakson mobil yang ingin kamu beli di Tokopedia. Suara klakson mobil yang terlalu pelan juga akan membahayakan karena tidak terdengar dengan baik oleh pengendara lain. Kamu bisa membeli klakson keong atau klakson bosch di Tokopedia. Jangan lupa juga untuk membeli komponen mobil lainnya, seperti stir mobil dan vacuum cleaner mobil, ya!