Rp217.000

Paulmay Sepatu Sneakers Pria Modena 27 - Hitam, 41

Terjual88

Dijual oleh Paulmay

Pasti Ori·Pasti Ready·Garansi 7 Hari

Pilih warna: 3 varian
cokelat
hitam
biru
Pilih ukuran: 5 varian
39
40
41
42
43

Tersedia COD (Bayar di Tempat)

Bayar melalui kurir saat pesanan tiba

Informasi produk

Paulmay Sepatu Sneakers Pria Modena 27 - Hitam, 41

  • Berat
    1000 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Asuransi
    Ya
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Fashion Pria
    3. Sepatu Pria
    4. Sneakers Pria
  • Etalase

Deskripsi produk

Paulmay Sepatu Sneakers Pria Modena 27 - Hitam, 41

Halo Bosqu ! Kenalin,
Sepatu Modena 27

Si Ganteng yang Misterius & Tahan Lama 😀

Apa aja sih kehebatannya?

• Material Action Leather

Si Modena 27 bukannya kaleng-kaleng, soalnya dia pakai bahan kulit asli. Ketumpahan air? No problem! Lanjut santai lagiii… Dengan bahan Action Leather yang berkualitas tinggi, si Modena bahkan lebih tahan lama dan tampangnya kaya sepatu-sepatu di film Hollywood. Action Bosqu !

• Konstruksi High Cementing

Kalau si Modena 27? Konstruksinya pakai High Cementing. Lewat proses pengeleman dan penekanan yang kuat, buat sepatu ini awet dan tahan lama. Ga ada acara sol pake lepas segala!

• Outsole Thermo Plastic Rubber (TPR)

Karena bahan outsolenya TPR, walaupun di depan ada rintangan lantai licin sekalipun, Bosqu tinggal terjang aja, ga bakal kepeleset! Udah gitu, bahannya juga ringan, jadi kalo jalan tinggal dibawa santai aja. Jangan lupa busungkan dada buat nunjukin siapa Bosqu sebenernya!

• Insole Latex + Eva Foam

Gini deh Bosqu, emang ada orang mau pakai sepatu yang bikin kaki lecet dan ga nyaman?
Ngga ‘kan? Kami ngerti kok!

Si Modena 27 ini udah pakai bahan Latex dan Busa eksklusif yang namanya Eva Foam. Kombinasi bahan ini buat setiap pijakan Bosq jadi jauh lebih empuk dan nyaman.

• Bergaransi Dijamin Puas

Kalo kamu tidak puas / tidak cocok dengan barang yang kamu terima, balikin aja.. uang kembali, yang penting kamu seneng..biar kami aja yang sedih.. 😂

Jika sepatu kamu rusak dalam 90 hari, akan kami ganti dengan sepatu yang baru, sampe kamu puas

Ini panduan ukuran panjang kaki kamu ya bosqu :

Size 39 = Panjang kaki 24,5 cm, Lebar kaki 10 cm
Size 40 = Panjang kaki 25 cm, Lebar kaki 10,2 cm
Size 41 = Panjang kaki 26 cm, Lebar kaki 10,5 cm
Size 42 = Panjang kaki 26,5 cm, Lebar kaki 10,7 cm
Size 43 = Panjang kaki 27,5 cm, Lebar kaki 11 cm

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Paulmay Sepatu Sneakers Pria Modena 26
Rp 217.000
Jakarta BaratPaulmay
starstarstarstarstar (28)
Logo Paulmay
shop_badgePaulmay
locationJakarta Barat • 13 menit yang lalu

Ulasan pembeliLihat Semua

Paulmay Sepatu Sneakers Pria Modena 27 - Hitam, 41

4.8/5
·50 ulasan

Ulasan paling membantu

Paulmay Sepatu Sneakers Pria Modena 27 - Hitam, 41

full-starfull-starfull-starfull-starfull-star
Varian: Cokelat - 41
terima kasih. saya puas karna tidak pakai lama,ribet,dan mudah untuk menemukan kurirnya 🥰👍 saya akan berbelanja lagi stelah gajian nanti 😊karna pelayanan sangat baik dan cepat. barang pun memuaskan tanpa ada keluhan 😍👍
1 bulan lalu oleh Angga

Diskusi Paling Membantu

Paulmay Sepatu Sneakers Pria Modena 27 - Hitam, 41

agung1 Okt

soalnya klo sya pake semi bots brodo biasa pake 41..tapi sya liat di contoh paulmay sya ukur kaki sya panjang nya 24berarti apakah klo sya pake paul may bener ukuran 39

Penjual

 • 2 Okt

Iyaa bener kakak kl pj kaki 24 cm pake size 39

agung1 Okt

gan contoh nomer ukuran yg tertera bner sesuai ukuran sepatu ya kya panjang24=39 bner pas di kaki ya..gag meleset

Penjual

 • 2 Okt

Iya kakak, itu ukuran panjang kaki nya ya jd haris ukur dl panjang. Kaki kakak makasi

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua

Jelajah Tokopedia