Hair Foam
Kategori UtamaPerawatan TubuhGroomingHair Foam
1.370 Produk
Cashback 3%
Hair Smoothing For Men | Gentle Fever Down Foam |Pelurus Rambut
Hair Smoothing For Men | Gentle Fever Down Foam |Pelurus RambutRp 249.000
Jakarta
(110)

Mengenal Hair Foam Untuk Pria Dewasa

Foam, mousse, krim busa, atau bagaimana pun Anda ingin memanggilnya, yang pasti adalah satu: Hair Foam adalah barang yang esensial untuk pria yang mengedepankan estetika rambut dalam tampilannya. Apa pun gaya tampilan rambut Anda, baik itu rambut lebat panjang, gaya berpomade, atau pendek cepak, hair foam untuk pria tidak boleh hilang dari proses perawatannya. Tidak hanya untuk rambut di atas kepala, kumis, janggut, dan rambut lainnya di wajah yang Anda banggakan juga bisa mendapatkan manfaatnya. Fungsinya di sini ada dua. Pertama untuk membuat rambut tampak semakin mengkilap, sehat pertumbuhannya, serta kokoh berdiri. Kedua, hair foam untuk pria juga memiliki fungsi untuk membuat rambut lebih tebal, menjadikan mahkota tampak memiliki volume tinggi yang menggugah. Memilih hair foam untuk pria yang tepat akan menjadikan laki-laki manapun tampak semakin maskulin, gagah, dan memikat ketika tampil di hadapan yang lain. Sudah pakai hair foam hari ini?

Mengenal Hair Foam Untuk Wanita Dewasa

Tentu berbeda jauh dengan kaum Adam, hair foam untuk Wanita memiliki fungsi dan karakteristik yang lebih unik dan variatif. Para desainer dan ilmuwan tahu bahwa wanita memiliki jauh lebih banyak gaya dan tipe rambut, berikut dengan permasalahan-permasalahan yang dibawakannya. Oleh karena itu, sangat diwajibkan bagi para wanita di luar sana untuk mengetahui tipe rambut sendiri sebelum memilih hair foam untuk wanita yang tepat. Tipe rambut panjang yang tipis umumnya bisa dibuat lebih tebal, lebat, dan tampil silky mengkilap dengan hair foam yang tepat. Sementara untuk yang berambut pendek seperti Claire dari serial House of Cards, hair foam yang digunakan (dan cara menggunakannya sekalipun) juga berbeda. Tujuannya adalah membuat rampuk tampak lebih anggun sekaligus rapi, tertata dan tidak mengganggu. Apapun tipe dan permasalahan rambutnya, para wanita bisa menemukan hair foam yang tepat di Tokopedia!

Tips Memilh Hair Foam yang Bagus Untuk Anda

Untuk pria dan wanita yang peduli bukan hanya dengan penampilan, namun juga dengan kesehatan mahkotanya, hair foam bukanlah sesuatu yang patut dihindari. Namun, bagi yang sudah aware maupun ingin berkesplorasi lebih banyak dengan hal ini, tentu akan bertanya-tanya apa ciri-ciri hair foam yang bagus? Untuk yang belum tahu, hair foam yang bagus memiliki beberapa ciri-ciri. Pertama, hair foam yang bagus memudahkan penggunanya untuk menata rambut dengan lebih mudah tanpa perlu khawatir merusak rambut. Kedua, hair foam yang baik memiliki kemampuan untuk memberikan kilauan ekstra yang pas tanpa membuat rambut terlihat terlalu berminyak. Ketiga, hair foam yang bisa memberikan tampilan rambut yang lebih lebat, berisi, dan menonjolkan tampilan penggunanya secara keseluruhan menjadi lebih anggun, berkelas, dan memikat hati siapapun. Terakhir, hair foam yang baik adalah hair foam yang cocok dengan tipe rambut sekaligus mengandung vitamin yang dibutuhkan dalam pertumbuhan rambut.

Yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Hair Foam Untuk Rambut Sensitif

Sesuai yang dibahas sebelumnya, memilih hari foam tidak boleh sembarangan. Ada hair foam untuk pria, ada hari foam untuk wanita, dan Anda perlu mengenali terlebih dahulu apa hair foam yang baik dan paling cocok untuk Anda. Seringkali, masalah terjadi kepada orang yang memiliki rambut sensitif. Ada beberapa hair foam yang terlalu kuat atau memiliki unsur yang tidak bagus untuk pertumbuhan rambut. Di sini, sebelum menentukan pilihan perlu diketahui dulu apa saja jenis hair foam untuk rambut sensitif. Kandungan apa yang tidak berbahaya dan bisa memaksimalkan kelebatan dan kilauan tanpa menimbulkan kerusakan. Untuk yang memiliki rambut sensitif, bisa menghindari produk rambut hair foam yang mengandung alkohol dan aromatajam, karena berpotensi menyebabkan iritasi  pada rambut. Yang terpenting adalah memilih hair foam yang memiliki multi-vitamin dan nutrisi untuk pertumbuhan rambut. Ingat, sebelum membeli di Tokopedia, untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan pakar rambut!