Kategori UtamaPerawatan TubuhKesehatan Gigi Mulut

Pasta Gigi

Colgate Fresh Cool Mint 180gr - 4pcs (As4-114730-6920354815546)
18%
Rp 43.600
Rp 35.752
Kota TangerangColgate Palmolive
starstarstarstarstar (433)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Pasta Gigi Terbaru November 2020

Harga Enzim Fresh Mint 160gr - 2 PcsRp56.200
Harga Antiplaque 180grRp55.000
Harga PASTA GIGI NASA ODOL NASA (KPT-34)Rp13.500
Harga Pasta Gigi NasaRp12.400
Harga Pasta Gigi odol HNI HPAI untuk gigi berlubangRp16.300
Harga PEPSODENT JUMBO 225 G GR GRAM 225G 225GR 225GRAMRp10.000
Harga Enzim Anak Strawberry [63g/ 50ml] Toothpaste/ Pasta GigiRp13.700
Harga Antiplaque 75gr paket 3pcsRp74.000
Harga Antiplaque 110gr paket 3pcsRp100.000
Harga Enzim 40 Plus 160gr - 2 PcsRp94.000
Data diperbaharui pada 27/11/2020

Maksimalkan Perawatan Gigi dengan Pasta Gigi Terbaik

Sebagai salah satu anggota tubuh yang sangat penting, perawatan gigi tidak boleh dikesampingkan. Setiap makanan dan minuman yang kita konsumsi melibatkan gigi untuk merobek dan mengunyah makanan. Dalam proses mengonsumsi tersebut, terdapat sisa-sisa makanan dan minuman yang jika dibiarkan bisa menyebabkan plak dan karang gigi. Maka dari itu, perawatan gigi harus diperhatikan dan dimaksimalkan dengan baik. Salah satu cara yang paling mudah untuk merawatnya adalah dengan menggosok gigi. Menggosok gigi bermanfaat untuk menghilangkan sisa-sisa makanan dan minuman yang menempel, serta menghilangkan bakteri dan kuman di dalam mulut. Selain menggunakan sikat gigi terbaik, untuk memaksimalkan perawatan gigi kamu juga perlu pasta gigi atau yang umum disebut odol. Odol berperan sangat besar dalam proses pembersihan gigi, kandungan bermanfaat didalamnya terbukti ampuh untuk membersihkan sisa makanan, membasmi kuman dan bakteri serta memberikan sensasi segar pada mulut. Oleh karena itu, pastikan kamu memilih merk pasta gigi terbaik seperti odol pepsodent, pasta gigi close up, pasta gigi formulaodol colgate , pasta gigi ciptadent dan odol antiplaque yang bisa kamu temukan di Tokopedia!

Kandungan Bermanfaat Pasta Gigi untuk Kesehatan Gigi

Pasta gigi yang termasuk dalam kebutuhan sehari-hari ini memiliki banyak kandungan didalamnya. Tentu saja, kandungan pasta gigi ini sudah dirancang sedemikian rupa untuk mendapatkan manfaat yang maksimal bagi penggunanya. Kandungan paling bermanfaat pada produk odol adalah Fluoride. Fluoride adalah sebuah senyawa yang mampu mengurangi resiko karies gigi atau gigi berlubang. Fluoride ini melindungi gigi dari zat asam yang dikeluarkan oleh bakteri yang berbahaya bagi kesehatan gigi. Fluoride bekerja dengan cara memperkuat enamel / lapisan gigi sehingga meminimalisir kerusakan gigi akibat zat asam dari bakteri. Kemudian, Fluoride juga membantu untuk memperbaiki gigi yang kondisinya mulai memburuk sehingga dapat meminimalisir kerusakan gigi. Kebanyakan produk odol yang beredar di pasaran memiliki senyawa Fluoride dengan komposisi 0,1%. Kandungan lain yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan gigi adalah deterjen dan senyawa abrasif. Kedua kandungan ini berperan dalam membersihkan plak dan sisa-sisa makanan pada gigi.

Jenis Pasta Gigi yang Cocok untuk Gigi Sensitif

Gigi sensitif adalah sebuah sebutan untuk kondisi seseorang dimana mereka akan merasakan ngilu ketika mengonsumsi makanan dan minuman tertentu seperti minuman panas atau dingin, makanan manis, makanan asam dan bahkan ketika sedang membersihkan gigi dengan sikat gigi, dental floss atau mouthwash. Penyebab utama dari gangguan kesehatan ini adalah penipisan lapisan email akibat kebiasaan mengkonsumsi makanan manis, asam dan juga dingin. Untuk kamu yang memiliki gigi sensitif, menggosok gigi dengan pasta gigi tetaplah hal yang wajib dilakukan setiap harinya. Untuk kamu yang memiliki masalah gigi sensitif, sebaiknya kamu menggunakan pasta gigi khusus untuk gigi sensitif seperti odol sensodyne. Pasta gigi ini dirancang khusus untuk kamu yang memiliki gigi sensitif, Sensodyne membantu meringankan rasa sakit sekaligus memberikan perlindungan dari rasa ngilu akibat gigi sensitif. Pasta gigi sensodyne memiliki teknologi Novamin untuk membentuk lapisan mineral gigi hingga 1,5x lebih kuat. Dengan menggosok gigi 2 kali sehari menggunakan sensodyne kamu bisa mendapatkan perlindungan dari masalah gigi sensitif selama 24 jam penuh. Buat kamu yang ingin membeli aneka produk pasta gigi sensitif, kamu bisa temukan berbagai merk pasta gigi terbaik dan terlengkap di Tokopedia. Yuk cek sekarang!

Memilih Pasta Gigi yang Aman untuk Anak

Tidak hanya untuk yang memiliki gigi sensitif saja, memilih pasta gigi yang tepat juga perlu dilakukan untuk anak kesayangan. Karena, gigi anak-anak memerlukan perlakuan yang berbeda yang tidak bisa kamu dapatkan di produk pasta gigi orang dewasa, oleh karena itu kamu perlu menggunakan produk pasta gigi khusus anak. Perbedaan dari pasta gigi anak adalah kandungan fluoride di dalamnya, kandungan fluoride pada pasta gigi anak lebih rendah dibandingkan dengan pasta gigi untuk orang dewasa. Selain fluoride, pasta gigi orang dewasa memiliki kandungan deterjen dan senyawa abrasif yang tinggi, senyawa yang tinggi inilah yang berbahaya bagi gigi anak karena dapat mengikis email gigi serta memberikan sensasi "terbakar" pada anak. Selain menimbulkan masalah pada gigi, kandungan tersebut juga bisa membuat anak trauma ketika menggosok gigi, sehingga mereka takut untuk menggosok gigi mereka. Oleh karena itu, sangat diperlukan untuk menggunakan pasta gigi anak yang terbukti aman. Yuk mulai ajarkan anak menggosok gigi sejak dini dengan gunakan pasta gigi anak!