Kategori UtamaOtomotif

Velg Mobil

Filter
Mur Roda Racing Fujita Kunci 19 & 21 Drat 1.25 & 1.5 M12
Ad
Mur Roda Racing Fujita Kunci 19 & 21 Drat 1.25 & 1.5 M12
Rp55.000
duniaotomotif2020
starstarstarstarstar (53)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Velg Mobil Terbaru Oktober 2020

Harga Emblem Velg Logo Dop Roda Tempel Transformer TRD Mugen Honda Toyota VWRp10.000
Harga Center Ring - Ring Cones Mobil Ukuran KecilRp90.000
Harga Dop Velg Tutup Center As Roda Avanza Rush Veloz Silver Toyota AsliRp10.000
Harga ISI PENTIL SPUYERRp549
Harga Mur Roda Racing Fujita Kunci 19 & 21 Drat 1.25 & 1.5 M12Rp55.000
Harga Mur Roda L Seneka Merk Fujita Ukuran 1.25 & 1.5Rp55.000
Harga Cover velg dop Roda Model Racing ring 13 universalRp275.000
Harga Tutup Pentil Logo Bahan Besi Utk Motor & Mobil -Honda-Toyota-BMW-MercyRp5.000
Harga Cat Semprot Karet Pilox Sticker Velg Rubber Paint Coating Spray FilmRp55.000
Harga Jari- Jari TDR GoldRp100.000
Data diperbaharui pada 23/10/2020

Tokopedia, Pusatnya Velg Mobil Terbaik dan Terlengkap

Sebagai pecinta otomotif, tentu memiliki koleksi berbagai aksesoris kendaraan adalah kepuasan tersendiri. Sebagian mengatakan bahwa itu adalah penyaluran terhadap hobi mereka. Nah, jika demikian pas banget nih buat kalian yang hobi koleksi aneka aksesoris mobil salah satunya velg. Velg mobil memiliki pesonanya sendiri diantara pecinta otomotif. Tidak tanggung-tanggung, sebagian dari mereka rela merogoh kocek dalam untuk sebuah velg. Tokopedia, menyediakan beragam pilihan velg mobil seperti velg mobil hsr, velg mobil konig, dan velg mobil ssr. Puaskan hasrat cinta kamu kepada velg mobil, dengan berbelanja di Tokopedia. Dijamin kualitas sesuai dengan harga yang ditawarkan. Bahkan, banyak promo-promo menarik yang menjadikan penawaran velg mobil di Tokopedia semakin menggiurkan. Tunggu apalagi pecinta otomotif, stok velg mobil di Tokopedia terbatas. Segera serbu Tokopedia dan jangan sampai kehabisan stok dan terlewat promo gila-gilaannya.

Velg Mobil dan Komponen Lain untuk Menunjang Tampilan Ban Mobil

Ban mobil bagi para pecinta otomotif adalah salah satu cara untuk menarik perhatian. Ban mobil akan tampak keren dengan dukungan dari velg mobil dan aksesoris lainnya. Velg mobil atau wheelfest ini tersedia dalam beragam ukuran dan tipe. Merek-merek velg mobil ramai menjamur di pasaran otomotif. Untuk para pecinta mobil yang tergabung dalam suatu komunitas, obrolan tentang aksesoris mobil terkini adalah topik wajib. Perkembangan velg-velg mobil terbaru menjadi topik hangat diantara mereka. Lalu secara tidak langsung tentu ingin saling tampil paling menarik dan menonjol. Maka dari itu selain memilih velg mobil yang kece, biasanya para pemilik juga menambahkan list velg pada ban mobilnya. Selain itu juga macam-macam sticker ban melekat pada ban mereka. Dengan menggunakan itu semua, ban mobil akan tambah estetik dan tampilan semakin ciamik. Jadi, untuk kamu para pemilik mobil, sudahkah kamu tahu velg ban mobil keluaran terbaru?

Aspek-aspek dalam Pemilihan Velg Mobil Kamu

Pemilihan velg mobil yang tepat juga dapat meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Layaknya sepatu pada manusia yang menopang kita untuk berjalan, begitu pula perpaduan antara ban mobil dengan velg. Para pemilik mobil awam biasanya akan mudah terpesona dengan melihat desain-desain velg dan langsung membayarnya. Padahal seperti sepatu, velg mobil harus dipilih dengan ukuran yang sesuai. Aspek pertama adalah diameter ukuran dari PCD dan offset velg tersebut, harus sesuai dengan tipe ban mobil kita. Berikutnya material velg mobil umumnya seperti billet steel forged alloy, dan magnesium. Velg mobil denga material-material tersebut akan terasa lebih ringan dibanding yang lain. Aspek terakhir adalah model velg mobil. Kamu harus menyesuaikan model velg mobil dengan kebutuhan dan selera kamu, model velg mobil antara lain off-road, sport, dan touring. Itu dia beberapa aspek memilih velg, seperti velg mobil bbs dan velg mobil work. Semoga bermanfaat!

Jenis-jenis Velg Mobil Berdasarkan Konstruksi Velg

Beragam velg mobil sudah ramai dijual di pasaran. Mulai dari velg mobil standar ataupun velg aftermarket. Berbagai aspek mengenai velg mobil yang harus diketahui sebelum membeli velg, aspek tersebut antara lain spesifikasi, model, dan material. Berkaitan dengan material salah satunya adalah jenis konstruksi velg tersebut. Jenis konstruksi yang pertama adalah, velg one pieces. Velg ini hanya terdiri dari satu bagian, tidak bisa dibongkar dan diganti bagian velgnya. Lalu, velg two pieces yang terdiri dari dua bagian. Bagian tersebut adalah tempat dari tapak velg dan center ring. Berikutnya, velg three pieces yang terdiri dari tiga bagian. Velg mobil ini semua bagiannya dapat diubah sesuai keinginan, baik offset, tapak, dan desain palangnya. Itulah hal-hal velg mobil berdasarkan dari konstruksi. Merek-merek velg seperti velg mobil daytona dan velg mobil vossen adalah contoh jenis velg mobil. Itulah sedikit tambahan pengetahuan perihal velg mobil.