Tempat Jam
Kategori UtamaRumah TanggaTempat PenyimpananTempat Jam
5.774 Produk
[PROMO LAGI] Kotak Jam Tangan isi 12 / Tempat Jam Tangan / Watch Box
[PROMO LAGI] Kotak Jam Tangan isi 12 / Tempat Jam Tangan / Watch BoxRp 110.000
Kota Yogyakarta
(453)

Mengapa Anda Harus Memiliki Box Jam Tangan?

Seperti yang telah diketahui, box jam tangan berfungsi untuk menyimpan jam tangan. Kini box Jam tangan sudah berkembang sesuai dengan kebutuhan. Box jam tangan ini sangat berguna bagi anda yang memiliki banyak koleksi arloji. Jika sebelumnya anda memilih menggantungkan jam tangan kesayangan anda di paku-paku kecil di dinding rumah anda, maka hal tersebut sangat beresiko karena jam bisa jatuh dan rusak. Begitu juga jika anda menyimpannya disembarang tempat saat selesai di gunakan, hal ini akan membuat jam tangan mudah hilang. Tidak ingin kehilangan jam tangan kesayangan Anda bukan? Maka anda bisa menyimpannya di box jam tangan sesuai dengan banyaknya jumlah koleksi jam tangan anda. Box jam tangan kini tersedia dengan beberapa skat sesuai jumlah jam dan tersedia pula Tempat Jam single khusus untuk jam favorit anda. selain itu, box jam tangan ini juga bisa dibawa jika memang anda perlu untuk membawa semua koleksi jam anda sehingga tidak perlu tercecer di dalam tas.

Model Tempat Jam Tangan Yang Cocok Untuk Anda

Jam tangan merupakan aksesoris yang cukup populer dan digunakan oleh banyak orang. Untuk itu anda perlu memiliki Tempat Jam tangan agar kualitas jam yang anda miliki tetap terjaga dan tidak mudah rusak dan hilang. Dengan adanya tempat jam tangan ini tentu jam tangan koleksi anda akan lebih tertata dan terjaga. Tempat Jam juga memiliki beberapa model. Yang pertama adalah model engsel dimana kotak Tempat Jam ini memiliki tutup kotak yang dibuka dengan cara digeser atas diputar. Tempat Jam tangan ini sangat praktis dan mudah dibawa kemanapun dan tentunya dapat menyimpan jam anda saat diperlukan. setelah itu adalah jenis kancing, jenis Tempat Jam satu ini berbentuk kotak dan memiliki kancing untuk menutup kotak Tempat jam tangan, jenis ini juga merupakan jenis yang paling umum dan paling mudah ditemukan. Lalu terakhir adalah tempat jam tangan kayu dimana Anda dapat menyimpan beberapa koleksi jam tangan atau arloji di dalam tempat jam tangan kayu tersebut.

Cara Membuat Kotak Jam Tangan DIY

Kotak jam tangan atau tempat penyimpanan arloji tentu merupakan item wajib bagi Anda yang gemar mengoleksi jam tangan. Tidak hanya berfungsi untuk merapihkan koleksi jam tangan Anda, kotak jam tangan juga menambahkan estetika rak Anda. Namun, tidak selamanya anda harus membeli kotak jam tangan. Anda juga dapat membuat kotak jam tangan sendiri. Bagaimana caranya? Pertama-tama, Anda dapat menggunakan kotak kardus atau kotak kayu yang sudah tidak digunakan. Kedua, bungkus kotak kardus tersebut dengan kertas motif sesuai selera Anda. Kemudian, isi kotak yang sudah didandani dengan potongan gulungan tisue yang dilapisi bludru dan beri sekat antara arloji. Voila! Anda sudah membuat kotak jam tangan DIY sesuai dengan keinginan dan selera.

Tips Memilih Kotak Jam Tangan Terbaik

Meskipun terlihat mudah, namun memilih Tempat Jam juga membutuhkan kecermatan agar anda tidak salah dalam membeli Tempat Jam tangan. Tips yang bisa ada lakukan adalah pertama adalah, mengetahui ukuran diameter jam anda. setiap jam memiliki model dan desain serta ukuran yang berbeda, begitupula dengan Tempat Jam tangan. Sebelum memutuskan untuk membeli Tempat Jam tangan anda harus pastikan bahwa Tempat Jam tangan tersebut sesuai dengan ukuran jam tangan anda. bagi anda yang memiliki jam tangan digital biasanya bentuknya lebih besar sehingga anda perlu memilih Tempat Jam tangan yang ukurannya sedikit lebih besar dari ukuran jam anda. selain itu perhatikan material Tempat Jam tangan tersebut, apakah terbuat dari kulit asli, kuit sintetis,mika, kaca, atau plastik biasa. selain itu perhatikan pula fungsinya berdasarkan jumlah jam tangan anda. jika anda memiliki jam tangan lebih dari 3 maka anda bisa memilih watch organizer agar lebih hemat tempat.