PHILIPS NEBULIZER INNOSPIRE ESSENCE ALAT TERAPI UAP

Rp 610.000

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
3119
Transaksi Berhasil
100%(25 Produk)
Wishlist
54

Informasi Produk

PHILIPS NEBULIZER INNOSPIRE ESSENCE ALAT TERAPI UAP

  • Berat
    2.100 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Kesehatan
    3. Perlengkapan Medis
    4. Alat Bantu Pernafasan
  • Etalase

Deskripsi Produk

PHILIPS NEBULIZER INNOSPIRE ESSENCE ALAT TERAPI UAP

Nebulizer Philips InnoSpire Essense merupakan alat bantu pernapasan yang menyediakan terapi yang cepat dan efisien, serta laju nebulasi dapat diandalkan untuk pengobatan asma, bronkitis kronis, dan gangguan pernapasan lainnya. Nebulizer Philips InnoSpire Essense memiliki desain yang elegan dan berat kompresor hanya 1.5 Kg, dan dilengkapi dengan teknologi SideStream Aerosol yang dapat menghasilkan aerosol / kabut secara konsisten, menjadikan produk ini cocok untuk penggunaan di rumah sakit dan keluarga. Nebulizer Philips InnoSpire Essense dilengkapi dengan garansi 3 tahun dan memenuhi standar keamanan internasional IEC 60601-1 third edition.
Teknologi SideStream yang telah terbuktiDengan sistem Venturi aktif yang menyediakan tambahan aliran udara selain udara yang dihasilkan dari kompressor, sehingga menghasilkan penyampaian obat yang lebih cepat dan waktu terapi yang lebih singkat. Dengan desain SideStream yang unik, Nebulizer Philips dapat menghasilkan aerosol / kabut secara konsisten untuk pengobatan setiap saat.
Fitur dan Spesifikasi Berukuran ringkas dan ringan, dapat diletakkan di atas meja Waktu terapi yang relatif lebih singkat dibandingkan dengan kompressor lainnya (hanya 6-8 menit), dan dapat menghasilkan aerosol / kabut secara konsisten. Docking station untuk memudahkan pengisian obat pada NebulizerMode operasi: 30 menit On/ 30 menit Off Berat kompressor: 1.5 Kg Dimensi produk: 16,5 x 16,5 x 10,8 cm Garansi: 3 tahun
Lainnya di toko ini
Logo Paramita Kendedes Medika
Paramita Kendedes Medika
locationKota Malang ยท 15 Nov 2019
badge
Dibeli bersamaan
Terakhir Diperbaharui: 14-03-2019, 15:45 WIB