Best Seller HEIKO - EMBOS CHANEL SIENA FASHION TAS SLINGBAG WANITA

Rp 84.000

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok tersedia
Dilihat
89
Transaksi Berhasil
100%(2 Produk)
Wishlist
1

Informasi Produk

Best Seller HEIKO - EMBOS CHANEL SIENA FASHION TAS SLINGBAG WANITA

  • Berat
    1.000 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Fashion Wanita
    3. Tas Wanita
    4. Tas Selempang Wanita
  • Etalase

Deskripsi Produk

Best Seller HEIKO - EMBOS CHANEL SIENA FASHION TAS SLINGBAG WANITA

Silahkan di Order READY STOCK
PALING LARISSSSSSSS
CHANEL SIENA yg memiliki bahan beda dari yang lain, design keliatan kaya tas mahal bangetttttttt
Gak keliatan tas lokal Siapa yang kemarin kehabisan?
Kualitas POOOOL !
Bener" mirip IMPORT body kokoh bahan tebel look import sangat mewah , Mikir? Kehabisan nanti ~ .

Nama : CHANEL SIENA
Size : 25x15cm
Ready : PINK , BLACK , CREAM

GAK KELIATAN LOKAL SAMA SEKALI
Acc tebel IMPORT gak keliatan tas lokal Harga super muraaaaah
dsign simpel keliatan mahal bgt Di batam 200 ribuan tas kek gini
BEST SELLER BANGET KAK
SUPER MEWAH !!! Kaya tas mahaaal, mikir? Habis
Udah ribuan pcs sold setiap minggunya TAS YANG LAGI HITS BANGET
SUPER KEREN BAHAN BAGUS TEBAL !
Kapan lagi nemuin tas semurce dan sekeren ini? buruan isi formatnya BEST SELLER
.
Gak usah d tanya, di os lain ini belum tentu ada loh. Di heiko paling update

ini realpict yaaaa larisnya ga ngerti lagi & bestseller banget Gercep ya biar ga kehabisan . . .
Lainnya di toko ini
Logo PartsMobilOnLine
shop_badgePartsMobilOnLine
locationKota Administrasi Jakarta Utara · 31 Mar 2020
badge
Produk sponsor terkaitLihat Semua
Dari pencarianmu
Terakhir Diperbaharui: 11-11-2019, 16:20 WIB