Tepung Beras hitam organik "Pondok Alam"

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
188
Transaksi Berhasil
40%(5 Produk)
Wishlist
2
Informasi Produk
  • Berat
    1.100 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Makanan & Minuman
    3. Tepung
    4. Tepung Beras & Ketan
  • Etalase

Deskripsi Produk

**``BIASAKAN BACA CATATAN PENJUAL ``**

DENGAN MELAKUKAN TRANSAKSI, BERARTI SETUJU DENGAN INFORMASI KAMI

Tepung beras Hitam Organik "PONDOK ALAM" diolah dari beras hitam organik pecah kulit hasil panen sendiri bersama kelompok tani pilihan dan dapat dipercaya sehingga lebih terkontrol penanamannya. terkontrol pula penggilingannya hingga menjadi tepung.

Tepung beras hitam Organik "Pondok Alam" cocok untuk bahan membuat kue kering dan kue basah, cocok juga dijadikan bahan MPASI bagi baby. Berat bersih = 1000 gram

Beras Hitam (Black rice) telah dikonsumsi sejak ribuan tahun lalu. Di kawasan Asia, beras hitam dikenal pula dengan sebutan Forbidden Rice atau Emperors Rice karena pada zaman dahulu, di China, beras hitam hanya diperuntukkan bagi keluarga kerajaan sedangkan masyarakat biasa dilarang untuk mengkonsumsi beras tersebut.Mengapa hanya diperuntukkan bagi keluarga raja?Karena manfaat beras hitam sangat mengesankan.

Beras hitam disamping sangat kaya akan antoksidan -untuk melawan berbagai jenis penyakit- juga mengandung flavanoid phytonutrients, yaitu serat penting yang diperlukan oleh tubuh, zat besi dan protein nabati. Seluruh kandungan nutrisi ini sangat diperlukan untuk pertumbuhan bayi.

Bahan:

20 gram tepung beras hitam1/4 cup liquid (juice, formula, atau asi perah)puree buah/sayur

Cara memasak:

Campur tepung beras hitam dengan 200mlair putih panaskan dengan api kecil dengan terus diaduk (agar tidak gosong di bagian bawah). Masak sampai mendidih dan adonan mengental (sekitar 10 menit). Dinginkan. Setelah dingin campur dengan cairan (jus, susu formula, atau asi perah). Atau tambahkan VCO (virgin coconut oil) untuk menambah rasa. Terakhir tambahkan puree buah/sayur kesukaan si kecil kemudian siap dihidangkan.
Produk terkait
Logo Pondok Alam
shop_badgePondok Alam
locationKota Yogyakarta ยท 17 Sep 2019
badge
Produk yang mungkin kamu suka
Terakhir Diperbaharui: 18-03-2019, 21:34 WIB