Kategori UtamaPerawatan TubuhPerawatan Kaki Tangan

Sabun Cuci Tangan

Filter
Dettol Sabun Cuci Tangan Skincare 245ml x 2pcs Pump [PAKET HEMAT]
Ad
Dettol Sabun Cuci Tangan Skincare 245ml x 2pcs Pump [PAKET HEMAT]
Rp44.400
Rp33.500
Dettol Official Store
starstarstarstarstar (243)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Sabun Cuci Tangan Terbaru September 2020

Harga hand sanitizer NUVO 85mlRp10.000
Harga Nuvo hand sanitizer gell 250mlRp22.500
Harga Nuvo hand soap botol pump 250ml 250 ml.Bukan nuvo hand sanitizer 250mlRp21.000
Harga GROSIR Nuvo hand sanitizer 250ml Nuvo anti septic Nuvo gelRp25.000
Harga Dettol Sabun Cuci Tangan Original 200ml x 4pcs RefillRp46.900
Harga Dettol Hand Sanitizer - 50mLRp14.500
Harga Dettol instant hand sanitizer 50ml 50 mlRp12.500
Harga Dettol Wipes Sensitive - isi 10 lembar - Tisu Basah Anti KumanRp8.000
Harga Dettol Instant Hand Sanitizer 50mlRp14.000
Harga Dettol Sabun Cuci Tangan Sensitive 200ml x 4pcs RefillRp46.900
Data diperbaharui pada 27/09/2020

Pentingnya Mencuci Tangan dengan Menggunakan Sabun

Saat beraktivitas sehari-hari tanpa kita sadari kita sering menyentuh berbagai macam benda yang menjadi sarang kuman dan penyakit. Seperti misalnya ketika Anda sedang menaiki busway, meskipun secara kasat mata benda-benda seperti kursi, pegangan besi yang menggantung atau bahkan pintu penutup bus terlihat bersih belum tentu benda-benda tersebut bersih terhindar dari kuman walaupun pada suhu yang dingin sekalipun. Untuk itu diperlukanlah mencuci tangan agar kuman, bakteri dan virus yang menempel pada tangan mati seketika. Kandungan dan komposisi pada sabun terbukti lebih efektif membunuh kuman penyebab penyakit dibanding dengan menggunakan air walaupun tisu basah saja. Selain itu, sabun cuci tangan mampu membuang minyak dan kotoran yang biasanya tidak dapat dilakukan oleh hand sanitizer. Kini terdapat berbagai macam jenis sabun mencuci tangan dengan berbagai macam varian dan aroma. Salah satunya adalah Dettol No Touch yang menggabungkan teknologi sensor pengaturan cairan sabun dengan tepat guna meningkatkan higienitas ke tahapan selanjutnya.

Cegah Virus Masuk ke dalam Tubuh dengan Mencuci Tangan

Saat ini sudah diketahui jika penyebaran virus yang sedang mewabah di seluruh dunia juga dapat disebabkan oleh droplet pada benda atau barang sekalipun. Hal ini tentu mengkhawatirkan apabila kita tidak sadar memegang barang-barang tersebut secara sengaja. Bisa jadi, kita dapat dengan mudahnya tertular virus. Untuk mengantisipasinya biasakanlah mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktifitas. Mencuci tangan dengan benar diklaim sebagai cara yang terbaik untuk mengatasi virus masuk ke dalam tubuh. Cucilah tangan dengan mengikuti 7 langkah mencuci tangan yang dianjurkan oleh para Dokter agar tidak ada kuman yang tersisa pada kulit tangan. Pastikan Anda mencuci tangan secara menyeluruh dari sela-sela jari hingga ujung kuku karena Anda mungkin tidak tahu di mana saja letak kuman dan bakteri itu berada. Selain itu, usahakan Anda menambah waktu untuk membersihkan tangan hingga 30 detik lamanya. Terakhir, jangan menyentuh bagian area wajah dengan menggunakan tangan secara sembarangan.

Belanja Berbagai Macam Produk Sabun Cuci Tangan di Tokopedia

Keberadaan produk sabun cuci tangan di minimarket maupun di pasar memang kini sedang susah untuk dicari akibat panic buying yang sedang terjadi di masyarakat. Beberapa toko online yang ada di Indonesia kini mulai berbondong-bondong menaikkan harga produk sabun cuci tangan. Hal ini tentu sangat mengkhawatirkan bagi konsumen seperti Anda. Di Tokopedia Anda akan menemukan berbagai macam jenis produk sabun cuci tangan dengan harga normal. Tokopedia berdedikasi untuk memberikan kenyamanan Anda dalam berbelanja dan berpegang teguh pada pelayanan terbaik agar memberikan kepuasan bagi Anda. Temukan ribuan produk sabun cuci tangan pada website Tokopedia. Kini tak perlu bersusah payah mencari produk sabun cuci tangan ke berbagai macam toko yang belum tentu Anda akan menemukannya. Beli berbagai macam pilihan produk terbaik seperti sabun cuci tangan biore, sabun lifebuoy handwash, sabun cuci tangan antiseptik, sabun cuci tangan yuri, sabun cuci tangan sleek hingga sabun cuci tangan dettol di Tokopedia.

Manakah yang Lebih Baik? Hand Sanitizer atau Sabun Cuci Tangan

Sabun cuci tangan dan hand sanitizer memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sabun cuci tangan memang secara efektif dapat membunuh kuman dengan cepat dan dapat menghilangkan minyak yang tersisa pada kulit tangan. Namun, sabun cuci tangan biasanya berukuran besar, sehingga produk kesehatan ini tidak dapat dibawa dengan mudah ke mana saja. Sedangkan Hand sanitizer diklaim sebagai alat kesehatan yang mampu membunuh kuman dan bakteri secara menyeluruh dengan praktis tanpa perlu menggunakan air. Hand sanitizer memang memiliki ukuran yang ringkas sehingga dapat dibawa kemana saja tanpa memakan ruang yang begitu besar. Namun, tentu saja hand sanitizer memiliki kekurangan seperti tidak mampu membersihkan minyak yang menempel pada kulit begitu saja. Hal lainnya yang perlu Anda perhatikan jika Anda memiliki kulit sensitif adalah kandungan hand sanitizer yang terdiri dari 70% alkohol dapat menyebabkan kulit kering dan iritasi. Oleh sebab itu, pertimbangkanlah masing-masing kelebihan dan kekurangan dari kedua produk di atas yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda.